Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

MELIISA

Aku diam bukan karena aku tak tau. Tapi Tuhan ingin mengajarkanku tentang sabar dan ikhlas.
kuingin mengubur perasaanku ini, dalam-dalam agar aku bisa melupakanmu, tapi hingga saat ini aku belum menemukan caranya.
Namanya juga sayang, kalo dia nggak ada kabar, pasti aku selalu khawatir.
Jika benar semuanya akan indah pada waktunya. Aku ingin pada waktunya, kita bisa saling membahagiakan.
Apa kabar lo disana yang gak pernah bales sayang gw dan cinta gw.
Hasil pengerja, an marmer di perumahan pondok labu
Retweeted by MELIISA
Hasil pengerja, an marmer di perumahan pondok labu
Retweeted by MELIISA
Pengerja, an marmer di perumahan pondok labu,,
Retweeted by MELIISA
Pengerja, an marmer onix di perumahan bogor
Retweeted by MELIISA
Pengerjaan marmer di perumahan bogor
Retweeted by MELIISA
Karena nyaman yang membuat ku setia bertahan.
Jangan beri harapan jika memang tak ada cinta di hati. Jangan beri luka pada seseorang hanya karena hari-harimu sepi.
Aku percaya suatu saat kamu bakalan ngerasain gimana rasanya disiasiain sama orang yang kamu sayang.
Sakit banget ya kalo cinta bertepuk sebelah tangan,,
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.