Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Febrian Avriansyah
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Seeyou guys tonight at Foundry08 "Kevin julio b'day bash" Set time 1:20 instagram.com/p/507_3ELjyn/
Retweeted by Febrian Avriansyah
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Sukses hanya bisa dicapai ketika kita benar2 punya keinginan kearah itu. #MyGreatestTweet
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
kapan lagi latihan di @DJAcademy_bdg udah lama kga latihan :)
Thank you so much @tomorrowland... so happy to be back at this magical place!
Retweeted by Febrian Avriansyah
rumah itu kamu tak peduli seberapa jauh kakiku melangkah, tujuanku pulang ialah kamu #MyGreatestTweet
jatuh cinta tidaklah mudah maka bertahanlah, selama ia layak kau perjuangkan #MyGreatestTweet
jatuh cinta tidaklah mudah maka bertahanlah, selama ia layak kau perjuangkan
Retweeted by Febrian Avriansyah
Gimana gempa Nias membuat peselancar semakin byk datang ke pantai-pantai di Nias? #ExploreIndonesia bsk 20.00 WIB
Retweeted by Febrian Avriansyah
kapan latihan lagi Gara - Gara Flashdisk hilang jadi kga bisa main lagi !!! :(
kaga bener aku udah ke warnet kamu kga ada dasar tembem mana cowo kamu by1 sini :P @amandaselviani
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
kang eddi sehat , gmna kabarnya ??? @eddibrokoli
min kok setiap main selalu keluar dalam pertandingan seperti ke windows terus @GarenaPBID
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Saat stress, akan membuat tekanan darah menjadi tinggi & memicu sakit kepala yang menyebabkan penglihatan berkunang-kunang atau kabur
Retweeted by Febrian Avriansyah
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 5 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Yg dekat Sukamiskin, ikuti #TajilBerDAYA Selasa sore besok, ada voucher service utk motor Honda kamu :)
Retweeted by Febrian Avriansyah
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
mengambil keputusan saat dirimu dikuasai amarah hanya akan membuahkan penyesalan dikemudian hari.
Retweeted by Febrian Avriansyah
Tonton terus laga-laga seru di #CopaAmericaKompasTV, Colombia vs Peru & Brazil vs Venezuela. Besok, live di KompasTV
Retweeted by Febrian Avriansyah
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bagaimana mungkin sakit ini kusebut kehilangan, Sementara memilikimu saja tak sanggup kulakukan. #mygreatesttweet
5 people followed me and 6 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
beres maintenance sampai jam brp min ?? @BS_INA_OFFICIAL
Tuh @ridhohafiedz. Udah ditantangin sama kak @aqi_alexa. Baca-baca dulu deh tuh soal Argentina buat besok. :p
Retweeted by Febrian Avriansyah
Kita harus memiliki sebuah mimpi jika akan membuatnya menjadi suatu kenyataan. ~ Denis E. Waitley
Retweeted by Febrian Avriansyah
Ketika kamu merasa hidupmu penuh dengan cobaan, ketahuilah bahwa Tuhan tengah mengajarkanmu tentang KEKUATAN & KETABAHAN. #MyGreatestTweet
Agama senantiasa mengajarkan persaudaraan sejati di antara umat manusia serta kehidupan yang jauh dari sifat buruk.
Retweeted by Febrian Avriansyah
Rasa sakit membuatmu lebih kuat. Rasa takut membuatmu lebih berani. Patah hati membuatmu lebih bijaksana.#MyGreatestTweet




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue