Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Lella PH
434 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tdk banyak org berada dipihakmu. Tp bukan mereka penentumu. Kemenangan hny utk org org yg berusaha
Bekerja keraslah sebelum menyesal. Krn kau blm tau bgaimana msa dpn'mu jd biarkan badan dan otakmu mngkn bakatmu mngeluarkan keringat
Jaga kesehatanmu. Km hrs lbh bekerja keras untuk memilikinya ~
Berubah lbh baik itu lbh sulit dr pd berubah mnjd org lain, maka dr situlah yg mengantar mereka dr kemudahan menuju keplagiatan ~
Kt tdk bs mnyembunyikan perasaan apalagi ank brumur belasan. Tdk bs mnutupi tp km bs menentukan kpn tiba utk mngungkapkannya. Sekolah dulu~
Jk smw bs brkorban demi org yg dicintai, km yg brumur belasan jg bs. Brkorbanlah, tp jgn mmilikinya dlu. Sukseslah lbh dlu utk msa dpnmu&dy
Alasan itu bermacam macam. Bahkan jk hny utk mnutupi sbuah kbohongan, alasan itu tdk ada habisnya. Itulah alasan manusia menang mskpn salah~
Aku tidak menghubungimu bkn berarti lupa. Hal ini kusengaja, krn aku mmg hny ingin hdp brsama org org yg mmpedulikanku. Kurasa itu saja
Lihatlah, banyak ksalahan sy buat saat menulis tweet mskipun itu kurang 1/2 huruf. Krn mmg itulah kelemahan sy, mk dr itu sy disbut manusia
Kesulitan dlm mngerjakan itu akn slalu ada . Kadang yg mati*an belajar nilai tak ssuai harapan. Tenanglah, bukankah di Maha Penghitung ~
Slmt pg pemabaca. Pertimbangkan pilihan hari ini sebaik-baiknya meskipun hny sekedar jawaban a b c d e lbh baik salah drpd mencontek.
Perasaan itu simple. Dihargain ya dipertahanin. Di lupain ya ditinggalin. Haha tp sayang'nya itu gak mungkin :v
Penasehat itu ngomongnya baik-baik, oke. Tp penasehat yg gak munafik gk akn menutupi kekurangannya demi pamornya ~
Paling gk suka sm orang yg datang pas ada butuhnya doang. Emg disini pegadaian? Haha busuk ~
Yg suka ngomongin dari belakang. Itu mulut apa telnan ? *ehh
Buat hari ini seindah-indahnya. Tetep kalem dan yg sakiti hatimu biarkanlah pergi ~
Saat ketulusan mulai tertanam tbtb dihancurkan dg ketidakpedulian. Saat itu pula wanita akn mngambil keputusan, brtahan / meninggalkan ~
Lebih suka temen yg ceplas ceplos dari pada yg rame dibelakang apalgi yg cuma ngedeketin kalo ada butuhnya doang ~
Udah jomblo kesabtu yg berapa? Semoga sabtu depan dan seterusnya bertahan ya biar gak menimbulkan fitnah :D
Antara munafik dan busuk itu beda tipis. Munafik itu mengingkari, busuk itu menikung *ehh
Lupa itu sederhana. Niat-cuek-gak kepo-gak peduli tp tetep mnghargai. Menyapa? Okelah. Main bareng? Haha nnti nambah kenangan dong
Lupa itu kok sulit? | sulitnya dmn? | diperasaan | km sih trlalu syg | hbsnya trlalu yakin | trs kalo udh gini? | ya cape' pusing rapuh ~
Memaafkan itu kewajiban. Meminta maaf itu kesadaran. Jk dy salah tp tdk mminta maaf, maafkanlah lbh dulu ~
Kalo udah lupa, tbtb datang, minta maaf-perhatian-nginget*in ke masalalu. Haha mantan ~
Bermimpilah setinggi langit, jika kau jatuh, kan akan katuh diantara bintang-bintang (Bung Karno)