Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ariefmuhammad
Buat yg mau ikutan subscribe, Klik tombol merah di kiri atas aja nih: youtube.com/subscribe_widg…
Hari ke-3 video tayang, subscribers di youtube tembus 2K. Thank you supportnya man teman. :D pic.twitter.com/fWzFLFSDgY
Yang lagi ambil rapot mana suaranyaaaa?!
Terlalu seksi ya? RT @yunita_jz: Ya ampun ceweknya -_- astafgrlh RT @Poconggg: Perbedaan Cewek & Cowok Setelah Putus: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a
Udah jem 10. Yakkk, kuis @BonoThePirate resmi ditutup. Pengumuman yg menang besok malem ya, banyak2 doa!
4. Tweet kita tunggu sampai pukul 10 malem ya. Bebas kalau mau berkali2, asal tweetnya nggak sama. Dan yakkkkkkk, KUIS DIMULAI!!!
3. Contoh tweet: Halo @BonoThePirate, mau kaos kayak yg ada di video youtu.be/tTdLtpPJgyU dong, soalnya ngingetin sm mantan yg dulu LDR..
2. Bikin tweet yg isinya: Halo @BonoThePirate, mau kaos kayak yg ada di video youtu.be/tTdLtpPJgyU dong, soalnya ……... (isi alesannya)
1. Syarat pertama, kalian wajib follow twitter @BonoThePirate.
Okeh, gue kasih tau cara ikutan kuisnya. Malem ini gue akan bagi2 kaos TRAVELER seperti yg gue pakai di video ini: pic.twitter.com/SuPWvRVfpl
Bentar.. Bentar.. Tarik nafas dulu.. RT @deskarfudn: @Poconggg UDAH JAM 7 BANG BURUAN!!!!
Nanti pukul 7 gue akan bikin kuis berhadiah kaos dari @BonoThePirate ini. Pantengin timeline ya: pic.twitter.com/sdqs0R8shR
Serius nanya, Kalau lewat jalur 3in1 berdua sama cewek hamil, ditilang nggak?
Salah kaprah pas baru kenalan: Cowok pamer harta dan banyak mantan, dia kira keren. Padahal cewek-cewek ilfeel.
Barangkali ada yg ketinggalan, td malem gue upload video baru. Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a Bener ngga?
Nggak gitu juga.. RT @RHlNA: @Poconggg hermione pergi sendiri, eh diserang ama troll.
Masih jadi misteri kenapa cewek kalo permisi ke toilet mesti rombongan.
Klik tombol merah di kiri atas aja nih: youtube.com/subscribe_widg… RT @Sihaloho_M: halo bang, gua blm subscribe nih, tp akan, dan segera :’)
Video pertama, followers tembus 1K. Thank you man teman: :D pic.twitter.com/C9CUFhf2vy
Model cewe nya apabanget! "@Poconggg: Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a via @YouTube"
Retweeted by ariefmuhammad
Besok malem jam 7! RT @Okitober: SEKARANG AJA MZ!! RT @Poconggg: Wuih, banyak yg mau kaos traveler. Besok malem gue bikinin aja kuisnya ya?
Wuih, banyak yg mau kaos traveler yg gue pakai nihhh. Besok malem gue bikinin aja kuisnya ya?
Wkwk apa banget dah ceweknya😂 RT@Pocongggg: Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus:youtu.be/tTdLtpPJgyU?at via@YouTubee
Retweeted by ariefmuhammad
Ya Allah model cewenya wkwk RT @Poconggg Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a via @YouTube
Retweeted by ariefmuhammad
I liked a @YouTube video from @Poconggg youtu.be/tTdLtpPJgyU?a Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus
Retweeted by ariefmuhammad
Badai.. RT @QueenizaUY: Siapa perempuan itu bang -_- RT @Poconggg: tiap malem jumat gue akan upload video di Youtube: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a
Sesuai janji minggu lalu, tiap malem jumat gue akan upload video di Youtube. Dan yakkk, ini dia video yg pertama: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a
Seksi banget ya? RT @zheafadillah: Model cewe nya apa banget! RT @Poconggg: Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a
AHAHA oh jadi gituu "@Poconggg @YouTube Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a via @YouTube
Retweeted by ariefmuhammad
HAHAHA!! Benerr "@Poconggg: Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a via @YouTube"
Retweeted by ariefmuhammad
Perbedaan Cewek dan Cowok Setelah Putus: youtu.be/tTdLtpPJgyU?a via @YouTube
Prediksi: bakal ada 4 gol di Liverpool vs Real Madrid. 2 gol diciptakan dgn kaki kanan. 1 gol kepala, 1 lagi kaki kiri.
Klik tombol merah di kiri atas nih: youtube.com/subscribe_widg…
Yang dukung Real Madrid mana suaaranyaaaaaa?!
Avatar baru di Youtube. Klik tombol merah di kiri atas buat subscribe: youtube.com/subscribe_widg…
Luar biasa hasil surveinya. Ternyata muka cakep enggak nolong kalo bau ketek.. RT @kanzimaulida: @Poconggg survey macam apa ini
Survei sore ini: Mendingan pacar cakep tp bau ketek atau jelek tp bersih & wangi? FAV: cakep bau ketek RT: jelek tapi wangi
Kalau sekantor efeknya lebih parah. Beeh.. RT @imafahsya: @Poconggg sm yg sekantor juga jgn yah cong...
Hidup memang kejam. RT @dhesooyy: Adek gue abis baca cuma blg 'tai' bang pic.twitter.com/CrDqgY1lEQ
Sebisa mungkin, hindari pacaran sama temen sekelas: pic.twitter.com/CrDqgY1lEQ
3 hari lagi: youtu.be/PzjdbuSwELI Subscribe biar tau kl ada video baru: youtube.com/subscription_c…
Selamat Pak Jokowi. Jadi Presiden yg keren, ya. :D
Liverpool drama parah..
Yang nanya akun ask.fm gue, yang asli itu id-nya ariefmuhammaddd’ ya, d-nya 3. Selain ini palsuh!
Jadi udah tau blm ada brp burung di sini? youtu.be/PzjdbuSwELI Subscribe biar tau kl ada video baru: youtube.com/subscription_c…
Itu dibajak. RT RT @mega_resty: Salah satunya ini --> RT @Poconggg: Yg udah bangun jam segini, semalem nggak malem mingguan ya?
Yg udah bangun jam segini, semalem nggak malem mingguan ya?
Udah malem minggu lagi aja.. Jomblo-jomblo aman?
Udah pada liat ini belom? youtu.be/PzjdbuSwELI Subscribe di sini biar tau kl ada video baru: youtube.com/subscription_c…
Cewek yg dibenci cewek2 lainnya: Cewek yg makannya banyak tapi nggak gendut2.