Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
prohabief
sempak .. Pea... Logika g nympe "@KMD_ID: Tuh kan bnr , dari dlu jga aku udh tau klo km itu ada RASA sma Dia !!!!!
o_O "@MarshaAtika_: (n) "@prohabief: @MarshaAtika_ serrreeeemmm eyy atutt""
curhat mulu luh "@KMD_ID: wajahnya tak bisa kulupakan .."
Trusss "@ajengnovitar: Ada rasanya malu dan ada rasanya seneng gatau knp ckckck"
Mtk doang g bisa "@MarshaAtika_: Heehe inyong . Bantuin ngerjain pr mtk dong @MohhamadAchill: @MarshaAtika_ yg duluin ngomongi eek siapa?""
Hehehe inyong . Bantuuuin ngerjain pr mtk dong :( "@MohhamadAchill: @MarshaAtika_ yg duluin ngomongi eek siapa?"
Retweeted by Habief_10
gpp bro,, inikan dari hp maklum cuma sedikit naeknya "@KMD_ID: @prohabief huahhhhhhhh naeknya cuma 20"
Lg cheat nie bro.. Wuesss lancarrr abiiess "@KMD_ID: @prohabief HD"
copast lau "@KMD_ID: CINTAMU TAK SEMAHAL BENSINKU"
kata kata gw tuh... Di pake Rt"@KMD_ID: @prohabief anak ilang ,logika lo belom nyampe"
jbk "@KMD_ID: relaks sebentar saja"
P3a "@KMD_ID: hari-hari yang gw jalani ,, au nape"
Bilang aja males ngerjain "@MarshaAtika_: Sumpah padahal nih mtk prnya gampang . Tp otak gua malay bgt buat ngerjainnya"
Mudah-mudahan "@PemudaMNM: Insya Allah... :) , kami berdiri sudah 2 tahun :) @prohabief .. g nyampe setahun "@PemudaMNM: Subhanall"
.. g nyampe setahun "@PemudaMNM: Subhanallah, Hehehe ... nunggu brp taon yak :D pic.twitter.com/hjTru6nOvG"
Ku selipkan nama mu tiap Do'aku, agar engkau selalu menjadi bagian yang terindah dalam hidupku. :')
Retweeted by Habief_10
Ohayou gozaimas:-)
I have a new home page here twiends.com/prohabief - check me out!