Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Habief_10

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sempak .. Pea... Logika g nympe "@KMD_ID: Tuh kan bnr , dari dlu jga aku udh tau klo km itu ada RASA sma Dia !!!!!
o_O "@MarshaAtika_: (n) "@prohabief: @MarshaAtika_ serrreeeemmm eyy atutt""
curhat mulu luh "@KMD_ID: wajahnya tak bisa kulupakan .."
Trusss "@ajengnovitar: Ada rasanya malu dan ada rasanya seneng gatau knp ckckck"
Mtk doang g bisa "@MarshaAtika_: Heehe inyong . Bantuin ngerjain pr mtk dong @MohhamadAchill: @MarshaAtika_ yg duluin ngomongi eek siapa?""
Hehehe inyong . Bantuuuin ngerjain pr mtk dong :( "@MohhamadAchill: @MarshaAtika_ yg duluin ngomongi eek siapa?"
Retweeted by Habief_10
gpp bro,, inikan dari hp maklum cuma sedikit naeknya "@KMD_ID: @prohabief huahhhhhhhh naeknya cuma 20"
Lg cheat nie bro.. Wuesss lancarrr abiiess "@KMD_ID: @prohabief HD"
copast lau "@KMD_ID: CINTAMU TAK SEMAHAL BENSINKU"
kata kata gw tuh... Di pake Rt"@KMD_ID: @prohabief anak ilang ,logika lo belom nyampe"
jbk "@KMD_ID: relaks sebentar saja"
P3a "@KMD_ID: hari-hari yang gw jalani ,, au nape"
Bilang aja males ngerjain "@MarshaAtika_: Sumpah padahal nih mtk prnya gampang . Tp otak gua malay bgt buat ngerjainnya"
Mudah-mudahan "@PemudaMNM: Insya Allah... :) , kami berdiri sudah 2 tahun :) @prohabief .. g nyampe setahun "@PemudaMNM: Subhanall"
.. g nyampe setahun "@PemudaMNM: Subhanallah, Hehehe ... nunggu brp taon yak :D pic.twitter.com/hjTru6nOvG"
Ku selipkan nama mu tiap Do'aku, agar engkau selalu menjadi bagian yang terindah dalam hidupku. :')
Retweeted by Habief_10
Ohayou gozaimas:-)
I have a new home page here twiends.com/prohabief - check me out!
Cakep sih :-@:-/o_O Tapi rela bagi bagi
How are you Tante KUDET @dheadnth
I not will care your tweet "@MarshaAtika_: tumben nyebut wkwk @prohabief: asstagfirullah hal'adzim " @MarshaAtika_ : @prohabief tai luh""
Tobat tobat sebelum terlambat:-)
asstagfirullah hal'adzim "@MarshaAtika_: @prohabief tai luh"
gitu aja g tau .. Dsr kudet "@MarshaAtika_: artinya apa ? @ajengnovitar: That just listening to music can't you look. RT @MarshaAtika_ :"
1. Siapa nama kakek Al Habib Hasan bin Jafar Assegaf ?
Retweeted by Habief_10
Wa'alaikum salam RT "@eror135: @prohabief assalamualaik"
Rabbi fanfa'na Bibarkatihim @nmonline @aldiokeh
Depok min "@PemudaMNM: Assalamu'alaikum Absen dulu yuk?? :) Siapa aja nih yg masih istiqomah di NM?? :) jama'ah dr mana?? @PemudaMNM."
Pengen banget "kita kaya dulu lg" akrab,deket, ya gk kaya sekarang.
Kegagalan loe satu paket dengan "KESUKSESSAN"
Ku buka lembaran baru untuk meraih kesuksesan,, walaupun penuh rintangan.
???? "@MarshaAtika_: gaya pisan soksok b.ingris @prohabief: @MarshaAtika_ No problem :-)"
Ikut dong...... biar ada cwo gnteng'a "@MarshaAtika_: hei @karindwm @ajengnovitar jadi nih besok main ?"
gw jg punya "@hisnaufal: Have a Nice Dream ..."
Kalo bisa yng lg Tahajjud selipin do'a buat Mesir and Suriah yng lg terpecah belah
Belinya yng palsu sie "@MarshaAtika_: Baru beli anti gores kemarin . sekarang udah bergaret lg masaa:'("
Selamat ulangtahun, Negeriku, Indonesia.. Jadi negeri yang terhebat di dunia ya? Pasti, (amiin....) :)
Retweeted by Habief_10