Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
pipit octaviany
205 followers
Kangen kamu aja udah seneng banget, apa lagi dipeluk.
Retweeted by pipit octaviany
nyebelinnya kamu, bawelnya kamu.. semua itu yg bikin aku kangen kamu :')
Retweeted by pipit octaviany
Janji deh bakalan rajin ga males"an lagi hihi:*
Ayah pulang kerja tiba" ngasih iphone 5s hihi makasih ayah:*({})
Cewe penggoda pacar org makin ke sini makin merajalela yah hhh faakk!!
Jae mau ke rumah malah ujan haha kesian deh lu je:p:D
Sakit si... tapiii lupain ajalah:)
Ga bisa marah gini skarang k jae
Curhatnya sampe ngajak main gitu malem minggu lagi hhh:'D
Mainnya cabe ya sekarang mah:D rendah amat seleranya:D
Ifan udah bikin gua agak tenang:) thanks fan:)
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa:'(:'(:'(:'(
Pengen teriak sekenceng kencengnya:'( bangke bgt ngerusak kebahagian gua hari ini!!
Berkat gita sama sopian gua jadi tau busuknya tuh cowo:')
Kasian bokap gua kuras mulu dompetnya dari kemaren:D
Gue: yah minta duit lagi dong|bokap:duit mulu si ka, salon lagi? Kemaren baru dari salon skarang salon besok salon? Beli aja salonnya| hh:D
Capenya baru terasa sekarang
Liburan malah boros banget ini wkwk:D
Pulang nyalon langsung cuss shopping ;)
Gausah editornya mah, artis"nya aja:D "@aselitiar: editor dapet juga keles haha @_pipitocta Ngapain elu mah yeuh:p"@aselitiar: gua juga nih
Ngapain elu mah yeuh:p"@aselitiar: gua juga nih nunggu gajih turun. haha @_pipitocta Tinggal nunggu gaji nih haha:D"@aselitiar: haha gapapa
ahay gaya dah artis kita @PolarRiot => @_pipitocta Memanjakan diri di salon:D
Retweeted by pipit octaviany
Tinggal nunggu gaji nih haha:D"@aselitiar: haha gapapa pit. kan abis kerja keras sebulan hahay @_pipitocta Haha suka begitu ah tiar:D jadi m