Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
pepatahCINTA
lovequotes 200,087 followers
Allahumma sholli'alaa sayyidinaa Muhammad wa'ala ali sayyidinna Muhammad. Sholawat Pagi #KamisOptimis
Retweeted by pepatahCINTA
Kalo tidak suka sama seseorang sebaiknya diam, dari pada menghina malah tambah dosa.
Di pemilu kemaren berapa banyak kamu menghina capres lawan ? apa kamu pikir gak dosa ? gimana cara minta maafnya ? *MIKIRRR
Seorang pejabat mungkin ada salah dan benar saat bikin kebijakan. Kalo benar di support tp klo salah di ingatkan bukan di hina.
Orang itu mungkin salah, tp bukan sama kamu. dan kamu mungkin simpati sama korban terus ngata2in orang yg salah itu. Km pikir itu gak dosa ?
Jaman sekarang terlalu gampang Menghina orang lain pake kata2 kasar... padahal kamu gak kenal ... trus gimana cara kamu minta maaf ? *MIKIRR
Tidak ada yg penduli dengan kebaikan Anda, Mereka hanya peduli dengan keburukan Anda. *Realita SosMed Bullying*
Sebaik apapun Anda, ketika Anda bikin saja sedikit kesalahan Anda akan seperti penjahat. *Realita SosMed Sekarang*
doaku hari ini, semoga banyak pesan untuk para anak dari orang tua mereka disini bit.ly/1ojOic5 Aamiin #untukanakku
Cinta pada anak, adalah cinta yg dari hati. Mari kita sempetin yuk kasih pesan&nasihat #untukanakku di==> bit.ly/1ojOic5
Ciye yang mau punya momongan. Ayo cek finance kalian dulu disini bit.ly/YRa7Ll kira2 udah mencukupi blm tuh? #untukanakku
Udah pada tau belum #untukanakku bisa dengan cara yg menarik. Nih bisa nih bit.ly/1ojOic5
Klo perut udah mulai LAPARRRR ... musti cepet2 pesen #NasiTomat di @babe_jogja pic.twitter.com/mliw7mGV4h
Doaku siang ini, semoga yg jomblo cepet dapet Jodoh dan segera Nikah. Amin =)
Nyammm... Nyammmm ... Kalo Laper Enaknya Makan #NasiTomat !! :P pic.twitter.com/mliw7mGV4h
Yuuukkk sore nanti merapat.....nasi tomat kamu siap kaasih lidah kamu taste yg berbeda dari nasi biasa....#nastom pic.twitter.com/tyB6hT91UE
Retweeted by pepatahCINTA
Mari, kami sudah buka.....makan malam special buat kamu, cobain naasi tomat kami...atau mau yg seger? Ada sop panas.. pic.twitter.com/crp0tsagLT
Retweeted by pepatahCINTA
Udah pernah nyobain KOPI TAHLIL ? Jadi didalemnya itu ada rempah2nya. Jossshh pokoknya di WAROENG BABE ... 0 KM KE BARAT. JL. AHMAD DAHLAN
Dipadukan dengan Semur Ayam yang Lazissss ... nyam nyam #NASITOMAT
Apa sih #NASITOMAT itu ? Nasi yg di racik dengan bumbu khusus olahan dengan bahan dasar Tomat.
Lagi di JOGJA ? Bosen Makan itu2 aja ? Cobain NASI TOMAT Waroeng Babe... 0 KM ke Barat, setelah PKU Muhammadiyah. SELATAN JALAN.
siapa bilang jd buzzer itu sulit, buktinya gue bisa & ngasilin juga, lumayan buat isi dompet, yuk kalian ikutan juga bit.ly/1lepac5
kirim foto 17an Kamu kemarin yuk ke FB, dan dapetin hadian MITO, jangan lupa kirim yg banyak yaa.. bit.ly/OMerdeka #OperaMerdeka
Qur'an itu, selalu membawa berkah. Berkah bwt pembacanya, apalagi penghafalnya. Bahkan cukup denger org ngaji aja, ttp kecipratan berkahnya.
Retweeted by pepatahCINTA
menjadi ibu bagi anak-anaknya | adalah karir termulia bagi wanita
Retweeted by pepatahCINTA
Meski wanita pakai krudung tp masih pake kaos dan celana ketat yg menampilkan lekuk tubuh, itu BUKAN JILBAB.
Jilbab bukan sekedar kerudung, tapi keseluruhan pakaian wanita
Jilbab adalah u/ menutup aurat dan tidak menampilkan lekuk tubuh wanita | krn setiap centi dari tubuh wanita menarik untuk pria
Selamat pagi sahabat ... =)
Sabarnya buat cemilan ya ? :3 @assapa1: @pepatahCINTA makan sabar ampe ketemu warung makan yang buka min :)"
Klo cuman main k ws kenyang gak ya. :3 @AriefNugrohooo: Ayam geprek atw main k ws aja min :3 bakso jumbo juga boleh banget
Yg jual dimana ? @ChubbyKaka: Mie kuah rasa kare min RT @pepatahCINTA: Warung makan di jogja masih banyak yg tutup ...
Hati kamu boleh ? :3 @VinnySAmira: Makan hati boleh min:p"@pepatahCINTA: Warung makan di jogja masih banyak yg tutup ...
Kamu yg masakin jg boleh :d @diaanutami: Masak makanan istri min :P RT @pepatahCINTA: Warung makan di jogja masih banyak yg tutup ..
Pria itu dilihat dari masa depannya. Wanita dilihat dari masa lalunya.
Warung makan di jogja masih banyak yg tutup ... enaknya makan apa ya ? :d
Maaf kan MANTAN di hari yg fitri ini, jangan lagi ada dendam :)
Selamat Idul Fitri ... Mohon maaf lahir bathin =)
ohh... berarti banyakan gak pekanya :p "@f_rhiadam: Yang pekaan dikit :D "@pepatahCINTA: 4. klo bisa sih milih yg cantik/ganteng dan..
5. ya ... kita harus belajar menerima keadaan pasangan kita. Tapi klo masih calon? kita cari dulu yg sesuai kriteria... semoga dapet.
4. klo bisa sih milih yg cantik/ganteng dan juga ta'at... iya kan ? :p
3. #JujurYa apakah kamu lebih milih yg Alim atau yg cantik/ganteng ?
2. memilih calon pasangan jg sering kali kita liat penampilan luarnya, baru mengenal lebih jauh kepribadiannya.
subhanallah wal hamdulillah ...
1. sebagai seorang manusia biasa kita terbiasa menilai orang dari luarnya.
sebuah dilema antara calon yg cantik/ganteng atau calon yg ta'at
selalu merasa kurang dalam beribadah, selalu belajar dan memperbaiki ibadah. mintalah rahmat dan hidayah-Nya.
saat terbesit keinginan bermaksiat | ingatlah kepada Allah | takutlah akan siksaan-Nya di akherat.
Hati ini mudah di bolak-balik | berdo'alah agar selalu beriman | agar kita selamat dunia akherat.