Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
pipit octaviany
200 followers
Langgeng pokonya ama pian deh:) tenang gua mata"in d skolah kalo menel:D "@vegitamf: Wasaisi wasaises haha alhamdulillah pipit the best deh
Gua suka nih yg kaya begini:D misi gua sucsess yess! Haha"@vegitamf: Gaampil haha"@_pipitocta: Mie janda pokonya malem minggu gamau tau!!!
Mie janda pokonya malem minggu gamau tau!!! "@vegitamf: Sekarang tanggal berapa bous??? Haha"
Engga"@cumannanya: #Cumannanya ada rencana begadang malam ini?"
Banget"@cumannanya: #Cumannanya suka nonton film horror?"
Lagi smsan"@cumannanya: #Cumannanya males belajar kalau..?"
Gak mau yang lain, aku maunya cuma sama kamu :')
Retweeted by pipit octaviany
Pengen banget terkenal sampe manfaatin orang lain? Haha
Retweeted by pipit octaviany
Gua umpetin juga lama" cassan! Biar ga bisa make" barang gua!
Ade kalo abis make cassan kalo d tanya pasti jwbnya gatau. Ngeselin bgt!
So mau manas"in gua? Ga panas gua!! Enek iya ngeliatnya jiji!!(n)
YaAllah :'( ini kenapa siii?:'(
Dag dig dug bgt ini:( kenapaaaa!!! :'(
Cantik si.. tapi UPAY!!! Hih(n)
Besok rabu, tas berat setiap hari rabu!
Pernah"@cumannanya: #AsikFlashback Pernah punya musuh kakak kelas?:))"
Pernah!"@cumannanya: #AsikFlashback (cewek) pernah berantem sama cowok di Sekolah?:))"