Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
BertonYS
194 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mahluk tuhan dari langit keberapa kah RT @fannyganesha: let me take selfie ♥ pic.twitter.com/KvdJtwytG4
Pacaran, kawin, bikin anak, cere, pacaran lagi, kawin lari kawin lagi, bikin lagi, cere lagi #siklus
Percuma hape android keren-keren kalo cas an aja masi minjem #BahagiaItuSederhana
Jangan sesali apa yang sudah dilakukan! Sesalilah apa yang bisa dilakukan selagi ada kesempatan tetapi tidak melaksanakannya #sekian
Sunah rosul kurang modal! Haha @eccedntst: Lelah adek ini bang... pic.twitter.com/iF85BhS0CJ"
Suatu saat yang pegel pake stiker bakalan kalah sama yg dipijetin RT @KarinDalli: Sahabat di kala badan letih. pic.twitter.com/ZSfFnQmGBq
Jiah gampang! Ga ad yg lbh sulit RT @Altimeline: @Chubiewh follback
Ga keitung dah, kaya kasih sayang bunda RT @onecak: Udah brapa kali gan? 1cak.com/719301 pic.twitter.com/maCaa2VZL7
Kerjaan jomblo @raniemandaranee: I scored 2364 points at 2048, a game where you join numbers to score high! pic.twitter.com/DWXkMhSvO2
#DidYouKnow? Ktika menolong orang,otak memproduksi hormon dopamine,hormon yg memberi rasa bahagia&yakin bhw yg kita lakukan adlh benar #Fact
Retweeted by BertonYS
Lowongan kerja u/ Android Programmer di @dinoiki . Bekasi > bit.ly/1utMyCY
Retweeted by BertonYS
Thn ini dibuka 100.000 formasi CPNS (pusat&daerah).Lulusan SMA welcome.Jgn sampai ketinggalan update info CPNS 2014. Eksklusif di @LokerDir
Retweeted by BertonYS
Yang Mudah Itu "BERBUAT DOSA". Yang Susah Itu "SABAR". Yang Sering Lupa Itu "BERSYUKUR". #Renungan
Retweeted by BertonYS
Chemistry RT @tebaklogika: Aku adalah 7 huruf. Aku sumber tenaga. Bila huruf depan dan belakang di buang, aku adalah teman suami
Jangan janji di mulut aja, tapi bukti yang kami perlukan #MenolakLupa
"@MantasAnni: BBM naik, tapi angkot dan bis kota gratis. Kumaha tah kang? @ridwankamil" tah sia
Kabar gembira untuk mastin setia, lagu masti kini ganti soundtracknya. Biar ga ketauan ngopi lagu jepang #MASTINGOOD
Malam minggu orang" pada jalan bareng pacarnya, gue juga jalan cuman jalan bareng motor aja. #Nasib
Makan gendut, ga makan lemes #Jokowi4President
Tempat blindung di hari tua, sampai akhir menutup mata
Dagang online barangnya ga jelas hrganya minta invite pin to sms! Ini orang maunya APA!!!
Kamerun paman datang
Bagai pungguk merindukan bulan
Segala sesuatunya di umbar-umbar. Yaelah mulut lo mirip toa mesjid.
Retweeted by BertonYS
Ketika ada banyak yang menghalalkan segala cara, namun masih bisa mensegalakan cara yang halal #SatuIndonesia
@CommuterLine Tolong dong JPO di St. Tg Barat di optimalkan penggunaannya biar ga ad yg nyebrang di jlnan, udah macet tambah makin macet
Retweeted by BertonYS
Sergio Ramos: Mudik heula atuh! #Gubraakk
Dunia ini memiliki banyak pilihan, pilih 1 atau pilih 2, atau tidak kedua2nya atau tidak pilih 1 atau 2 atau tidak kedua2nya. #SatuIndonesia
semoga pilpres tahun ini tidak ada remidial #IndonesiaSatu
Yang salah korban kemalingan! Maling minta baik2 ga dikasih #teori
2 tipe pacar: 1. Serius. 2. Cuma nganggap lo mainan!! Kalo udah bosen di cuekin, lebih sadis lagi dibuang. Hahahahaha
Retweeted by BertonYS
Seorang remaja mati tewas terbakar api cemburu!
MUTAY: Muka hentai
Jika ada 'bohong demi kebaikan', maka ada juga yg namanya memperkosa demi kebaikan, mencuri demi kebaikan, membunuh demi kebaikan.
Retweeted by BertonYS
Andaikan berbeda itu tidak sama, maka berbeda tidaklah harus sama. #Kehidupan
Hal yg paling memalukan: Udah typo bangga. Dibikin status lagi, lebih memalukan dari buta huruf #berantas