Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
P.N☺
108 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
cobah tengok kebelakang.... akhuu masih ada
Itu nenek2 liatnya kearah saya, matanya hitam semua. Dia sempat senyum kearah saya, tapi saya langsung pergi kembali ke kamar
Retweeted by P.N☺
Pagi2nya saya ceritakan ketemanku semua, jadi dia ceritakan juga ada apa sebenarnya diatas loteng dapurnya
Retweeted by P.N☺
Dia bilang "kalo diatas loteng dapurnya ternyata ada mayat neneknya didalam peti yang diawetkan", karna nggak percaya, dia antarka' liat
Retweeted by P.N☺
"POPPO | PARAKANG" Kalo suaranya mengecil berarti dia lagi ada didekatmu, Kalo suaranya membesar berarti dia lagi jauh darimu
Retweeted by P.N☺
"POPPO" paling suka sama cewek yang lagi Haid, ari-ari bayi dan ibu melahirkan. Terbang cuma kepala dengan tulang leher dan ususnya
Retweeted by P.N☺
[November Wish]; Semoga ini awal yg baik buat kedepannya, semoga jadi pengalaman yg indah dan kedepannya jadi lebih baik.
Retweeted by P.N☺
kw mow segalanya... saya pa sebagai
Ketika Anda mengharapkan sesuatu baik,sebetulnya seluruh alam semesta akan menyatu membantu Anda mewujudkannya.* Paulo Coelho
Retweeted by P.N☺
waktu ingin khuuu undurkan kembali... agar rasa sakit ini tdk akan khu rasakan saat bersama mhu
jangan bermimpi terlalu tinggi karena klow jatuh pasti akan sakit...!!
kata2 yg dipilih dengan baik,dipadukan dgn emosi yang terukur adalah hal mendasar dalam mempengaruhi orang lain.*Jim Rohn
Retweeted by P.N☺
Kalo udah cinta banget, marah aja gak bisa.
Retweeted by P.N☺
Kamu bisa aja menipu mata dan telinga aku, tapi tidak dengan hati ini. -@NyarisJelek
Retweeted by P.N☺
Hidup sebenarnya mudah, tetapi kita seringkali memaksa untuk membuat hidup menjadi sulit. - Confucius. Good night, Ever Ladies. :)
Retweeted by P.N☺
“Carilah orang yang dapat memberikanmu segalanya tanpa harus meminta.” -Perahu Kertas
Retweeted by P.N☺
Akhir tahun makin dekat = liburan makin dekat. Siapkan rencana dari sekarang agar keuangan Anda tidak terganggu
Retweeted by P.N☺
Do something that your future self will thank you for :) pic.twitter.com/OJk9vTILBm
Retweeted by P.N☺
oha dulu enak mentong ki.... (y)
Gue sih simple aja! Lo baik gue bisa baik sama lo tapi kalo lo jahat gue juga bisa lebih jahat dari lo !!
Retweeted by P.N☺
Cantik sih tapi sayang kelakuannya murahan kayak gak punya harga diri aja hih..!!!
Retweeted by P.N☺