Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
D E W A K L A S I K
394 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Persib vs Persija keles bang"@adjisdoaibu: Saya berharap warga Brazil tetap tenang dan jangan ada sweeping plat Jerman.."
Saya berharap warga Brazil tetap tenang dan jangan ada sweeping plat Jerman..
Retweeted by D E W A K L A S I K
Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Kata2 ini yang bikin terbuai, selalu jadi tameng & pembenaran saat Indonesia kalah
Retweeted by D E W A K L A S I K
RT @_syifa__: Tv one ngomongin netralitas jurnalistik *Sodorin Kaca*
Retweeted by D E W A K L A S I K
Cc @Sam_HBS "@WOWFAKTA: Istilah ilmiah untuk kecanduan mengupil adalah 'rhinotillexonamia'."
VOTE JOKOWI NOW FOR A BETTER AND STRONGER FUTURE FOR INDONESIA! EVERY VOTE COUNTS GUYS! #ArkarnaVoteJokowi - retweet! pic.twitter.com/FDObswjJIp
Retweeted by D E W A K L A S I K
Gila sarap tuh komunitas sampe nyebar nyebar fitnah. Sini yuk berantem sama eike
Retweeted by D E W A K L A S I K
I dnt do photoshop, just check his TL. Thks @jason_mraz for suporting us in Indonesia :))) pic.twitter.com/QcOA5GLTdp
Retweeted by D E W A K L A S I K
Om puasanya gk dapet pahala, ngomongin org di bulan puasa puasa"@fadlizon: @jokowi_do2 umroh, Jakarta banjir. Hmmm"
Merasa dipersulit atau dihalangi petugas saat akan memilih? Suruh mereka baca ini: pic.twitter.com/OMyCKapeY2
Retweeted by D E W A K L A S I K
Baling-baling bambu"@akun_KEPO: Dalam cerita legenda, seekor naga bisa mengeluarkan _____ dari mulutnya."
Kecurangan pemilu di Jepang. Yang nulis bukan pendukung Jokowi, namun pendukung Prabowo. razenamikaze.blogspot.jp/2014/07/pemilu… by @BagusRezandi
Retweeted by D E W A K L A S I K
Cewek yang alisnya tebel rata-rata lebih cantik ya daripada cewek yang kumisnya tebel.
Retweeted by D E W A K L A S I K
Ada berita lain pengimbangnya gak? heuheu @taufikhmihardja: Honor Ditunggak, Ratusan Relawan Hatta Rajasa Kecewa via @kompascom - prihatin”
Retweeted by D E W A K L A S I K
Kampanye hitam berenti? @emerson_yuntho: @kompascom: Honor Ditunggak, Ratusan Relawan Hatta Rajasa Kecewa kom.ps/AFkYMD
Retweeted by D E W A K L A S I K
He3 gitu deh @dagadgetboi: Yah msh pake honor 😪@kompascomm: Honor Ditunggak, Ratusan Relawan Hatta Rajasa Kecewa
Retweeted by D E W A K L A S I K
Bupati di kota sebelah kayanya mulai gelisah ni takut kalo Jokowi menang, Dinasti nya bakal ancur. :)) #Salam2Jari
Retweeted by D E W A K L A S I K
#Mantanidealitu lebh sakti dari yang kaukira.Dia bisa menyelinap dalam mimpi tanpa izinmu, dan blum tentu mau kaupaksa dlm mimpimu
Retweeted by D E W A K L A S I K
@gm_gm di solo yogya dituduh pki,terlibat, rasanya sama diasingkan,dicidhuk,disiksa.dibunuh. Tak berarti menggeruduk boleh
Retweeted by D E W A K L A S I K
Kalo semua kerelaan, keiklasan, keberanian diberikan dengan tulus, bukankah tinggal mewaspadai datangnya cahaya terang?
Retweeted by D E W A K L A S I K
Sesungguhnya kukatakan pada diriku : bukan harta yang mengubah sifatmu, melainkan kerakusanmu.
Retweeted by D E W A K L A S I K
Ingatan pada #Mantanidealitu bisa saja menipis, tapi sebenarnya tak pernah habis.
Retweeted by D E W A K L A S I K