Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
♥PAP♥
60 followers
Kita akan gagal hanya jika kita berhenti. Hari ini, let us fight for our success! Let us not stop!
Retweeted by ♥PAP♥
Menyelesaikan permasalahan dengan emosi/kemarahan hanya akan menimbulkan permasalahan lainnya
Retweeted by ♥PAP♥
Berpura-pura tegar itu 3S. Sabar, Susah, dan Sakit. Itu biasanya yg sering cewek lakuin. :')
Retweeted by ♥PAP♥
Aku belajar kuat dari orang2 yg menyakiti dan aku belajar sabar dari orang2 yg hanya memberi harapan kepadaku. :)
Retweeted by ♥PAP♥
Saat oranglain bicara buruk tentang kita, itu artinya hidup kita jauh lebih indah dari mereka. Senyumin aja. :)
Retweeted by ♥PAP♥
Belajar jadi orang sabar.. Walaupun terkadang kesabaran itu gak pernah di hargai, tapi biar Tuhan yg menilai semuanya. :)
Retweeted by ♥PAP♥
weh jgn blg cari sahabat itu mudah , cari sahabat itu harus betul2 perhatian , suka menolong , saling support . Bukan cuek
lagu Amu To Amu No Uta , menyentuh hati lagunya :'( setiap dengar lagunya . Selalu nangis :'(
Jgn hitung brp kali org menyakiti dan meninggalkanmu, tp brp kali kau menyakiti Tuhan ,ia tdk prnh meninggalkanmu
Retweeted by ♥PAP♥
Apa hobimu? — Main Games CBNK (gak tau kepanjangan) seru tau :) balap2 ask.fm/a/b2dmgm22
Apa olahraga yang suka kamu tonton? — Bola & Bulu tangkis ask.fm/a/b2dmcc28
Apa lagu favoritmu? — John Legent - All Of Me , Ten2Five - I Will Fly , Petra Sihombing - Mine . ask.fm/a/b2cii3pp
Apakah kamu ingin menjadi terkenal dan alasannya apa? — Gak ingin terlalu terkenal sih ask.fm/a/b2a1hcqn
Jika kamu dapat mengubah masa lalu, apa yang akan kamu ubah? — Apa ya? ask.fm/a/b28i1ao4
Seperti apakah kostum yang akan kamu pakai jika pergi ke pesta topeng? — Ntah lah? , palingan males pergi:3 ask.fm/a/b27i9f60