Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
KIMONG
484 followers
Ipk semester 2 : 3,30 semster 3 : 3,36 parah naik geh 6 doang pfft
selama 6 hari UTS nggak bisa lembur kerja lagi ⌣́_⌣̀
Helllow,selamat pagi para followersnya kimong ☀
Pulang kerja jam 8 gk tau nya ada MK tambahan indah bener malam ini :')
Dari dulu "@HADIHERMAWAN3: Pagi dan fix ga mandi lagi ☹"
Jelas MU akan dibantai malam ini
Shaolin Soccer (´̯ ̮`̯ )
Pacar pertama bukan berarti cinta pertama,bisa saja cinta pertama ada di pacar kedua atau pacar berikutnya.
Indonesia vs Kuba, Firman Dibangkucadangkan goo.gl/Om8NZx
Retweeted by KIMONG
Udah mandi udah kasep lagi :$
Cewek pms itu suka lebay
Besok gajian dapet brp yaaa hhmm
Semangat kerja (҂'̀⌣'́)9
Mantep bae sire mah "@Muhamadfajrul28: Mantep tuh man "@FirmanMPratama: Main game dulu hilangkan pegel \(^▽^)/ pic.twitter.com/i1M22ZKpaj""
Main game dulu hilangkan pegel \(^▽^)/ pic.twitter.com/i1M22ZKpaj
Makasih mhehe "@BandungSindikat: @FirmanMPratama yg pasti qoute ente tadi cukup kreatif...salute..."
Ye bener "@BandungSindikat: @FirmanMPratama Jauh bedanya, korek itu media, api itu esensinya. :)"
11 12 lah"@BandungSindikat: @FirmanMPratama lebih tepat klo ga ada apinya."
Rokok itu gak akan jadi penyakit kalo enggaa ada korek nya #nyata
HUT PT.Cilegon Fabricators semoga tetap jaya\(^▽^)/
Mencari sesuap nasi tak semudah mencari upil x_x
Perjanjian kontrak kerja 6 bulan O:)