Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
♥Mr H ♥
71 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Besok pada masuk ga
dicintai dengan kebohongan itu menyakitkan, tauu :'(
Retweeted by ♥Mr H ♥
Ah kangen di gombalin dia :'( :'(
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan utk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela. ♥
Retweeted by ♥Mr H ♥
Aku tuh jadi orang paling bete saat kamu nggak ada kabar.
Retweeted by ♥Mr H ♥
Kamu terlalu sibuk dgn duniamu, sampai kamu lupa ada seseorang disana yg menunggu kabar darimu.
Retweeted by ♥Mr H ♥
kadang selingkuh terjadi karena kurangnya komunikasi dan rasa saling mengerti
Retweeted by ♥Mr H ♥
pacaran itu memerlukan dua orang luar biasa. Satu orang yang bisa dipercaya, dan satu orang lainnya, yang bisa mengerti
Retweeted by ♥Mr H ♥
cewek paling sebel ditanya umur dan berat badannya (???)
Retweeted by ♥Mr H ♥
Gini nih kalo orang udah sayang banget, rasanya takut banget kalo kehilangan kamu...Yaudahlahyaa
Retweeted by ♥Mr H ♥
sekali cuek, pengen di tegur. sekalinya kangen, malah nggak bisa tidur.
Retweeted by ♥Mr H ♥
Jgn cari aku kalau nanti akunya udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi aku ada untuk kamu apa kamu peduli? Bahkan tidak sama sekali. :)
Retweeted by ♥Mr H ♥
Gapapa kok di cuekin. gapapa banget! tapi jangan menyesal ya.. kalau kamu merasa kehilangan aku, dan aku sudah bersama yg lain. :)
Retweeted by ♥Mr H ♥
Tuhan, peluk aku sebentar. Aku lelah hadapi semua ini. :')
Retweeted by ♥Mr H ♥
Ibu, keringatmu adalah darahku. Senyumu adalah bahagiaku. Maafkan anakmu jika pernah membuatmu marah dan kecewa. :') Aku sayang ibu({})♥
Retweeted by ♥Mr H ♥
Temen musuhin lo? Mantan benci sama lo? tenang masih ada orang tua yang selalu sayang sama elo dan gak bakal hilang tuh sayang.♥
Retweeted by ♥Mr H ♥
Mah, aku syg bgt sama mama({}) semoga mama sehat selalu dan panjang umur ya! biar mama bisa ngeliat aku sukses nanti. Amin.. :')♥♥
Retweeted by ♥Mr H ♥
RETWEET!! Kalo kamu sayang banget sama mama kamu. dan pengen beliau panjang umur & sehat selalu♥♥
Retweeted by ♥Mr H ♥
Sayang banget sama kamu. Takut kehilangan kamu juga. Takut kamu dibuat nyaman sama orang lain dan..... ninggalin aku deh akhirnya :')
Retweeted by ♥Mr H ♥
Lo nungguin dia, emang dia nungguin lo? lo galauin dia, emg dia galauin lo? lo kangenin dia tiap hari, tp dia kangenin lo ga? Haha nyesek!
Retweeted by ♥Mr H ♥
Rasanya pengen balik aja ke masa kecil. Di mana belum ngerti cinta-cintaan. Polos, ketawa pun lepas. :')
Retweeted by ♥Mr H ♥
RETWEET!! Kalo kamu pengen membahagiakan orangtua kamu disaat kamu udah gede nanti!♥
Retweeted by ♥Mr H ♥
Ada yang pura-pura tegar. Ada yang pura-pura baik. Ada yang pura-pura senyum tapi hatinya remuk. Hidup memang penuh sandiwara. :)
Retweeted by ♥Mr H ♥
Sering jadi tempat curhat temen, ngasih saran ke temen padahal hati sendiri acak adut.
Retweeted by ♥Mr H ♥
Pengen ketemu temen lama, pengen ngumpul bareng, pengen ketawa2 berbagi cerita. :'){}
Retweeted by ♥Mr H ♥
Cowok ganteng itu yg tau aturan. Dia gak mungkin merokok didepan ceweknya. Dan lbh ganteng lg kalo dia emang bkn perokok. Setuju? Retweet!
Retweeted by ♥Mr H ♥
Ngapain ngeliatin hp mulu? nungguin kabar dia? Percuma! dia udah ngasih kabar ke oranglain.
Retweeted by ♥Mr H ♥
Haha nonton yks ketawa sendiri gara caca andika gokil bgt
Jiah atul marah gua kan d suruh ama ayu suruh boongin lu ama shely@nadia_echa
Gua tuh pengen berangkat pkl bukan mau maen
Udah duit kga d kasi pake kga nganterin segala lg lu
pdkt itu yang sewajarnya aja deh, dan berhentilah terlalu ngarep dan mengejar ngejar, jangan hargai dirimu terlalu kecil
Retweeted by ♥Mr H ♥
jangan buang waktumu, sebab waktu yang berlalu tak bisa kembali ataupun kau beli
Retweeted by ♥Mr H ♥