Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ariefmuhammad
Buat yg kemarin nanya snapchat gue: pic.twitter.com/rlbW7EZfOh
Dengan koneksi kayak gini, mungkin baru ke-uploadnya Imlek tahun depan: pic.twitter.com/9EfAnAg9qR
Lagi try out ujian advokat @fhp_edulaw di UI. Ada yang lagi deket2 sini nggak? pic.twitter.com/KG5J8sGDRe
Santai bener.. RT @AryaNirvana: Ngga ribet sih kak RT @Poconggg: Mana coba fotonya yg seharian ribet karna banjir? pic.twitter.com/3Zgo5aPdkG
Biar weekend ga basi: bit.ly/nyutrc Marihh ikut lari2 brg ribuan TEENAGERS di Hilo-teen Running Challenge: pic.twitter.com/m9lUchjcnB
Betuuul. RT @aldibambang: Holden dari pabriknya emg bgtu yah cong? 😬 RT@Pocongggg: spionnya cuma satu:pic.twitter.com/9PXSEMr1TBB
Pada nyadar nggak sih, mobil gue spionnya cuma satu: pic.twitter.com/9PXSEMr1TB
Bulan lalu Karyo photoshoot bareng LadyOnWheels. Yang suka Holden bisa mampir ke sini: ladyonwheels.com/having-an-old-… ☺️☺️ pic.twitter.com/eoNEocWIY2
Di parkiran ngambil amplop ketinggalan. RT @tantynuraisyah: Gandengan kamuh dimana? RT @Poconggg: Kondangan di Bogor: pic.twitter.com/1YVhtRqwyi
Lagi di toilet. RT @vinami_: Mana gandengannya bang? RT @Poconggg: Kondangan di Bogor: pic.twitter.com/1YVhtRqwyi
Pacar saya lagi ngambil makanan. RT @ABCDenii: Pasti sendirian tanpa gandengan? RT @Poconggg: Kondangan di Bogor: pic.twitter.com/1YVhtRqwyi
Minggir minggir, gue mau lewat! RT @ichaut: @Poconggg rifff lo masi di daerah arus liarrr? Di Sukabumi kan? pic.twitter.com/dagF5RO48o
Gue kok bacanya kaum perjaka ya.. RT @OmDennis: Wahai kaum pekerja… pic.twitter.com/WPSpguO8N1
Duh ga bakal bosen yang “@nina_enj: Jgn kek gini @cilenghermawan@Poconggg: Pacar kok mulai ilang-ilangan ya? Nih: pic.twitter.com/jjE7Qz4yag
Retweeted by ariefmuhammad
Pacar kok mulai ilang-ilangan ya? Nih: pic.twitter.com/EG2c42nVNo
Kenapa ada cowok yang ngechatnya pas malem doang? Nih: pic.twitter.com/4oPdWYuMeX
Baru aja kejadian di depan mata. Mbaknya ngeluarin apa ya dari tas, kok bisa langsung jalan? pic.twitter.com/Z4xeTjQvh6
Apa yang harus dilakukan kalo punya temen palsu? Nih: pic.twitter.com/0aVdzzJ6CI
Kenapa cewek cantik banyak yg jomblo, sedangkan cabe-cabean gampang punya pacar: pic.twitter.com/xCl4eTVSGQ