Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
pipit octaviany
266 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
tiada yang lebih indah selain masa masa putih abu #true
Retweeted by pipit octaviany
Ada saatnya aku membenci kehidupan ku saat ini. Rasanya senyumku begitu palsu walau hanya aku yang tau :')
Retweeted by pipit octaviany
Aku cuma bisa diam kalo lagi kangen sama kamu :) #KDH
Retweeted by pipit octaviany
Melakukan hal yang kocak dan tanpa lelah setiap aku melakukannya bersama mu dan hal yg sederhana pun menjadi lebih indah
Retweeted by pipit octaviany
ingatkah kamu saat kita basah erdua di sirami oleh air hujan
Retweeted by pipit octaviany
RETWEET kalau kamu paling gak suka dipaksa!
Retweeted by pipit octaviany
Hari ini ngampus jam 3 pulang setengah 5, cape dijalan doang-__-
Demi apapun jadi ga suka kuliah di situ! 😭
engga ah males di uika ada suherman si:D "@Suhermnn: Pindah ke uika pit :D "@_pipitocta: Pengen pindah kampus rasanya😔""
Pengen pindah kampus rasanya😔
Perbedaan tak seharusnya membuatmu berpisah, karena seharusnya perbedaan menyadarkanmu bahwa kamu dan dia saling membutuhkan.
Retweeted by pipit octaviany
jangan pernah berfikir untuk menyerah, jika kita selalu bersama, yakinlah kita kan temukan bahagia
Retweeted by pipit octaviany
Ketika kamu merasa sulit untuk mewujudkan mimpimu, percayalah bahwa sebuah mimpi yang lebih besar sedang menantimu.
Retweeted by pipit octaviany
lagi sibuk apa ya? Sibuk ngampus doang nih min"@PolarRiot: @_pipitocta AlhamduliLlah MimIn jugA bAik,LagI sibUk apa kaK?"
kabar baik min:D mimin sendiri? "@PolarRiot: Hey apa kabar kamu? @_pipitocta"
Dasar cah alay:D"@vegitamuf: Mantaaappff!!"@_pipitocta: @vegitamuf iya dong haha gua tau semua kebaikan sama ke burukan lu sampe ke dalem"
Cuma misspikun @_pipitocta yg tau cerita gue dari awal sampe sekaraaaaang!!! hahaha micu cabat micu JOTHFUNN!!!({})
Retweeted by pipit octaviany
Curcol dulu ah sama cabat aku misspikun @_pipitocta({})\=D/ udah lama gak sharing bareng hahaha
Retweeted by pipit octaviany
Kalo lagi uts gini tuh jadi kangen contek"an sama @PutryauliaPutry semua hasil ulangan pasti nilainya banyak yg sama:'D miss you pee ({})