Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
THEOXGN
naruto otaku kpop 18,609 followers
miss you too #kabur RT @rofiekhaliffa: @THEOXGN Baru nongol lg di twitter, ah miss you bang dwinggo! :)
iy ^^ RT @RetnoTiyas2: pagi menjelang siang kak @THEOXGN ^^
arigatou ! ^^
*tonjok biar sadar RT @Kikii_Rye: @THEOXGN Kak, jangan pergi !!
\(+0+)/ #lol RT @elyalways: Tolongin aku berdiri dari hati abang. Aku jatuh RT@THEOXGN: ha ?? RT @elyalways:
^^ semangat RT @xxgakkyxx: @THEOXGN yaaaah masa gitu aja kak :(
#putarbadan RT @Kikii_Rye: @THEOXGN Yah, kok ketawa.. /makinnunduk..
=.='' RT @xxgakkyxx: @THEOXGN semangatin aku dong kak biar tambah semangat belajarnya. siapa tau
ha ?? RT @elyalways: @THEOXGN Abang,bisa nolongin aku nggak?
hm, arigatou :) RT @artikADS_: Ka @THEOXGN Semangattt buat UTS'y besok kak.. Love you :-*:-D
smngt RT @xxTheOxgn: @THEOXGN Fighting! ! ka semangat besok juga aku Ujian Praktek pertama :)
(=.=)\ hahaha RT @Kikii_Rye: @THEOXGN Iie, Doultashimashite.. Bang skali2 ke surbaya dong, jgn ke hati-ku melulu /nunduk
fokus RT @AnwarNisa: @THEOXGN Aku besok msh pemantapan ka. UNnya bulan depan.
(*0*) RT @ekalusiyanti: Kerumah aku .RT @THEOXGN: kmn ? RT ekalusiyanti: @THEOXGN kak kamu kesini dong..
hm belajar sana -_- RT @xxgakkyxx: @THEOXGN besok aku UN. deg degan banget. doain aku ya kak. selamat malam buat kak aga yang selalu kece ^^
jam 00.00 RT @pgkip: @THEOXGN D berapa? Jam berapa?
hmm D RT @pgkip: @THEOXGN ujian dmn deh? Besok mau lewat ah, pura2nya jualan combro
ok RT @pitri_ec: @THEOXGN SEMANGAT KA AGA :D
FIGHT semangat ! RT @Intan1123: @THEOXGN kaka UTS selesai, besok UN pertamaku ka ><
yaa RT @uglygirl_X: Ganbatte buat UTS'y besok kak.. :D "@THEOXGN: ^^ RT @uglygirl_X: Konbanwa ka aga.. :D RT @THEOXGN: konbanwa"
SEMANGAT !! avanya kalo bisa ^^ RT @dazzling407: @THEOXGN malem bang aga ^^ semangat buat UTS nya yaps
u too elya RT @elyalways: @THEOXGN Semangat UTS ya bang :)) GBU!
yoo RT @pgkip: @THEOXGN semangat ajooo!!! x)
arigatou ! RT @Kikii_Rye: @THEOXGN bang, fighting!! aku disini do'ain abg, pasti bisa., Kak Aganbatte '-'9