Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
PKA
420 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for PKA”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yaudahlah u,u
Membangun hubungan serius bukan karena anda. Tapi karena dia menjadikanya kita.
Hari kamis gk slamanya manis ..
ayo ke monaaas! RT @BeritasatuTV: Hakim: Anas Urbaningrum Terbukti Melakukan TPPU Secara Sah. #BreakingNews pic.twitter.com/pb4dtLNao0
Retweeted by PKA
Mencintainya apa adanya dengan segalanya...
Retweeted by PKA
apa kabarnya simpul2 sedekah masjid tahfidz? ada yg sdg berkumpul di pesantren daqu ketapang kah? selamat ya.
Retweeted by PKA
Tft dilla lay mas habib bachtiar bima ucup{}
Retweeted by PKA
Ngeband(lg) w/dillalaymasadihabibbakbak{}
Retweeted by PKA
Yg diprakarsai oleh pihak yg menginginkan perubahan maupun oleh mereka yg ingn mempertahankan yg sdah ada.
Retweeted by PKA
Kisah kita memang baru sebentar namun kesan terukir sangat indah. Fiersa Besari - April♬
Retweeted by PKA
Ingin ku berdiri di sebelahmu, menggenggam erat jari jarimu ;)
Aku seduhkan kembali kopi sisa percakapan kita tadi pagi. Agar kau mengerti, kesempatan kedua selalu ada, tapi rasanya tak akan pernah sama
Intinya sih saling mendoakan .. inshaallah bisa ;)
Tiba tiba cita cita berubah jadi buat milikin kamu seutuhnya wkwk
nggk ada hak buat cemburu, kan cuman cadangan :)
tanda :) di akhir kalimat nggk ngejamin org yg ngetik tanda itu lagi senyum ..
Mau jadian mau engga, yang penting nyaman.
fakta nggk penting"@WOWFAKTA : Planet Venus memiliki gunung bersalju, tapi saljunya terbuat dari logam."
Jadi ragu klo gini :/
Mikir dong klo posisinya lagi gini !
Kaki kiri oh kaki kiri );
Aku tak tahu apa yg terjadi antara aku dan kau♬
Retweeted by PKA
Masih suka mengunjungi lubang tempat dimana suka terjatuh .. Cuman manusia biasa yg suka ngulang kesalahan yg sama .. -_-
Trus otak kanan terabaikan, nggk pengertian!"@WOWFAKTA: Hobi berenang dapat meningkatkan Emotional Quotient (otak kanan) lebih baik."
Sering nanya hal yang sama = yakin ada kebohongan yang di sembunyiin
Nggk tidur seharian tapi serasa dapet hidayah .. subhanallah
Finally the day has come! Congratulations Jokowi. You made it happen✌here's to a better future in Indonesia! 😆pic.twitter.com/3kkVh3vfP44
Retweeted by PKA
Katanya sih menerima dgn lapang dada apapun hasilnya. Tapi kok malah mengundurkan diri sih, Pak? #PresidenBaru
Retweeted by PKA
Sahur On The Road dulu ah.. Bagi-bagi makanan di jalanan.. jalanan tamiya tapi, biar nggak rusuh..
Retweeted by PKA
Konvoi2 "yg ceritanya" sahur on the road ini sesuka hati nutup persimpangan. Naik motor gak pakai helm. Pffft. pic.twitter.com/0fHe2wtR83
Retweeted by PKA
Pantengin #KonserEstafetKebangsaan HARI INI!! Karena ini adalah kali pertama SLANK keliling stasiun tv dalam.sehari! pic.twitter.com/XxRoAK5xut
Retweeted by PKA
Keluar poh. Depan rumah ada dinamit!!! "@thepopoh: kecewa sama messi..gua jual aja dah nich jersey ori gua dr messi. pic.twitter.com/JjQ6cFbWbO"
Retweeted by PKA
Siiiaapp :)"@LuthfiaNisrin Makanya berubah!" @Puji_K_Andrean : Nggak mau jadi manusia jangka pendek !"
Nggak mau jadi manusia jangka pendek !
Pas kecil di boongin sama tukang ager, tapi gk kerasa ketipu .. sekarang, merasa tertipu di boongin slama ini :/
Buatlah sendiri buku yg kamu ingin baca, film yg kamu ingin tonton, serial TV yg kamu ingin ikuti. Jangan takut untuk memulai. ;)
Retweeted by PKA
Org2 Yahudi yg kamu cap kafir turun kejalan membela palestina sementara Arab Saudi sendiri tak bersuara pic.twitter.com/LLX65dLAAX
Retweeted by PKA
Persib vs Persija keles bang"@adjisdoaibu: Saya berharap warga Brazil tetap tenang dan jangan ada sweeping plat Jerman.."
Saya berharap warga Brazil tetap tenang dan jangan ada sweeping plat Jerman..
Retweeted by PKA
Yuuuuk #BuktikanSuaramu dan perhatikan jari mana yg akan kou celupkan! pic.twitter.com/UCTJmB286G
Retweeted by PKA
Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Kata2 ini yang bikin terbuai, selalu jadi tameng & pembenaran saat Indonesia kalah
Retweeted by PKA
RT @_syifa__: Tv one ngomongin netralitas jurnalistik *Sodorin Kaca*
Retweeted by PKA
Cc @Sam_HBS "@WOWFAKTA: Istilah ilmiah untuk kecanduan mengupil adalah 'rhinotillexonamia'."
VOTE JOKOWI NOW FOR A BETTER AND STRONGER FUTURE FOR INDONESIA! EVERY VOTE COUNTS GUYS! #ArkarnaVoteJokowi - retweet! pic.twitter.com/FDObswjJIp
Retweeted by PKA
Gila sarap tuh komunitas sampe nyebar nyebar fitnah. Sini yuk berantem sama eike
Retweeted by PKA
I dnt do photoshop, just check his TL. Thks @jason_mraz for suporting us in Indonesia :))) pic.twitter.com/QcOA5GLTdp
Retweeted by PKA