Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lella PH
431 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Lella PH”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bismillah training inspirasi (Ust.Felix Siauw)
Trlalu sakit untuk trs brsabar, terlalu lelah untuk bertahan, trlalu sulit untuk melepaskan ~
Kesakitanmu boleh mnjadi sebab org tertawa, tp tertawamu jgn smpai mnjd sebab org tersakiti
Awalnya dy yg berlebihan, km biasa. Giliran km udah luluh, dy yg males,bosen,capek,pergi ~
Pnyesalan mmg datang belakangan, disaat kt mulai mnyadari kesalahan, disaat rasa syg mulai kembali tertanam dan disaat itu pula dy mnghilang
Jangan datang, hny ketika butuh. Aku bkn Tuhan yg selalu sabar melihat ke'egoisannmu
Menjadikanmu teman bukan hal yg mudah. Hrs lbh sabar, sabar menahan cemburu krn bukan siapa*mu ~
Cara terbaik untuk ttp bersama orang yg km sayang adalah ttp menjadikannya teman
Munafik.pecundang,plagiat adalah perkumpulan jenis manusia yg mmpunyai kualitas dibawah rata-rata !
Selamat pagi. Selamat menjalankan aktivitas. Jgn lupa sarapan, apalagi mnjaga perasaan, jgn lupa !
Sebuah pertandingan yg dimainkan oleh tim tujuannya adalah kemenangan, tp sportif dan kebersamaan adalah kemenangan ssungguhnya
Semangat november gwe umak. Jogo'en atimu ojk smpek ajor koyok ulan wingi
Sahabat itu segalanya mereka bs mnjd ibu saat kita jatuh, mereka bs jadi kakak saat kita butuh, mnjd guru saat kita bodoh ~
Kadang kangen sm temen* lama, pengen ngumpul* , sekali kumpul-ketemu udah kayak org asing :''
Alhamdulillah masih hidup o:)
Knp? Dia lg? Km sih kuat bgt disakitin | namanya jg syg | emg syg hrs sesakit itu? ~
Bahagia-jalan bareng-diperhatiin-(3minggu)-harapan tinggi-nunggu kepastian-gk pernh ketemu-jarang kabarin-tersisih (fase php) :v
Perkataan utama yg diucapkan biasanya sbuah kejujuran utk yg selanjutnya tergantung kekuatan iman
Hari ini cukup menyenangkan, mengisi kajian muslimah tnp persiapan, dg dehidrasi yg berlebihan dan alhamdulillah gk mati dijalan ~
Segala sesuatu yg disiapkan scr matang kadang msh trdapat kesalahan apalagi yg tnp persiapan, entahlah ~
Hari ini melelahkan, melesukan, meletihkan dan apapun rasanya semua akan ada hikmahnya ~
Semangat sekolah ya! Jgn peduli ocehan teman yg mnghujat, ini hidupmu bukan pendapat mereka {}
"Satu hal yg bijak adalah melihatnya bahagia bersama org lain" dan satu hal yg munafik adalah kalimat barusan !
Pembenci kebohongan bs dipastikan dy tdk pernah berbohong, sekalipun dy berbohong dy akn berusahan munafik utk menutupi kesalahannya ~
Dibalik move on yg lambat ada mantan yg hebat. Dibalik move on yg cepat ada pengganti yg jauh lbh hebat ~
Jgn terlalu berlrbihan. Dunia masih drama bukan realita apalagi masalah cinta ~
Selamat pagi. Semoga karuniaNya selalu bersama kita :)<
Lucu ketika melihat seseorang membenci kita karena merasa tersaingi :v
Kadang merasa jengkel dg seorang teman yg selalu mncari kesalahan kt, padahal dy sndiri mmiliki kesalahan pula
Melupakan butuh waktu, dulu km pergi aku berusaha tegar bhkan tnp dipedulikan, skrg km dtg mnt maaf, ok gpp, kalo balikan kyk'ny egk deh :)
Nyembunyiin rahasia beda susahnya sm nyembunyiin perasaan, lbh gak enak,tersiksa,rapuh berujung php :D
Pergi disaat yg tidak diinginkan, dan sekarang datang disaat lukaku sdh disembuhkan. Maaf, saya sudah bahagia :)
Jk posisimu berada pd 2pilihan, jujurlah pd mereka, katakan semuanya. Siapa yg sabar,mngerti dan bertahan mngkin itu jawabannya
Sebelum mencelaku, siapa kamu? Km cm tau namaku bk dg ceritaku. Sebelum mnyindirku, km cuma tau ceritaku bkn dg masalaluku
Kebaikan seseorg yg mnyayangi kita jgn pernah dimanfaatkan utk mndapt peluang, ktahuilah jk mrk tulus mmberi
Move on dg mencari yg baru blm bisa dikatakan baik, krn ia belajar utk mencari pelampiasan bukan ketepatan
Bahkan smpai sekarang blm ada ilmu hebat utk mnyembuhkan perasaan kecuali dr keikhlasan hati anda sendiri
Bekerja keras utk memenuhi kebutuhan yg tdk pernah merasa cukup tdk akan menjadikan anda pribadi yg brsyukur
Mulailah semua dari awal, yg kelihatan hebat bkn mereka yg lalu berada diatas namun mereka yg memulainya dg brtahap
Untuk sebuah PR otak ini bkerja sesuai kemampuan, utk sebuah perasaan, otak dan hati ini bekerja tnp batas smpai menemukan jalan keluar
Slmt pagi, slmt beraktivitas, smg diantara kit semua mndapat berkah yg halal dari'Nya
Cinta kan boleh, perasaan kan gak bs dibhongi | oh jelas smw jg begitu, saya trmasuk. Perasaan gk bs dibhongi, tp cnt bs jd pembohong loh
Hakikatnya smw butuh waktu, tdk bs scr instan, ini dunia msh blm surga
Trimakasih utk siang ini Tuhan, sdh menerangi kami semua dg mataharimu o:)
Singgle itu keadaan semetara untuk mmpersiapkan jodoh yg berkelas. Mario Teguh
Slmt pagi. Jaga perasaanmu ya, jgn dibiarkan utk disakiti ;)
Isuk mblo. Keep strong karo opo ae sg kate ngehujat awkdwe
Ojok ngersulo mblo. Untung* awkdewe urip. Iso sekolah,mangan,turu. Sukur* awkdewe gak kandas utowo tersisih kyok arek arek ;)
Bengi mblo. Lek gwe awkdewe agomes mimpi sg elek* ae, lek sg apik* cek dadi kenyataan {}
Wes mblo,saiki wayamu mapan! Ojok turu bengi* , saiki usum penculikan. Kate njupuk oponeh teko awkmu lek guduk mripat wong atimu wes ajor :v