Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
ariefmuhammad
Minggir minggir, gue mau lewat! RT @ichaut: @Poconggg rifff lo masi di daerah arus liarrr? Di Sukabumi kan? pic.twitter.com/dagF5RO48o
Gue kok bacanya kaum perjaka ya.. RT @OmDennis: Wahai kaum pekerja… pic.twitter.com/WPSpguO8N1
Duh ga bakal bosen yang “@nina_enj: Jgn kek gini @cilenghermawan@Poconggg: Pacar kok mulai ilang-ilangan ya? Nih: pic.twitter.com/jjE7Qz4yag
Retweeted by ariefmuhammad
Pacar kok mulai ilang-ilangan ya? Nih: pic.twitter.com/EG2c42nVNo
Kenapa ada cowok yang ngechatnya pas malem doang? Nih: pic.twitter.com/4oPdWYuMeX
Baru aja kejadian di depan mata. Mbaknya ngeluarin apa ya dari tas, kok bisa langsung jalan? pic.twitter.com/Z4xeTjQvh6
Apa yang harus dilakukan kalo punya temen palsu? Nih: pic.twitter.com/0aVdzzJ6CI
Kenapa cewek cantik banyak yg jomblo, sedangkan cabe-cabean gampang punya pacar: pic.twitter.com/xCl4eTVSGQ
Yang terjadi kalo cewek dan cowok sahabatan: pic.twitter.com/6eMHgrwmTS
Mendarat di sate jepang gaul, @OppaiYakitori. Rame bener, yg ngantri sampai nguler. :)) pic.twitter.com/dH0kaef5q6
Ternyata efek video barusan sampai segininya ya.. pic.twitter.com/arMuhBrRlm
Keren.. RT @ethachiik_bie: @Poconggg gue uda ga ABG masih gitu jg bang -_- pic.twitter.com/aCuSFvz2f9
Beginilah kira2 ritual ABG yg lagi puber: pic.twitter.com/kn5LM14Ixu
Depan SMA 78 kemanggisan, deket Binus RT @desiNrjnh: dmn? jwb bang! RT @Poconggg: Akhirnya sampai di @OppaiYakitori: pic.twitter.com/DLY9V1tBvU
Akhirnya sampai di @OppaiYakitori. Rame benerrrr ngantrinya, banyak dedek2 gemes: pic.twitter.com/tJRv8D75DU
Besok malem mau nyoba oppai yg lg rame diomongin anak2 gaul. Konon kabarnya ini sate Jepang paling enak di Jakarta: pic.twitter.com/jUbv664pND