Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
MaafLahirBathin
lovequotes 198,991 followers
Maaf kan MANTAN di hari yg fitri ini, jangan lagi ada dendam :)
Selamat Idul Fitri ... Mohon maaf lahir bathin =)
ohh... berarti banyakan gak pekanya :p "@f_rhiadam: Yang pekaan dikit :D "@pepatahCINTA: 4. klo bisa sih milih yg cantik/ganteng dan..
5. ya ... kita harus belajar menerima keadaan pasangan kita. Tapi klo masih calon? kita cari dulu yg sesuai kriteria... semoga dapet.
4. klo bisa sih milih yg cantik/ganteng dan juga ta'at... iya kan ? :p
3. #JujurYa apakah kamu lebih milih yg Alim atau yg cantik/ganteng ?
2. memilih calon pasangan jg sering kali kita liat penampilan luarnya, baru mengenal lebih jauh kepribadiannya.
subhanallah wal hamdulillah ...
1. sebagai seorang manusia biasa kita terbiasa menilai orang dari luarnya.
sebuah dilema antara calon yg cantik/ganteng atau calon yg ta'at
selalu merasa kurang dalam beribadah, selalu belajar dan memperbaiki ibadah. mintalah rahmat dan hidayah-Nya.
saat terbesit keinginan bermaksiat | ingatlah kepada Allah | takutlah akan siksaan-Nya di akherat.
Hati ini mudah di bolak-balik | berdo'alah agar selalu beriman | agar kita selamat dunia akherat.
#pesanustadz untuk selalu meminta ketetapan hati menjalankan Agama Allah subhanahu wa ta'alla..
kulit duren kini berduri :3 @lallatulipe: Kulit duren ada ekstraknya ya skg :D RT @pepatahCINTA: selamat malam... ada kabar gembira...
"Barangsiapa yang shalat shubuh berjamaah maka seolah-olah dia telah shalat seluruh malamnya." (HR. Muslim no. 656)
Retweeted by Ketagihan #NASITOMAT
selamat malam... ada kabar gembira buat kalian semuanya :D
ciyee yg lg kesepian...#ehh kedinginan :p @arpeni: beneran??? RT @pepatahCINTA klo misal kedinginan, bisa pindah ke hatiku...
berniat terus menerus sesuai keinginan manusia itu sebab kegilaan | berniat berbuat terbaik hanya karena Allah itu sumber ketenangan
Retweeted by Ketagihan #NASITOMAT
salah tetap salah walau semua orang melakukan | benar tetap benar walau engkau hanya sendirian
Retweeted by Ketagihan #NASITOMAT
klo misal kedinginan, bisa pindah ke hatiku... penuh kehangatan. :p
pagi ini suhu di jogja 22'C ... subhanallah, luar biasa dingin :3
Tapi... kadang kita menelantarkan Dia (Al~Qur'an) sampai berdebu...
siapakah sahabat yg akan memimpin kita di akherat ? Dialah Al ~Qur'an...
Di akherat kelak, kita akan bersama dengan yg kita cintai. Maka cintailah Allah, Muhammad dan Al ~Qur'an. Maka kita akan beruntung.
yang SETUJU timnas Jerman juara Piala Dunia RETWEET, klo kalah berarti yg salah WASIT :v
yang sekarang udh mikir THR, RETWEET
sebutkan satu alasan kenapa kamu pantas dicintai ??
Assalamu'alaikum... udah nyiapin buka apa hari ini ? :)
Donasikan untuk Palestina! BSM-701 836 2133 |BCA-760 032 5099 „Äča.n Komnas Untuk Rakyat Palestina #PrayForGaza #GazaUnderAttack
Assalamu'alaikum ... selamat memilih calon presiden. Pilihlah yg Jujur dan Amanah
kamuuuhh... ngabuburit sama siapa ?
#pesanustadz wanita juga wajib berhijab :) @depriska Siap ustadz hehe RT @pepatahCINTA: #pesanustadz janganlah engkau menikah sebelum...
"sungguh engkau memperoleh pahala sesuai dengan kadar kepayahan dan biaya yang engkau keluarkan" (HR Hakim)
Retweeted by Ketagihan #NASITOMAT
Bulan Puasa jangan buka link yg aneh-aneh dulu deh! Mending buka blanja.com, karena lagi ada banyak diskon up to 90% tuh disana
Berubah demi orang lain itu semu, berubahlah demi Allah semoga kita terus diberi hidayah-Nya. Amin :)
carilah suami/istri yg ta'at perintaa Allah, maka dia akan membahagiakanmu dunia akherat. :)
jangan sia-siakan hidupmu dengan orang yg tidak ta'at dengan perintah Allah. dgn tuhannya saja tidak taat apalagi dengan kamuh... :)
sayang atau cinta bukan patokan untuk mencari suami/istri. Yg terpenting adalah agamanya.
sebaik-baiknya suami/istri itu adalah yg memudahkan kita didunia dan akherat.
#pesanustadz janganlah engkau menikah sebelum bertemu dgn orang sholeh/sholehah.
#pesanustadz janganlah engkau mati sebelum menikah.
bunda itu berarti ibu :) @faizperjuangan: Emang mimin udah pny yg dipanggil bunda?? :)) RT @pepatahCINTA Assalamualaikum ... masak yg enak
Assalamualaikum ... masak yg enak ya bunda untuk sahur nanti. :)
ciye yg tadi ngabuburit bareng pacar ... batal sebelum maghrib :p
Allahumma sholi ala sayidina muhammad...
inget ya, habis shubuh digunakan buat yg bermanfaat... biar puasanya berkah. :)
banyak dari mereka yg berpuasa hanya mendapatkan lapar dan dahaga karena beberapa hal. salah satunya dr lisannya.