Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
pipit octaviany
236 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo lagi program gemuk ada aja deh masalahnya yg bikin ga nafsu makan!:(
Usahain jgn putus cuma karena bosan ya! Bosan itu manusiawi ko. Kelak, hal yg kalian bosankan itu bakal bikin kangen lagi. :)
Retweeted by pipit octaviany
Jadi cewek harus strong, jangan mau dibilang lemah. Buktiin ke orang yg udah ngecewain kamu, kalo kamu itu bisa lebih bahagia dari dia.
Retweeted by pipit octaviany
Punya pacar yg sabar dan sayangnya tulus itu kaya memiliki hidup yg sempurna banget ya, itu aja baru pacar apalagi married nanti.
Retweeted by pipit octaviany
Aku mah begini ada nya aja. gak bisa jadi orang lain
Retweeted by pipit octaviany
Ketika aku jauh sama kamu,aku baru sadar kalau kita dekat itu sangat berharga
Retweeted by pipit octaviany
Aku dan kamu, itu mimpi indahku :')
Retweeted by pipit octaviany
Cantik itu bukan karna seberapa pintar kamu pake make up, tapi seberapa tulus hati km melakukan kebaikan. #perempuanpuan
Retweeted by pipit octaviany
aku yakin semua akan indah pada waktunya :')
Retweeted by pipit octaviany
pengen jadi yang terakhir buat kamu :')
Retweeted by pipit octaviany
Menyendiri adalah salah satu cara menenangkan hati bagi seorang cewek. #ZonaCewek
Retweeted by pipit octaviany
Sekarang gak perlu berharap dapet nilai 100, gak remedi aja udah bersyukur. #IngatanSekolah
Retweeted by pipit octaviany
Sekolah itu satu tempat sederhana, dengan banyak kenangan istimewa! Retweet yang setuju! #Ingatansekolah
Retweeted by pipit octaviany
Hujan gede bikin banjir hujan kecil bikin gerimis itu pemikiran negatif kalau kita ambil positif habis hujan pasti ada pelangi
Retweeted by pipit octaviany
Aku memberimu kesempatan sekali lagi karena ingin tau, semampu apa kau menjaga kepercayaanku :')
Retweeted by pipit octaviany
Lihat kebawah untuk lebih rendah hati dan lihatlah ke atas untuk terus berjuang. #AreaSahabat
Retweeted by pipit octaviany
gak pengen kemana mana"@soal_spongebob: Hari Ini Pengen Kemana Kak ?"
Jangan kalah semangat sama anak kecil.
Retweeted by pipit octaviany
Bulan ini harus bisa lebih baik dan harus bisa naikin berat badan(y);)
bisa ganteng gitu mukanya ya 😃😘😍
Ini bbmnya kenapa si ih:@
Bbmnya ko gabisa ya:/
Tenggorokan sakit:&:&