Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
KIMONG
484 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Uang memang bukan segalanya, tapi tanpa uang segalanya terasa lebih sulit
#Laliga #Pekan3 || REAL MADRID VS ATLETICO MADRID || MINGGU 14 September 2014 Jam 01.00 WIB [RCTI LIVE] *Jam Aman pic.twitter.com/EdO1XvsIyX
Retweeted by KIMONG
#EPL #Pekan4 || CHELSEA VS SWANSEA CITY || SABTU 13 September 2014 Kick Off Jam 21.00 WIB [INDOSIAR LIVE] @IndosiarID
Retweeted by KIMONG
#UCL #Matchday1 || REAL MADRID VS FC BASEL || RABU 17 September 2014 Jam 01.45 WIB [@SCTVSports LIVE] pic.twitter.com/Sp2qpSr0JV
Retweeted by KIMONG
Semangat dong :) "@marlinaalinna: Udah cape ma!:("
Mimpi hilang motor pertanda apa ya ? 8-|
Duuh "@dnatayamaya: ngga usah sksd sih minta minta pin. kenal aja ngga"
Menuju H-13 perpanjang kontrak kerja :)
Dj Kimong - Crazybeat
Semangat bekerja
Minggu depan shift Malam terus shift pagi terus shift malam lagi terus shift pagi terus perpanjang kontrak kerja terus gajian deh ☺
Kontaknya pada hilang x_x
Mau banget rupa nya "@pijesss: @FirmanMPratama follback napaaaa"
Kayaknya sih bisa "@DindaSeptiani3: Tapi motor masih bisa jalan kan ?"@FirmanMPratama: Aksi Demo Jalan (Puloampel,Bojonegara,Kramatwatu)""
Aksi Demo Jalan (Puloampel,Bojonegara,Kramatwatu)
Ternyata besok tanggal 25 \(^▽^)/
Berobat gratis pakai asuransi CAR Klinik Amalia
#2014SuperCopaDeEspana #Leg2 || ATLETICO MADRID VS REAL MADRID || Sabtu 23 Agustus 2014 K.O Jam 03.30 WIB [RCTI LIVE] pic.twitter.com/FMyiu7LQlM
Retweeted by KIMONG
Semester 4 IPK nya jelek paraaahh !