Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
BertonYS
194 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dagang online barangnya ga jelas hrganya minta invite pin to sms! Ini orang maunya APA!!!
Kamerun paman datang
Bagai pungguk merindukan bulan
Segala sesuatunya di umbar-umbar. Yaelah mulut lo mirip toa mesjid.
Retweeted by BertonYS
Ketika ada banyak yang menghalalkan segala cara, namun masih bisa mensegalakan cara yang halal #SatuIndonesia
@CommuterLine Tolong dong JPO di St. Tg Barat di optimalkan penggunaannya biar ga ad yg nyebrang di jlnan, udah macet tambah makin macet
Retweeted by BertonYS
Sergio Ramos: Mudik heula atuh! #Gubraakk
Dunia ini memiliki banyak pilihan, pilih 1 atau pilih 2, atau tidak kedua2nya atau tidak pilih 1 atau 2 atau tidak kedua2nya. #SatuIndonesia
semoga pilpres tahun ini tidak ada remidial #IndonesiaSatu
Yang salah korban kemalingan! Maling minta baik2 ga dikasih #teori
2 tipe pacar: 1. Serius. 2. Cuma nganggap lo mainan!! Kalo udah bosen di cuekin, lebih sadis lagi dibuang. Hahahahaha
Retweeted by BertonYS
Seorang remaja mati tewas terbakar api cemburu!
MUTAY: Muka hentai
Jika ada 'bohong demi kebaikan', maka ada juga yg namanya memperkosa demi kebaikan, mencuri demi kebaikan, membunuh demi kebaikan.
Retweeted by BertonYS
Andaikan berbeda itu tidak sama, maka berbeda tidaklah harus sama. #Kehidupan
Hal yg paling memalukan: Udah typo bangga. Dibikin status lagi, lebih memalukan dari buta huruf #berantas
wake me up when Juventus win their third Champions League title pic.twitter.com/pX8uMlmJ3p
Retweeted by BertonYS
yang Malem Minggunya udah keburu Romantis jangan sampe berakhir Tragis cuma krena Lautan Kendaraan #NTMC
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Karena daun yang jatuh tidak pernah menyalahkan angin #ValueOfLife
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
CAPCUS: The Lenkongst largest Indonesain Community
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Ujan! kalo mo turun, turun aj deh. CAPE TAU di PHP in TERUS!! #HUJAN
Monyet aja bisa selfie masa kamu ngga! #Riset
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Cewe Alay Bawa Endala an
Sumpah Presiden, sy berjanji tdk akn curhat ke Twitter Feeshbuk dn sbgnya jg hrs Gentle menghadapi sgala cemoohan dari rakyat saya #Harusnya
Today stats: One follower, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via unfollowers.com/?s=dt
bencana dimana-mana, banyak yang mati. Untung ngga semuanya #MasiUntung
Hujan kesono emak lu beli kueh #Dagang #Promosi #BanjirLaris
Ketinggian muka air Bendung Katulampa 110cm/siaga3 , #cuacabogor hujan cukup deras. 08.15 WIB pic.twitter.com/7Td3jgcD3W via @InsideErick
Retweeted by BertonYS
org Jkrta kok pd bego-bego ya! udh banjir maen aer, makin tinggi malah makin seneng beda bgt sm di luar negri org mah diem.#SalahPergaulan
Retweeted by BertonYS