Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Vibi ^-^
40 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Vibi ^-^”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kadang kita harus menerima kenyataan hidup ini walaupun itu adalah kenyataan pahit -phoebe c-
Kadang kita harus mencoba bersabar dengan keadaan hidup ini -phoebe c-
Selamat waisak bagi yang merayakan!!
That's the problem !!
Kenapa gw mesti ketemu sama CB??
Knp tenggorokan kering??
Berharap lu peka
Kapan kamu peka??
Sore "@felixcious_: Oh ya sore Felixcious!!"
Kadang kita harus ikhlas jika sewaktu-waktu orang yang kita sayangi pergi dari hidup kita
Udh lama nggak on disini...
#Liburan Liburan kali ini ke Solo, Jogja, Jakarta ^.^
Kita kadang lebih bisa memberikan nasehat yang terbaik untuk orang lain ketimbang untuk diri sendiri. [Riset psikologi]
Retweeted by Vibi ^-^
Lumba-lumba tidak memiliki indera penciuman, tetapi mereka memiliki perasa dan dapat membedakan antara rasa manis, asam, pahit dan asin.
Retweeted by Vibi ^-^
Juni: Pemilih, seleranya tinggi, emosi mudah meledak, gampang dipengaruhi.
Retweeted by Vibi ^-^
#Juni Tempramental, perlu waktu lama untuk menyembuhkan sakit hati, keras kepala, mudah terpengaruh kebaikan.
Retweeted by Vibi ^-^
#Juni Jika Anda ingin tahu apa yang terjadi, maka Anda harus memiliki kesabaran yang besar dan juga hati yang lapang.
Retweeted by Vibi ^-^
Ternyata cinta tulus aku di sangka modus #Nusukkk
Retweeted by Vibi ^-^
Cinta yang tulus itu gak akan pernah hilang, meski dia sudah jadian sm org laen. Atau bahkan menikah #jujur
Retweeted by Vibi ^-^
Hidup ini terlalu berharga, bila disia-siakan hanya untuk sekadar mengeluh ☺
Retweeted by Vibi ^-^
Dear You, Believe me when I say I love you.
Retweeted by Vibi ^-^
Aku mencintaimu sejak aku pertama kali melihatmu. Dan semoga kamu tahu itu.
Retweeted by Vibi ^-^
(Apprendre de ses erreurs) "Belajarlah dari kesalahan"
Retweeted by Vibi ^-^
ayah :( anakmu di sini merindukanmu, merindukan akan nasehatmu, merindukan akan belaianmurindu semua tentangmu yah :(
Retweeted by Vibi ^-^
Tuhan Yesus itu setia banget yah sama kita. Kalo kamu mulai menjauh dari Tuhan, percaya deh pasti suatu saat Tuhan tarik kita lagi :')
Retweeted by Vibi ^-^
Jangan yakinkan diri bahwa seseorang menyukaimu, hanya karena dia bersikap manis padamu. Kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Retweeted by Vibi ^-^
Menggalau sendiri ._. .-. Cuma aku dan Tuhan saja yang tau.. v_v
Hei kamu yg disana aku suka sama kamu
Cintamu untukku sangat berarti
Aku ingin kita seperti dulu kembali bersama aku janji aku tidak akan mengulangi kesalahanku yang dulu janji!!
Aku merasa aku dan kamu mulai bersatu kembali ^^
Sabar menjalani hidup ini
Aku cinta kamu tapi aku nggak tau kamu cinta aku juga apa nggak ??