Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Prambors Radio
inti yg wadyabala dapetin adalah, bagi kawula muda yg udah lulus kangen upacara. sedangkan mereka yang masih sekolah, males buat upacara
banyak juga yaa pendapat kawula muda tentang seberapa penting upacara bendera. maaf ga bisa bales mentionnya satu persatu ya!
sehat? obatnya udah diminum? RT @DeniHadjar: Kepoooooooo RT"Prambors: apal emangnya sama UUD? RT @DeniHadjar: Prambors masih min biar apal
nungguin #TheDandees? sabar yaa 10 menit lagi kok!
masal bareng temen lagi ya? RT @JoshZebrarse: Prambors Penting penting! Tanning gratis.. Hahaha
ga ah. udah pernah RT @BhimoDudut: Prambors. Min , mau ikut upacara bendera atau upacara pemakaman ?
ikutan dong! RT @TiaraShyifa: Prambors paling gak asik pas abis upacara ada razia gebetan -__-
1h
ada yg setuju? RT @kkikyyy: Prambors klo mau ngehargai jasa yang rela mati demi kemerdekaan, cukup dgn brdoa & perhatikn kluarga mreka.
1h
omelin balik guru yg ngobrol! RT @cikaals: Prambors gak ada. Upacara senin kebanyakan becanda,ngobrol,ngeluh sm diomelin doang..
1h
pedih! RT @dindaWDN: penting dong. Biar lu semua ngalamin gimana rasa nya lupa bawa topi dan diri didepan. Malunya tuh sampe nembus aspal
1h
dia ngomongin panjang sama lebar? RT @AJuliansyaah17: Prambors penting min , asal pidato pembina upacara nya jangan sampe panjang lebar.
1h
nggak dapet frekuensi buat dengerin Prambors? Jangan sedih! Kini Prambors ada ekstraknya lho! pic.twitter.com/ED6VDHlN7b
1h
mau ngikutin mereka? RT @elvisgemini6685: Prambors kayak nya udh ga perlu min..toh para pejabat juga kayaknya jarang upacra bendera..
1h
perwakilan dari orang dulu>>> RT @andrieedogawa: Banget, jman skrg cm upcra bndera doang ngeluh, tukeran ama org dulu sono
1h
ga rekuest upacara seharian full aja? RT @liesi2612: Prambors penting bangett biar jam pelajaran dipotong :))
1h
Udah ikutan kontes #Meet5SOSInLA belum? Tinggal 3 hari lagi lho kawula muda! @Universal_Indo pic.twitter.com/g2MZuwGEUg
1h
kok tadi pagi kita ga ketemu? padahal mimin yang pimpin lho RT @Indahrn_: Prambors masih min wajib karena pemimpin upacaranya ganteng *ehh
1h
RT @suryaapratama: Prambors. Yg bilang masih itu bulsyit, coba mereka di suruh upacara sendiri pasti gamau.
1h
ujung-ujungnya modus RT @restiiirs: prambors penting, kan bisa lirik gebetan dikelas sebelah haha lol
1h
suruh yang razia ikut upacara juga lah! RT @alhirza: Prambors penting, tapi ituloh razianya yg gapentinggg:|
1h
lagunya biasanya itu2 aja kan RT @annsbbelle: Prambors penting dong krn dgn itu jadi hapal pancasila di luar kepala, lagu2 kebangsaan, dll
1h
ada yang sependapat? RT @ichsanhamids: penting, tapi jangan tiap senin, sebulan sekali kek, biar gak jenuh. Kalo tiap senin, bosen juga.
1h
anak paskib yaa? RT @Ayuuai: Prambors PENTING lah! Kalo bukan kita siapa lagi yg ngibarin bendera?
1h
kasian RT @adillakf: Prambors penting biar anak paskib ada kerjaan #baladaanakpaskib
1h
Ngecek kalender bulan Oktober, kayaknya seru nih buat ambil liburan. Paling enak tanggal berapa ya?
  2h
emang amanatnya apa? RT @anggiseruni: Prambors penting sih. Tapi amanat dari pembina upacaranya yg bikin males upacara
2h
cieee RT @Nurkhairufiah: Prambors waktu jaman sekolah yg ditunggu ya upacara bendera bisa ngeliat gebetan,berhubung beda kelas jd gicu deyy
2h
sekolah dimana? RT @Syazaas: Prambors karna di sekolah lapangannya teduh (banget), jadi upacara ga upacara ga masalah sih=))
2h
kalo di pangkalan militer langsung ditembak tuh! RT @efrindaarieska: Prambors sering dilakuin aja masih salah bacaan pancasila dan UUD nya
2h
nah ini! RT @pixfow: Prambors penting. yang gak penting tuh razia rambut yang biasanya ada setelah upacara. :|
2h
apal emangnya sama UUD? RT @DeniHadjar: Prambors masih min biar apal pancasila sama bacaan UUD min
2h
Wadyabala mau nanya deh. emang hubungan upacara sama menghargai jasa pahlawan/ nasionalisme apa? kasih alesannya yaa ;)
2h
Ngecek kalender bulan Oktober, kayaknya seru nih buat ambil liburan, paling enak tanggal berapa ya? pic.twitter.com/EjzESxS7I5
2h
emang masih kurang? RT @nafaries: udah cocok sama @Prambors. desta gina nya lebih kocak dong..
2h
coba arti lambang dari sila ke 3 apa? RT @rwinltd: Prambors penting!! karena dari sanalah murid2 bisa ngapalin Pancasila :D
2h
emang sampe berapa minggu? RT @niar_31_10: Prambors penting sih penting tp ga usah lama-lama juga kaleeee -,-"
2h
emang pas upacara jelasin sejarah? RT @divydecendra: penting! biar semua orang paham sejarah Indonesia, Kita harus inget "JAS MERAH" :)
2h
seriusan? dimana? RT @RFLDALFRZ: Prambors pentinglah . Secara petugas cewenya kan tjakep2 men .
2h
trus ngapain sekolah? RT @bowonobitaaaaa: Prambors penting dong,kalo ga penting ngapain diadain,mendingan tidur dikamar.. :)
2h
bu guru, Gilang bilang ga penting nih RT @Gilang_langs: Kalo kta guru, penting buat kedisiplinan, tp bagi gw ga ngaruh, jdi gak penting bgt.
2h
knpa? RT @Andriawan_MOTM: penting, tp gk harus dilakukan tiap senin. Seharusnnya sebulan sekali dalam melaksanakan upacara pengibar bendera
2h
biasanya ngatur barisannya aja sampe 1/2 jam RT @ayisovyani: penting, krn untuk menghargai jasa para pahlawan nd melatih kedisiplinan :))
2h
masih ditunggu pendapat kawula muda, masih penting nggak sih upacara bendera?
2h
bu guru BP, ada yang males upacara nih! RT @Luthalymtr: Tapi males juga kalau upacara, capek. Di sekolah gue pun jarang upacara yeayy
2h
ikutan nyanyi ga? RT @wildanharizmen1: Prambors penting banget Dong Apalagi Kalo Sudah Menyanyikan Lagu Indonesia Raya . Merinding banget
2h
hubungannya apa? RT @Selmaintanokta: Prambors klo kta msh pngn NKRI ttp brstu brarti kta ttp hrs ngelaksanain upacara bendera!
3h
masih berlaku kah? RT @AinanCsilab: Prambors penting banget karena akan meningkatkan rasa nasionalisme kita
3h
disimpen buat kamis yaa! RT @andiakin: Prambors ngomongin cerita misteri aja mumpung siang nih min
3h
#PramborsPlaying @Beyonce - Hello. next @HeiHeiCJ bakal puterin @OfficialAdele - Set Fire To The Rain, @jason_mraz - I Wont Give Up.
3h
menurut kawula muda, masih penting nggak sih upacara bendera? mention kita lengkap sama alesannya yaa!
3h