Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Agariadne Dwinggo S
lol RT @anisoxgn95: @THEOXGN eh si kaka mah.. :v daripada ketawa mending bilang I lop u kek gitu /g xD wkwkk #ngengg
biarin RT @anisoxgn95: @THEOXGN eh si kakanya malah ketawa.. xD
secepatnya doakan aja RT @quanshika: @THEOXGN eh kak masih kuliah? '-' lulus nya kapan kak/? mau ngasih bunga /g
Salam zzang semuanya .
haha RT @quanshika: @THEOXGN yaelah kak cuma di erte doang/? -,-
RT @quanshika: pagi juga bang 'o' RT @THEOXGN: pagi
ok mksi y RT @kurniia05: @THEOXGN good morning ka agaaa ^^ semangat kuliah nyaaa buat hari ini :)
?? wae RT @Gege_Taiyo: @THEOXGN anda adalah orang terjahat yg pernah saya temui :'v
alhamdulillah RT @dina_elf1599: @THEOXGN aloh bang, gue ngepens ama elu hehe :D
ada sih tapi itu kan no hp =.= RT @ismaismnisme: kak aga punya Whatsaap gak @THEOXGN
1PUNCH - turn me back
arigato RT @febriaannisanur: Kakak iniii*-* --> @THEOXGN "@Tweetnesian: Mention Someone Handsome ?"
gak galau RT @rahayu_hyun: @THEOXGN :D hmm juga.. Ah jgn galau mulu tp ya menurut ak kaka tuh cocok jd penulis deh :3
hmm RT @rahayu_hyun: @THEOXGN mata ak juga minus gara" sering mantengin anime, komik ma mantengin kegantengan member bigbang :v haha
amin doain y RT @xxTheOxgn: @THEOXGN alhamdulillah baik :3 .. Bang aga gmna kabarnya ? Kuliah lancar bang? Cepet wisuda deh aamiin :3
Kunci untuk pintu hatiku yang berkarat .
Aku ingin mencari kesenangan yang tak berbentuk . Bahkan jika hujan tombak turun, aku akan terus berjalan .
siapa ? RT @mellasari16: ketemu sama kembarannya kak @THEOXGN :D duh mirip bgt pake z
kedokteran . sistem komputer . sistem informasi . RT @Nitamibieber: @THEOXGN bang aga di unand kan? Prodi/jurusan favorit di unand apa? ._.
Waktu yang sesaat bersamamu ini bukan hal yang percuma .
^^ apa kabar ? hehe RT @xxTheOxgn: Apa kabar bang aga? Udh lama gk liat bang aga di twitter :3 @THEOXGN
komputer RT @PMAyu12: @THEOXGN ka aga kuliah jurusan apa?
Kaulah cahaya, aku bayangan di dinding saat kau tidur . Segala yang aku butuhkan ada di sini bersamaku .
hmm sukaaaaa banget RT @Alyaaazhr_: @THEOXGN ka aga suka band jepang gt ga?
ONE OK ROCK - Good Goodbye ~
hm ? RT @febriaannisanur: KAKAAAK!!! Bales mt ini bisa kali?! :3 "@THEOXGN: beras
berasa didunia fantasi kalo denger ini . cecile corbel - The Neglected Garden .
gak tau dwi, males ngecek. cuma kacamatanya udh berasa g cocok aja RT @ariyaniddwi: Udah minus berapa bang aga? :o RT @THEOXGN: minus
minus bertambah, tiap hari kalo gak layar laptop, baca anime, sama nonton, denger musik, kalo gak ngegame . haha
BAB II . referensinya mana.
aku memang manusia lemah, tapi jika ada kamu dan aku, atau apalagi ada mereka, kita jauh lebih kuat. untuk itu kita bersatu .
seandainya aku bisa bermain dengan bintang bintang disana, mungkin bulan akan iri dan sekali sekali meniup awan merayuku.
jika setiap orang memiliki komunikasi memberi dan saling membantu satu sama lain dalam kebaikan. dunia akan terasa damai.
ONE OK ROCK - heartache #loveit
PKL RT @Chikitaviviana0: Emng kerja apa ka kalo boleh tau? @THEOXGN: sibuk kerja lapangan RT Chikitaviviana0: @THEOXGN
sibuk kerja lapangan RT @Chikitaviviana0: @THEOXGN ka lg sibuk ngapain sekarang jarang nongol??
metoo RT @HennyLau98: Kangen loh sama bang aga :D RT @THEOXGN: alhamdulillah RT HennyLau98: @THEOXGN Ulzzang keceh Abang Aga apa kabar?!!!!!
Infinite F - Heartthrob
alhamdulillah , biasa aja ko RT @FinaAvHarianja: @THEOXGN Hai ka aga !! Koq ganteng ? Wkwkw
alhamdulillah RT @HennyLau98: @THEOXGN Ulzzang keceh Abang Aga apa kabar?!!!!!
me too RT @chintya_faiqah2: @THEOXGN ka aga miss youuuuuuu({})
tau RT @IZMIOXGZB: abang tau anime barakamon? RT @THEOXGN: Menangislah dalam doamu .