Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
pipit octaviany
275 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jogging w/ vegitamf arlinaar_ muhamadapiit instagram.com/p/zrCf7YrHTZ/
Akhirnya bisa bikin piscok tanpa berantakan kulit lumpianyaπŸ˜ŠπŸ˜„ slmt makan ☺instagram.com/p/zpLkAdrHd7/0tp
Apa banget coba bbm masa semua kontak keapus sendiri! Udah aja kontaknya jadi 0 !! πŸ˜‘πŸ‘Ž
Yg gua punya sekarang cuma kalian @_pipitocta @shifaa_NS @Djaaati udah ga ada nugroho yg bisa buat bahagia dan selalu ada @nugroramdhani
Retweeted by pipit octaviany
ya ayolah kita liburan, traktir juga belum nih-__- "@shifaa_NS: @NadhiyaAndiani @_pipitocta @Djaaati udah mau masuk aja ya :'( padahal kita
@NadhiyaAndiani @_pipitocta @Djaaati udah mau masuk aja ya :'( padahal kita belom liburran bareng :'(
Retweeted by pipit octaviany
samaaa kangen kaliaaan πŸ˜žπŸ˜£πŸ˜‚οΏ½@shifaa_NSfa@NadhiyaAndianin@_pipitoctai@Djaaatijaaati kangen sama kalian semua ;') ;'*"
Retweeted by pipit octaviany
Masih muka bantal bgt, baru bangun bobo siang hoaamm 😲instagram.com/p/zhNgWOLHZy/a
Entahlah apa yang di lakukan si pipit ini-__- instagram.com/p/zZ3FNJLHVH/
Happy wedding wiwi_setiawati semoga menjadi keluarga yang SAMARA ({}):* instagram.com/p/zXfbf4rHfU/
iya lin dapet, kondangan bareng2 kan lin sama anak2? "@arlinaar_: @_pipitocta dapet undangan pit?"
Pernah susah tidur karena mikirin nilai sekolah?
Retweeted by pipit octaviany
Ada orang beranggapan uang adalah segalanya, namun ada juga yang menyangkal kalau uang bukanlah hal utama dalam hidup.
Retweeted by pipit octaviany
Kalo jadwal kuliah kaya gitu si calon calon berangkat pulang kereta penuh!😑😠
Gak suka banget sama jadwal ngampus sekarang, masuknya pagi semuaaa 😭instagram.com/p/zRGZ41rHak/X