Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
D E W A K L A S I K
420 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yg diprakarsai oleh pihak yg menginginkan perubahan maupun oleh mereka yg ingn mempertahankan yg sdah ada.
Retweeted by D E W A K L A S I K
Kisah kita memang baru sebentar namun kesan terukir sangat indah. Fiersa Besari - April♬
Retweeted by D E W A K L A S I K
Ingin ku berdiri di sebelahmu, menggenggam erat jari jarimu ;)
Aku seduhkan kembali kopi sisa percakapan kita tadi pagi. Agar kau mengerti, kesempatan kedua selalu ada, tapi rasanya tak akan pernah sama
Intinya sih saling mendoakan .. inshaallah bisa ;)
Tiba tiba cita cita berubah jadi buat milikin kamu seutuhnya wkwk
nggk ada hak buat cemburu, kan cuman cadangan :)
tanda :) di akhir kalimat nggk ngejamin org yg ngetik tanda itu lagi senyum ..
Mau jadian mau engga, yang penting nyaman.
fakta nggk penting"@WOWFAKTA : Planet Venus memiliki gunung bersalju, tapi saljunya terbuat dari logam."
Mikir dong klo posisinya lagi gini !
Kaki kiri oh kaki kiri );
Aku tak tahu apa yg terjadi antara aku dan kau♬
Retweeted by D E W A K L A S I K
Masih suka mengunjungi lubang tempat dimana suka terjatuh .. Cuman manusia biasa yg suka ngulang kesalahan yg sama .. -_-
Trus otak kanan terabaikan, nggk pengertian!"@WOWFAKTA: Hobi berenang dapat meningkatkan Emotional Quotient (otak kanan) lebih baik."
Sering nanya hal yang sama = yakin ada kebohongan yang di sembunyiin
Nggk tidur seharian tapi serasa dapet hidayah .. subhanallah
Finally the day has come! Congratulations Jokowi. You made it happen✌here's to a better future in Indonesia! 😆pic.twitter.com/3kkVh3vfP44
Retweeted by D E W A K L A S I K
Katanya sih menerima dgn lapang dada apapun hasilnya. Tapi kok malah mengundurkan diri sih, Pak? #PresidenBaru
Retweeted by D E W A K L A S I K
Sahur On The Road dulu ah.. Bagi-bagi makanan di jalanan.. jalanan tamiya tapi, biar nggak rusuh..
Retweeted by D E W A K L A S I K
Konvoi2 "yg ceritanya" sahur on the road ini sesuka hati nutup persimpangan. Naik motor gak pakai helm. Pffft. pic.twitter.com/0fHe2wtR83
Retweeted by D E W A K L A S I K
Pantengin #KonserEstafetKebangsaan HARI INI!! Karena ini adalah kali pertama SLANK keliling stasiun tv dalam.sehari! pic.twitter.com/XxRoAK5xut
Retweeted by D E W A K L A S I K
Keluar poh. Depan rumah ada dinamit!!! "@thepopoh: kecewa sama messi..gua jual aja dah nich jersey ori gua dr messi. pic.twitter.com/JjQ6cFbWbO"
Retweeted by D E W A K L A S I K
Siiiaapp :)"@LuthfiaNisrin Makanya berubah!" @Puji_K_Andrean : Nggak mau jadi manusia jangka pendek !"
Nggak mau jadi manusia jangka pendek !
Pas kecil di boongin sama tukang ager, tapi gk kerasa ketipu .. sekarang, merasa tertipu di boongin slama ini :/
Buatlah sendiri buku yg kamu ingin baca, film yg kamu ingin tonton, serial TV yg kamu ingin ikuti. Jangan takut untuk memulai. ;)
Retweeted by D E W A K L A S I K
Org2 Yahudi yg kamu cap kafir turun kejalan membela palestina sementara Arab Saudi sendiri tak bersuara pic.twitter.com/LLX65dLAAX
Retweeted by D E W A K L A S I K
Persib vs Persija keles bang"@adjisdoaibu: Saya berharap warga Brazil tetap tenang dan jangan ada sweeping plat Jerman.."
Saya berharap warga Brazil tetap tenang dan jangan ada sweeping plat Jerman..
Retweeted by D E W A K L A S I K
Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Kata2 ini yang bikin terbuai, selalu jadi tameng & pembenaran saat Indonesia kalah
Retweeted by D E W A K L A S I K
RT @_syifa__: Tv one ngomongin netralitas jurnalistik *Sodorin Kaca*
Retweeted by D E W A K L A S I K
Cc @Sam_HBS "@WOWFAKTA: Istilah ilmiah untuk kecanduan mengupil adalah 'rhinotillexonamia'."
VOTE JOKOWI NOW FOR A BETTER AND STRONGER FUTURE FOR INDONESIA! EVERY VOTE COUNTS GUYS! #ArkarnaVoteJokowi - retweet! pic.twitter.com/FDObswjJIp
Retweeted by D E W A K L A S I K
Gila sarap tuh komunitas sampe nyebar nyebar fitnah. Sini yuk berantem sama eike
Retweeted by D E W A K L A S I K
I dnt do photoshop, just check his TL. Thks @jason_mraz for suporting us in Indonesia :))) pic.twitter.com/QcOA5GLTdp
Retweeted by D E W A K L A S I K
Om puasanya gk dapet pahala, ngomongin org di bulan puasa puasa"@fadlizon: @jokowi_do2 umroh, Jakarta banjir. Hmmm"
Merasa dipersulit atau dihalangi petugas saat akan memilih? Suruh mereka baca ini: pic.twitter.com/OMyCKapeY2
Retweeted by D E W A K L A S I K
Baling-baling bambu"@akun_KEPO: Dalam cerita legenda, seekor naga bisa mengeluarkan _____ dari mulutnya."
Kecurangan pemilu di Jepang. Yang nulis bukan pendukung Jokowi, namun pendukung Prabowo. razenamikaze.blogspot.jp/2014/07/pemilu… by @BagusRezandi
Retweeted by D E W A K L A S I K
Cewek yang alisnya tebel rata-rata lebih cantik ya daripada cewek yang kumisnya tebel.
Retweeted by D E W A K L A S I K
Ada berita lain pengimbangnya gak? heuheu @taufikhmihardja: Honor Ditunggak, Ratusan Relawan Hatta Rajasa Kecewa via @kompascom - prihatin”
Retweeted by D E W A K L A S I K
Kampanye hitam berenti? @emerson_yuntho: @kompascom: Honor Ditunggak, Ratusan Relawan Hatta Rajasa Kecewa kom.ps/AFkYMD
Retweeted by D E W A K L A S I K
He3 gitu deh @dagadgetboi: Yah msh pake honor 😪@kompascomm: Honor Ditunggak, Ratusan Relawan Hatta Rajasa Kecewa
Retweeted by D E W A K L A S I K
Bupati di kota sebelah kayanya mulai gelisah ni takut kalo Jokowi menang, Dinasti nya bakal ancur. :)) #Salam2Jari
Retweeted by D E W A K L A S I K