Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
CariJodoh ??? ★★★
love quotes 194,843 followers
Ternyata kita juga bisa ya bikin film yang keren banget kayak gini.. Kamu pasti suka deh.. Klik -> bit.ly/thibeyI
Serangan Fajar dari Partai Golkar & PAN ... mending partai kayak gini gak usah dipilih ya. Uang Haram, jangan dipake. pic.twitter.com/oqv6cFOQRg
Galau karena status digantungin? Kamu harus coba rasa baru @mizoneid yang ini. twitpic.com/dzywtb
Apa yang kamu rasakan ketika bertemu mantan? Apakah sama seperti rasa baru @mizoneid ini? twitpic.com/dzyxaj
Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, minumlah @mizoneid rasa baru ini. twitpic.com/dzyx3h
Hari ini @mizoneid mengeluarkan rasa baru khusus untuk followers Pepatahcinta! twitpic.com/dzyy26
Mencari Ridho Allah SWT, di setiap langkah dan perbuatan kita.
Hidupnya perlu diedit dulu pake photoshop...
Retweeted by CariJodoh ??? ★★★
Yuk ke KUA RT @putri_bond *nikahin dong *RT @pepatahCINTA: Setiap detik waktu yg kamu habiskan sama pacarmu, saat itulah dosa2mu menumpuk.
Sobat ahli surga adalah dia yang selalu menjalankan sholat.
Bener lho cepet pake kakaotalk! Anti lemot.. Canggih nih speed booster engine-nya!
Makacih cantik =) RT @mayasaris1 Saya udah baca loh buku nya ;) keren deh @pepatahCINTA pic.twitter.com/r1XS2B8mhh
Memahami wanita itu sangat mudah. Kalo kita berbuat salah, kita harus minta maaf. Kalo dia berbuat salah, kita juga harus minta maaf..
Mnrt teman-teman? » “ @JayaYEA: sudah jelas mana yang layak dipilih, mana yang LAYAK DITENDANG! #Pemilu2014 pic.twitter.com/wGkV8IUBz9
Retweeted by CariJodoh ??? ★★★
Wooshh!! Kira-kira #secepatapa yah chat pake k*kaotalk?? twitpic.com/dx8vx6
Bahaya berduaan dengan pacar ... Silahkan di download >> goo.gl/TO7JYC
Pagi Mblo ... Semoga yg RT klo cewek tambah cantik, klo cowok tambah ganteng. Amin
Baca nih Mblo ~> RT @NFitriiii Jangan kebanyakan milih milih ntar gak kepilih :|
Pada dasarnya Pria suka tantangan. Tantang dia untuk melamarmu, Pria Sejati pasti menerima tantangan. Cowok Abal2 pasti gak berani.
Mblo, malming itu waktu buat santai, refreshing, atau istirahat. Gak harus ngedate atau ngepel .. =)
Bagaimana cara mengenal dia tanpa pacaran ? tanya temen, tetangga dan keluarganya.
Apa yg kamu cari dari pacaran ? hanya membuang waktu dan menambah dosa.
Kalo pacar gak kunjung melamar, pertanyakan keseriusannya. Setiap Detik waktu yg kamu habiskan bersamanya dosa bertambah.