Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
pipit octaviany
263 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dasar cah alay:D"@vegitamuf: Mantaaappff!!"@_pipitocta: @vegitamuf iya dong haha gua tau semua kebaikan sama ke burukan lu sampe ke dalem"
Cuma misspikun @_pipitocta yg tau cerita gue dari awal sampe sekaraaaaang!!! hahaha micu cabat micu JOTHFUNN!!!({})
Retweeted by pipit octaviany
Curcol dulu ah sama cabat aku misspikun @_pipitocta({})\=D/ udah lama gak sharing bareng hahaha
Retweeted by pipit octaviany
Kalo lagi uts gini tuh jadi kangen contek"an sama @PutryauliaPutry semua hasil ulangan pasti nilainya banyak yg sama:'D miss you pee ({})
yaelah telat banget-__-"@Hiruzen_Fajar10: @_pipitocta ciie di ucapin ulang tahun sama pipit :-D hehehee baru buka twitter fajar nya"
Aku nggak cemburu kalo kamu dideketin orang lain. Kecuali kalo kamu ngasih respon, berarti justru kamunya yang pantes aku tinggalin.
Retweeted by pipit octaviany
nih ceu 7E8A0261 "@MagrifaTAndini: @_pipitocta minta pin pipit dongs;;)"
engga ah males elunya mah"@SarahamelyaNur: Lo gwnya engga:-("@_pipitocta: gua kangen beli cilok lu"@SarahamelyaNur Eh kgn jualan cilok☹""
sama temen gua, yuk ikut yuk cuma cepe doang "@vegitamuf: yah elu mah sama siapa lu ksno?? RT@_pipitocta: yaahh.. pengen ngajak lu ke dufan
gua kangen beli cilok lu"@SarahamelyaNur Eh kgn jualan cilok☹
Saling ngerti untuk bisa saling bahagia. ☺
Retweeted by pipit octaviany
Kamu adalah satu-satunya yang mampu memahami aku
Retweeted by pipit octaviany
Once I get you, I don't plan on losing you..♥
Retweeted by pipit octaviany
Disini, selalu ku rindukan senyummu.. ♥
Retweeted by pipit octaviany
yaahh.. pengen ngajak lu ke dufan beb"@vegitamuf Ngampus lah giliing knaps emng??"@_pipitocta: lu senin depan ngampus ga?"@vegitamuf Gak bey
lu senin depan ngampus ga?"@vegitamuf Gak beyb hp gue lg bojud!! Ada apa?"@_pipitocta: @vegitamuf bm lu gaaktif?"
Badmood seketika! -__-
Pintar bersandiwara! HAHA
Gunadarma Sukses Memfabrikasi Chip Multi Circuit de.tk/VpiPAv via @detikinet
Retweeted by pipit octaviany
gasuka anak kecil, nanti juga bakalan punya anak kecil vi:D"@NovianaAndriany: Brisik. Gasuka anak kecil!!!"
LOVE adalah sebuah kata yang maknanya "kasih sayang dan cinta" 4 huruf itu dilihat sederhana tetapi bisa merubah kehidupan kalian
Retweeted by pipit octaviany
"@MyHoroskop: Bulan Oktober: Orang yang cukup romantis, periang dan tidak mudah mengambil keputusan."
Jangan pernah sia-siain orang yang tulus sayang sama kamu ya:')
Retweeted by pipit octaviany
udah tuh lan cek dm"@putriwullan_f: @_pipitocta dm pin yaa pit"
Pin aku ganti lan"@putriwullan_f: Kgn pipit juga:( bm gaaktif yaa? "@_pipitocta: @putriwullan_f lan ih kangeeeenn""
malem juga beb nad:*"@NadhiyaAndiani: malem bebeb pipit:* shifa:* djati @_pipitocta @Djaaati @shifaa_NS"
Lupa passwrd instagram-__-
amiinn makasih dilaa:*"@dilaneesfa: Selamat ulang tahun cast Retno wkwk. Semoga makin baik ya kedepannya.. aamiin♡ @_pipitocta"
Cewek kalo lg suka sm cowok itu pasti ngeKodein, dia berharap kodenya itu ditanggepin, Tp yg diKodein gak peka2.
Retweeted by pipit octaviany
aku cuma pengen kamu, karena kamu udah berhasil bikin aku nyaman :)
Retweeted by pipit octaviany
Seama dia bisa membuat kamu bahagia dan nyaman pertahankanlah
Retweeted by pipit octaviany
Meski mungkin sederhana, Ku harap menjadi indah.
Retweeted by pipit octaviany
"@Lukacewe: cewe suka diperjuangkan karena itu bisa membuat mereka merasa istimewa :'”"
Lengkapi kebahagiaanmu bersama orang yang bisa membuatmu nyaman
Retweeted by pipit octaviany
Gws ya beb:* miss you beeebb:("@putriwullan_f Badanmeriang, perut gaenak, bete ihh:(
Lahir Bulan OKTOBER: Kreatif, Agak Pemalas, Murah senyum, Tidak mudah emosi.
Retweeted by pipit octaviany
Cewek LIBRA: sangat jujur,romantis dalam menjalin hubungan dan selalu mencoba membuat hubungan nyaman
Retweeted by pipit octaviany
Cewek SCORPIO: Suka mengalah,pintar bergaul,murah hati & punya pesona tersendiri untuk menarik pasangan
Retweeted by pipit octaviany
#FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling
Retweeted by pipit octaviany
#FaktaLibra: Suka bergaul, Romantis, Setia, orang yang humoris & Mencintai Kedamaian
Retweeted by pipit octaviany