Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
pipit octaviany
216 followers
Boleh kerja yess!:)
Mama"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku lebih sering curhat ke, mama / papa?"
Org yg sangaaaat spesial di hari yg spesiaall:)"@TanyaSimi: #TanyaSimi malem mingguan sama siapa kak ?"
Gatau kemana gajelas:D"@TanyaSimi: #TanyaSimi kakak tadi mamingan kemana ?"
Seru dan happy bgt"@TanyaSimi: #TanyaSimi GImanaMaleeeeeemMinggunya Kak ?"
Tgl 24nya happy bener bener happy:)
Semuanya yg berbau horor"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku horor barat / thailand / indo / jepang?"
Touchscreen"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku keypad / touchscreen?"
Dua2nya sama "@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku lebih deket ke bokap atau nyokap?"
Jalan jalan"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku liburan enakan dirumah / jalan-jalan?"
Mulut org yg jahat sama gue!"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku rela ngumpulin uang buat beli ..."
Boros banget"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku kamu termasuk orang yg boros / nggak / lumayan ?"
Dua2nya!"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku males banget kalo hape udah lemot / jaringan cacat ?"
Si pacar gaada kabar"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku bakalan bete banget kalau ..."
berada di samping pacar:*"@AkuNanyaYa: #MantankuSayangku bakalan happy banget kalau ..."
semoga aja beneran kembali deh :D jangan pergi pergi lagi :D
Retweeted by pipit octaviany
Dua"nya"@KEPOtisme: #KEPOtisme belanja/perawatan kecantikan?"
Pengen beli tenggorokan baru rasanya! Yg ini udah rusak batuk terus!:D
Manis"@TanyaSimi: #TanyaSimi milih imut / manis / cantik ?"
Suka banget"@TanyaSimi: #TanyaSimi SukaMasakanMamaGak ?"