Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Pipin Setyo Utomo
36 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Sempat berfikir. Apakah harus bertindak ekstrem dulu biar orang tua memperhatikan kita
Kadang aku merasa menjadi org yg sangat berarti untukmu , tapi terkadang kamu membuatku merasakan pahitnya cinta #KDH
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Good morning. Semoga pagi ini bisa memberikan lebih banyak kebahagiaan bagi kamu.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Anda tidak akan pernah menemukan alasan ketika mencintai seseorang, karena cinta sejati itu datang tanpa alasan logis.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Kita memang tidak bisa bersama namun kamu selalu ada di dalam hatiku untuk saat ini dan selamanya.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Mendo'akanmu adalah cara terbaik mengobati rindu
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Cieeee yang awalnya ade kakaan. Hanya karena saling perhatian, eh jadi sayang. Jadi nyaman. Cieeee
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Sahabat sejati itu adalah mereka yang gembira dengan kesuksesanmu, dan sedih akan penderitaanmu.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Mereka yang tidak memaafkan kesalahan, akan hidup dalam jebakan yang diciptakan oleh diri sendiri.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Putus yo putuse, gk butuh yo gk butuh se. ket bien yo karep"mu dewe, tpi sg gak bener yo tetep aku kan gaes. Tk lekk ki ae haha
Adil adalah ketika aku menjaga diri aku untuk kamu, dan kamu menjaga diri kamu untuk aku, walaupun sedang berjauhan :)
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Cowok juga butuh dimengerti, nggak cuma disuruh ngertiin apa maunya cewek.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
#Pisces itu suka ngehibur dan lucu. Mereka baik sama siapa aja, tapi terkadang kebaikannya itu malah dimanfaatin orang lain :(
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Sama teman-teman gue bs dong gila-gilaan, bercanda, ketawa-tawa, kaya suatu masalah itu lenyap gitu aja. Tapi saat sendiri... Entahlah. :')
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Didepan baik, dibelakang busuk. Itu sampah, apa sejenis tai? Hehe-in ajaya. :)
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
#Pisces itu orangnya kadang suka lupa waktu kalo lagi asik sama hobinya, tapi mereka adalah tipe orang yg serius dlm bekerja.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Tuhanku yang baik, curahkan rizki dan kebahagiaan untuk semua orang yang menyayangiku seperti curahan hujanmu ke bumi
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
mendapat lebih banyak belum tentu bahagianya lebih banyak, hanya orang yang syukurnya lebih banyaklah yang bahagianya lebih banyak
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Jaga diri. Sekarang, gue cuma bisa jagain lo dari kejauhan aja. Bahagia selalu yaa. :'){}
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Sangat dicintai oleh seseorang membuatmu memiliki kekuatan; sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Km tak akan pernah puas jika trus membanding-bandingkan dgn yg lain, karna km akan slalu menemukan yg lbh baik.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yang cerah (????)?
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Tenang saja, siapapun yang mengatakan kamu tidak baik, percayalah mereka tidaklah lebih baik darimu :)
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadianpun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Gak perlu banyak ngomong jelekin diri gue. mending berantem aja sini kalau lo berani! cemen lo!!
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
jika kita bertengkar, mau kan kamu menjadikan cinta sebagai penengah yang mendamaikan kita?
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Tuhanku, panjangkanlah umur ibuku, agar aku bisa membahagiakannya, agar aku bisa melihat senyum diwajahnya selama lamanya
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Tidak ada yang mustahil, jika sebelumnya sudah ada yang melakukannya.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
mencintaimu adalah hal terbaik kedua yang pernah terjadi padaku, yang pertama adalah membahagiakanmu
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Jika takdir kita bersama, mungkin perpisahan ini hanya semata mata pelajaran yg diberikan olehNya
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Kita bersama meninggalkan cinta dan membaginya, kau ambil semua bahagia yg ada dan kau sisakan hanya sebuah luka.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Satu cerita masa lalu selalu teringat dalam hati, cerita yg telah mengajarkanku apa itu derita dari sebuah cinta.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
aku lebih suka melihatmu daripada melihat pesan pesanmu
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Hidup ini tak akan pernah lepas dari cinta, karna kita lahir dan di besarkan karena cinta
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Jangan berfikir kamu tak bisa hidup tanpa dia yang telah meninggalkanmu .percayalah,ada seseorang yang lebih baik sedang menunggumu.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Tuhanku sayang, beri aku kemudahan untuk membahagiakan ayah ibuku, dan beri juga aku kemudahan menemukan jodoh yang Kau restui
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Seburuk apapun masa lalumu, kamu selalu punya kesempatan meraih masa depan yang cerah (????)?
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
#Pisces tidak memiliki banyak teman, tetapi mereka sangat setia kepada teman-teman yang mereka miliki.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
cinta itu seharusnya mengajarkan kita bagaimana bisa saling percaya. bukan malah saling mencurigai :") #KDH
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Wanita lebih suka pada cowok yang terus terang dari pada cowok yang suka berpura pura.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
kebahagiaan wanita adalah saat mereka bersama dengan seorang pria yang setia.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Boleh punya impian tapi hanya jika kita berani bertindak untuk mengejarnya.
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Aku janji bakal membuat mu bangga karena telah melahirkanku ke dunia ini, ibu. ~ Nobita
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Sayang aja belom cukup, buktiin kalo sayang !
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Dengan mencintai apapun yg kau lakukan, itu akan melahirkan kebahagiaan di dalam hidupmu
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Gue ga perduli apa kata orang, yang penting gue sukses !
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Jika kau mencintainya, doakanlah kebahagiaannya, bila dia memang jodohmu, maka kaulah kunci kebahagiaannya
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
jangan terlalu berharap dia menyembuhkan lukamu, jika tingkah lakunya selalu menusuk hatimu jauh lebih dalam (????)
Retweeted by Pipin Setyo Utomo
Tanamkanlah semangat dalam hati meski harus korbankan telapak kaki. Aku harus tetap melangkah dan berani karena impianku telah menanti
Retweeted by Pipin Setyo Utomo