Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dewa Klasik
420 followers
5 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
haha, untung gw bukan cewek, jadi gk ribet2 pake kebaya :)RT @Monikkk_98: Idiihhh, sebenernya mls gue pake (cont) wl.gs/CvBs4
Hidup itu akan selalu berakhir dengan indah kawan. Bila belum indah, berarti hidup belum berakhir. -Patrick (Spongebob)
Retweeted by PKA
sehari semalam:(RT @AhSpeakDoang: #OmSpikTanya Rekor tercepat lo pacaran itu berapa lama ??
Kalau lagi ngaca .. *ngerasa ganteng*RT @AhSpeakDoang: #OmSpikTanya Bakalan senyum senyum sendiri kalau .........
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/Ix1EULX9
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/2SgPIgFY0
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/2wYyjbI0Z
Saya telah memasang foto baru ke Facebook fb.me/2qBTGRHq0
Ada yg bilang Katanya .. LakiĀ² itu cumaada 2, kalo gak BAJINGAN ya BANCI .. Ga sadar gitu ya bapanya juga lakiĀ² .. Kasihan :(
Cuman gw dan alloh SWT yg tau kalo td gw ngupil .. Upilnya di ketembokin
BERCANDALAH DENGAN SERIUS ..
Ingin kubunuh pacarmu Saat dia cium bibir merahmu Di depan kedua mataku
Cowok ganteng itu cowok yg rela bangun pagi demi nganter ibunya pergi kepasar ..
tukul lawakannya garing di ulang ulang muluu .. mungkin krn mukanya abstrak aja dia bisa jadi pelawak ..
Nonton tukul bukanya ketawa malahkan nangis .. Kasihan mukanya gepeng .. :(
Rindu itu begitu indah untuk aku yang terlalu sendiri .. Memikirkan kamu yang tanang di pelukan dia .. pelukan malaikat izrail .. amin
Masa iya jam segini ada suara cewe nangiss di luar. Kuntilanak galau kali Baru di putusin genderewo.Bomatt ah
ASEDEGE BEGETE YAHE mantra apa.an sihh ??
Tingkat kejantanan gue menurun 70% pas ke gab lagi ngedownload salah satu lagunya cherybel. Aku menyesal...
kenapa hidup musti selalu di coment sama mario teguh ..
apakah membicaran orang lain yang sedang membicarakan orang lain termasuk membicarakan orang lain ?
apakah membicaran orang lain yangsedang membicarakan orang lain termasuk membicarakan orang lain ?