Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Jacky
106 followers
Pokoe joget
Tau bedanya indonesia sama aku? Gak yang.. kalau indonesia punya seribu pulau tapi kalau aku punya seribu cinta buat kamu . hehehe..
Retweeted by Jacky
Penelitian mengatakan bahwa kurang tidur bisa mengacaukan hormon yang mengontrol nafsu makan.
Retweeted by Jacky
Girl anything bullshit!!!
Kalo lo mau nyari yang perfect gue mundur, kalo lo mau nyari yang respect gue maju !
Retweeted by Jacky
Aku itu khawatir gak mau kamu kenapa", makanya aku butuh kabar kamu, pastiin kamu baik-baik aja~~
Retweeted by Jacky
"Jika memang tak bisa mencintainya, jgn memberi harapan. Itu menyakitkan." - Once Upon a Love
Retweeted by Jacky
"@juliantoardy: @plg_jacky d pake siapo ?"Jempot adek aku
"@juliantoardy: @plg_jacky bbm ak be kgk"agek lg nunggu motor, lg di pakek
"@juliantoardy: @plg_jacky ke sano la dl kau, btr lg ak otw"yyo
"@juliantoardy: @plg_jacky jgn idk ktk kl ak dtng"wkwkwk iyo" , bule pasti ado
"@juliantoardy: @plg_jacky ado budak dak ?"Ado pasti
"@juliantoardy: Ktk minyak aku"@plg_jacky: @juliantoardy kemas peh""beli oii
yang punya pacar aja kadang masih sering dicuekin, apalagi yang ngga punya..
Retweeted by Jacky
cinta ini gak akan pernah lengkap, karna gak ada kamu didalamnya :')
Retweeted by Jacky
Gamau jauhh dari kamuu :p maunya deket teruss , nyaman sihh soalnya ;;)
Retweeted by Jacky
Kamu sayang sama dianya lama bangt. Aku disini nunggu lohh :| hehe
Retweeted by Jacky
Jangan suka mengecilkan orang, dan jangan juga merasa hebat ,karena blm tentu orang yang anda kecilkanlebih lemah dari anda!!!
Hidup itu bukan tentang menang atau kalah, tapi bahagia apa nggak. Itu aja.
Retweeted by Jacky
Cantik sih, tapi jidatnya lebar, kek bunderan HI.
Retweeted by Jacky