Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
BertonYS
195 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
HIV/AIDS day tu bukan bagi2 alat pengaman, tapi berbagi rasa gimana rasanya kalo kita seperti si ODHA #HivDay
Fiksi: ocit datang, Kenyataan: ocit masih otw
Kebanyakan makan mecin "@pkacchu: Kejiwaanmu mbak pic.twitter.com/hFVTCYPZdG"
Kamu kalo tiap senen sering ini ga? Bend @Dheera_
Yg jomblo ngitungin beras ya, berapa karung lagi "@melsiyy: @akikww pagii ecce! Jumat berapa hari lagi ceu?"
Bang @radityadika gimana cara lo mandi pagi, sementara kondisi diluar rumah sedang hujan
Dia mencari John Connor! Melawan mesin "@onecak: Yang dicari dari masa depan... 1cak.com/821287 pic.twitter.com/cem4ynd9o4"
Ya benar! "@onecak: Indonesia vs Philipina berusaha menghibur diri... lewat tempelan di tv.. 1cak.com/823457 pic.twitter.com/gBVXUdP3yx"
Speak the truth "@onecak: Rahasia semangat di hari senin... 1cak.com/820719 pic.twitter.com/IqJwlk2G9N"
Diputer, dijilat, diclupin! "@Dashdarla: Bisa bisa “@_farradina_@ronitoxid Bisa nemuin? RT kalo bisa. pic.twitter.com/GmcYCYwfat””""
apa cuma gw yg baru sadar 1cak.com/809431
laper bego! kenyang tolol! #anakManusia
Supirnya yg bayarin "@onecak: taksi yg bayar gak pake duit.. sudah merambah di Indonesia...? 1cak.com/799025 pic.twitter.com/5EX89dAjV0"
kapan gua bisa jadi fla nya! Biar bisa masuk ke usus @stesistesia
Ahok bukanlah seorang yg beragama Islam. tetapi dia lbh islami dari banyak orang yang mengaku islam. | @Ollannn @AnnahlAkia
Retweeted by BertonYS
Tapih sakit kk, apa yang harus saya lakukan @CarissaAverina: Nih dibales... timpuk
Saksikan terus #KuisSiapaDia hanya di @borisbokir: Prikitiuuuww...!!! “@tanles: Ahey ada bang @borisbokir di Kuis Siapa Dia @TRANS7 :D”"
Selamat Memperingati Hari Pahlawan! Yuk teruskan perjuangkan dan kobarkan semangat juang di setiap langkah kita :) ow.ly/i/7wiTp
Retweeted by BertonYS