Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
pipin setyo utomo
32 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Pria yang romantis dan humoris itu memiliki pesona yang manis bagi wanita.
Retweeted by pipin setyo utomo
Sebagian #Pisces itu setia banget. Ngejomblonya. :\
Retweeted by pipin setyo utomo
Mengapa kamu pergi ketika aku mulai percaya bahwa ini adalah cinta?
Retweeted by pipin setyo utomo
LAHIR #RABU = Si Dermawan #retweet jika kamu lahir di hari ini \(^_^)/
Retweeted by pipin setyo utomo
Kangen deh sama kamu. Kangen main sama kamu. Kangen bercanda sama kamu. Kangen dibikin kesel sama kamu. Banyak deh yang aku kangenin..
Retweeted by pipin setyo utomo
Galaksi = Gugusan bintang-bintang, gas, dan debu saling mengikat karena adanya gravitasi #Astronomi
Retweeted by pipin setyo utomo
#Pisces itu pasangan yang hebat dan setia dan bisa menjaga pasangannya.
Retweeted by pipin setyo utomo
#Maret cekatan, berpikiran positif, cerdas, mudah mengontrol emosi, humoris, setia, dan jujur.
Retweeted by pipin setyo utomo
#Maret : imajinatif, sosok yang adil, dan rendah hati.
Retweeted by pipin setyo utomo
Memang bukan hal mudah melupakanmu , tapi aku akan berusaha semampuku :") #KDH
Retweeted by pipin setyo utomo
#Pisces lebih suka menyendiri untuk menenangkan hatinya ketika sedang sedih.
Retweeted by pipin setyo utomo
#Pisces kalo udah sayang, emang paling susah buat ngelepasin :')
Retweeted by pipin setyo utomo
berhentilah membuang waktu dan cintamu pada orang yang salah, mulailah saja menerima kenyataan dan membuka lembaran baru
Retweeted by pipin setyo utomo
Kenapa harus dia jika ada aku disini yang sayang sama kamu. :')
Retweeted by pipin setyo utomo
Buatlah aku merasa istimewa dengan cara yg penuh cinta :") #KDH
Retweeted by pipin setyo utomo
#Pisces orang yang ceria, dan mau berteman dengan siapa saja.
Retweeted by pipin setyo utomo
hidup itu penuh tantangan, jika ingin sukses berjuanglah. begitu juga cinta , jika ingin bertahan, perjuangkan ! #KDH
Retweeted by pipin setyo utomo
Orang yang aku sayang dan aku banggakan. Kini pergi menjauh dari aku :'(
Retweeted by pipin setyo utomo
Buat apa aku bertahan sama orang kaya kamu, kamu aja gak ada niat buat bertahan sama aku :')
Retweeted by pipin setyo utomo
Lelaki sejati adalah lelaki yang bisa memegang teguh ucapannya.
Retweeted by pipin setyo utomo
harusnya lo sadar kalo dia udah ga peduli sama lo..
Retweeted by pipin setyo utomo
#Pisces memang terbuka, tetapi hanya kepada orang-orang tertentu saja.
Retweeted by pipin setyo utomo
Kamu tak akan rugi jika kehilangan seseorang yang hanya bisa menyakiti perasaanmu dan mengiris hatimu. #BeliBeri
Retweeted by pipin setyo utomo
#Pisces hatinya kuat ketika diberikan motivasi dari orang-orang yang dia sayang.
Retweeted by pipin setyo utomo
kamu bukannya lagi milikku, tetapi hati ini tetap milikmu :) #KDH
Retweeted by pipin setyo utomo
#Pisces gak terlalu suka jadi pemimpin, tapi dia suka kalau dikasih jabatan yang tinggi.
Retweeted by pipin setyo utomo
terlalu memikirkan mantan, seorang pemuda tewas tertimbun kenangan masa lalu #BeritaKoplok
Retweeted by pipin setyo utomo