Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
prohabief
sempak .. Pea... Logika g nympe "@KMD_ID: Tuh kan bnr , dari dlu jga aku udh tau klo km itu ada RASA sma Dia !!!!!
o_O "@MarshaAtika_: (n) "@prohabief: @MarshaAtika_ serrreeeemmm eyy atutt""
curhat mulu luh "@KMD_ID: wajahnya tak bisa kulupakan .."
Trusss "@ajengnovitar: Ada rasanya malu dan ada rasanya seneng gatau knp ckckck"
Mtk doang g bisa "@MarshaAtika_: Heehe inyong . Bantuin ngerjain pr mtk dong @MohhamadAchill: @MarshaAtika_ yg duluin ngomongi eek siapa?""
Hehehe inyong . Bantuuuin ngerjain pr mtk dong :( "@MohhamadAchill: @MarshaAtika_ yg duluin ngomongi eek siapa?"
Retweeted by Habief_10
gpp bro,, inikan dari hp maklum cuma sedikit naeknya "@KMD_ID: @prohabief huahhhhhhhh naeknya cuma 20"
Lg cheat nie bro.. Wuesss lancarrr abiiess "@KMD_ID: @prohabief HD"
copast lau "@KMD_ID: CINTAMU TAK SEMAHAL BENSINKU"
kata kata gw tuh... Di pake Rt"@KMD_ID: @prohabief anak ilang ,logika lo belom nyampe"
jbk "@KMD_ID: relaks sebentar saja"
P3a "@KMD_ID: hari-hari yang gw jalani ,, au nape"
Bilang aja males ngerjain "@MarshaAtika_: Sumpah padahal nih mtk prnya gampang . Tp otak gua malay bgt buat ngerjainnya"
Mudah-mudahan "@PemudaMNM: Insya Allah... :) , kami berdiri sudah 2 tahun :) @prohabief .. g nyampe setahun "@PemudaMNM: Subhanall"
.. g nyampe setahun "@PemudaMNM: Subhanallah, Hehehe ... nunggu brp taon yak :D pic.twitter.com/hjTru6nOvG"
Ku selipkan nama mu tiap Do'aku, agar engkau selalu menjadi bagian yang terindah dalam hidupku. :')
Retweeted by Habief_10
Ohayou gozaimas:-)
I have a new home page here twiends.com/prohabief - check me out!