Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
KIMONG
484 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Udh lagi sakit kepala malah om dateng bawa duren bawa dikamar,tambah pusing ini kepala
Line: firmanmpratama
Emot ijo nih duuh
Championsip Capital One Cup The Blues Chelsea 2015 [pic] — path.com/p/1CHV0N
The blues chelsea at Dunkin
♬Dan Tidurlah - Andra And The Backbone
Tidur kedinginan at PT.Cilegon Fabricators
D'diva and Meet The Cheese at Bread Talk
Lagi lagi surat undangan -_-"
The Blues Chelsea and Hala Madrid
Yang pasti nya bukan REGGAE,indie aja @akustikunsera: @info_unsera ada saran dari temen2 pengen undang band apa ke kampus kita? ;)"
Hidup adalah tak s'perti yang pernah kita bayangkan, dan kita impikan, terkadang ada gundah, dan juga menyakitkan
Pengen banget dipanggil bos muda O:)
#Taurus suka pakaian mewah/mahal tapi tidak melupakan pakaiannya yang lama
Retweeted by KIMONG
Saat hujan akan ada air turun dilangit "@adikoerniadi: Pribahasa mengatakan: "Akan ada pelangi setelah hujan."
Pencari nafkah tidurnya dilantai kasiannya :') pic.twitter.com/ZZjzOtIVbQ
Panasnya jum'at ini, gimana nanti hari jum'at akhir dunia
Pilek+tenggorokan kering
♬Dewi Persik-Mimpi Manis
Fast Furious7 coming soon 3 April 2015 pic.twitter.com/hlv4VxrAJ5
Bae "@Henny_HSN: Gemuyu bea😁@FirmanMPratamaa: Haha @Henny_HSNN: Weh fllbck geh a huhhhh@FirmanMPratamaa: Maulid Nabi Muhammad S.A.W O:)""""
Haha "@Henny_HSN: Weh fllbck geh a huhhhh"@FirmanMPratama: Maulid Nabi Muhammad S.A.W O:)""
Maulid Nabi Muhammad S.A.W O:)
Mana "@Henny_HSN: @FirmanMPratama a udh heni fllbck tapi ko gaada sih ya-__-"
Jadilah pemain,jangan jadi penonton
Welcome work night
Bye 2014,welcome 2015☺
Ada kali "@info_unsera: @FirmanMPratama bukpin tidak ada kk :)"
Mana nih no rek nya "@info_unsera: Ketika minggu tenang di pake untuk tambahan dan cari tambahan dana buat bayaran"
Bismillah,kerja pagi
Bangun dari mimpi,langsung mandi terus shalat deh
Bismillah wulandira family gathering pt.cilegon fabricators
Biarpun lelah yang penting berkah,semangat kerja !
Family Gathering All Karyawan PT.Cilegon Fabricators 21 Desember 2014 At Wulandira
Seru naik Boomerang At Water Kingdom pic.twitter.com/d3YlIQyxCO
Ini yg serem naik boomerang At Water Kingdom pic.twitter.com/w3KFEDMg53
Udah mandi,udah rapi udah ganteng lagi eh malah kuliah libur -_-"
Bismillah bogor at Water Kingdom