Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Muhammad yusuf P
892 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
New pin 553574FD thanks :)
Aah PHP pantek kek kau 😄 makan kato BINI tu hahaha
Emang butuh? Maaf enggak butuh sama sekali! :D
Next holiday, ciremai, pangrango dan merbabu!
Makasih kakak senior atas diksarnya
"Doain aja bisa kesana, kangen tah? Haha @mega_ega07: @muhammadyusufp_ aresta sih ga ke sana kah?"
"Iyaaa, iya 1thn lagi :D @mega_ega07: @muhammadyusufp_ iya kah? Etaunan lagi bukan?.-."
"Hahaha ocee, ah bntr lagi kog :p @mega_ega07: @muhammadyusufp_ macama yep yep :D busett masih lemong"
"Makasih egaa ;;) ntar pas haflah angkatan aku ga :) @mega_ega07: @muhammadyusufp_ liat dm yep yep :D ga pernah ke hk lgi tah?"
"Hahaha :D minta pin sih :3 @mega_ega07: @muhammadyusufp_ haha biasa emng ega mah selalu di kngengin wkwk"
"Iya, aku kangen ama ega :D @mega_ega07: @muhammadyusufp_ kmrn nanyain ega lewat hilda kah?"
Organisasilah yang membuat kami hidup tanpa harus memikirkan pacar! Tanpa pacarpun kami masih bisa bahagia!! WeArePalaspa
Dijual z10 harga standar minat PING!!!
sayang sm yg punya akun ini :D hihi :* *bajak dikit*
manis nian cewek ini :* :D "@kyky_broadcast1
Miss you dempo :'( 3185Mdpl
Rumahan juga --" @kyky_broadcast1: anak tongkrongan kalo ini hha=D @muhammadyusufp_ "@AhSpeakDoang
Yak alangka parah kalo la lupo --" @kyky_broadcast1: ngapolaah anak ini dtgdtg :3 ciee yg msh ingat kiro lh lupo =D {} "
GWS ya ucill :* ({}) @kyky_broadcast1: getweLLsoon for me :"
Hujan bae lah :D RT @kyky_broadcast1: smoga cerah "@NotesSahabat
Sayangnya aku ke kamu, sama kaya sayangnya aku ke diri aku :)
Retweeted by Muhammad yusuf P
2x helm ilang =D haha anjing!
Retweet kalau kalian menganggap bahwa CR7 tetaplah pemain terbaik di dunia! pic.twitter.com/zLy5s3wTOT
Retweeted by Muhammad yusuf P
"Pemalu beb :D @kyky_broadcast1: apo daak bee @muhammadyusufp_ hihi RT@MentionSimi: #Just4Indonesia Apa Persamaan kamu sama pacarmu?"
Rindu gunung dan seluruh isinya!
"Oke! :* kamupun begitu @kyky_broadcast1: semangat yang lagi buat tugas ! jgn malesmalesan yah :* "@muhammadyusufp_"
"Hahaha :D@yeni_yelshaa: Tiiddaakkk ~ ~ (\ ‾o‾)/ RT @muhammadyusufp_: Awas kak, ntar diamuk haha :D