Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Phoebe
56 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@NotesSahabat: Lagu Bruno Mars Fav ?"Talking to the moon, just the way you are
A Pink mendapatkan kemenangan pertamanya di Mnet Countdown 9 bulan setelah debut. #WOWfakta
Retweeted by Phoebe
"NotesSahabat: Kriteria wajib untuk jadi pacarmu?:))"seiman
Semalem kok mimpi gw aneh yee
"NotesSahabat: lagi singel ?"Iye nih wkwkwk
"NotesSahabat: siapa temen kamu yang jago ngemodusin adik kelas ?"Thomas setiahati
"NotesSahabat: #NotersNanyaa TahunLahir ?"2002
"NotesSahabat: #NotersNanyaa BulanLahir ?"Juni
"NotesSahabat: #NotersNanyaa TanggalLahir ?"8
"NotesSahabat: #NotersNanyaa Golongan Darah ?"O
"NotesSahabat: #NotersNanyaa pernah nggak kamu dibuat nangis sama orang yang kamu sayang ?"Pernah!
"NotesSahabat: #NotersNanyaa pernah nggak kamu kangen masa kecilmu yang selalu senang tanpa banyak beban pikiran ?"Pernah!
"NotesSahabat: #NotersNanyaa Shio ?"Kuda klo gak salah/?
"NotesSahabat: #NotersNanyaa nama ketua kelasmu ?"Ocha
"NotesSahabat: #NotersNanyaa nama wali kelasmu ?"Pak Nandang
"NotesSahabat: #NotersNanyaa wali kelasmu ngajar mapel apa di sekolah ?"Or
"NotesSahabat: #NotersNanyaa coklat yang jadi kesukaan kamu banget ?"Silver queen, dairy milk, delfi
Buat yang uas, FIGHTING!
"@NotesSahabat: #NotersNanyaa Hobi kamu banget apa ?"Ngedance/?
"NotesSahabat: #NotersNanyaa angka kesukaan kamu banget ?"7 sama 8
"NotesSahabat: #NotersNanyaa inisial kakak kelas yang kamu kagumi ?"EJ
"@BTS_facts: 141203 MAMA - BTS (Cr: It Must Be Fate) @BTS_twt #????? pic.twitter.com/5N7s7xdaq4"jiminnya cakep!! OuO
"NotesSahabat: #NotersNanyaa pernah dijauhin sama orang yang kamu suka ?"Pernah
"NotesSahabat: #NotersNanyaa pernah ngerasa nggak dianggap ada sama seseorang ?"Pernah, sama sahabat sendiri gw mah-_-
"NotesSahabat: #NotersNanyaa pernah putus pas lagi sayang-sayangnya ?"Pernah :D
"NotesSahabat: #NotersNanyaa sering gak cuman bisa memedam rasa aja dan nggak berani ngungkapinnya ?"Kadang"