Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ariefmuhammad
entertainment comedy writers 2,582,483 followers
Mesti diinget tiap baru mulai pdkt: ngarepnya jangan kejauhan.
Buat yg mau keluar rumah hati2 ya, hujan deres. Jalan sama jodoh nggak keliatan..
Anak-anak Bintaro, kalo malem gini biasanya pada nongkrong dmn sih?
Anak yg lurus-lurus aja di sekolah biasanya pas udah lulus malah nggak diinget guru ya..
Sedih adalah: kelewatan el clasico karna salah hari pasang alarm
Barusan ngecek mata, kirain sehat ternyata silinder. Pantes aja dari kemarin nyetir liat jalanan pada miring-miring semua..
Hoiiikk! Gimana nih yg UN, aman?
Yang mau UN biasanya gelisah nggak bisa tidur nih..
Yang ikut simak pascasarjana UI rame juga ya, subuh2 udh macet aja: pic.twitter.com/GN23n2pL18
Akses aplikasi Android di #NokiaX udah bisa dibeli nih, yg mau coba #BuktiinAja! Di CP ada promonya: nokia.co.id/NokiaX
Keliatan banyak yg desperate.. RT @susahkonsen: kelakuan @Poconggg RT @trendinaliaID Trend Alert: 'Minat DM' #trndnl pic.twitter.com/zn1x2o9nhV
Jendela makan 4 jam atau 4 hari? RT @Mahargemilang: @Poconggg bisa COD nggak bang?
Jual kunci jawaban UN 2004/2005. Minat DM yaa
Prediksi lembaga survei aja bisa salah, apalagi abang, dek. #respect RT @ZILL_22: @Poconggg bang prediksi abang madrid vs muenchen gmn?
Liverpool tahun ini kok nggak ada di Liga Champion. Telat daftar apa gimana ya?
Alhamdulillah kalau didorong masih bisa nyala.. RT @Noni1105: @Poconggg Si Karyo masih ada bang? Apakabar dia?
Entah perasaan doang apa gimana, mie ayam kok kayaknya lebih enak yg di gerobak2 ya drpd yg di warung.
Permasalahan anak sekarang: kalo ketemu nggak seakrab kalo lagi chat.
Kalau kepala berasa penuh mumet, inget ini: nggak semua penting dipikirin.
Kenapa eh kenapa tiap mau Jumatan ngantuknya menjadi-jadi..
Itu di pojokan siapa, kok dari tadi ngeliatin? #TweetMalemJumat