Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

♥ Anton Setiawan ♥

Baik buruknya seseorang bukan dilihat dr luarnya tapi dari sikap, sifat & dari dalam hatinya. Percuma kan kalo luarnya bagus dalemnya busuk.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
mentang mentang guru senior seenaknya ajah ngelakuin murid kaya gini
kalo udah ngerjan tugas ga inget makan
Nyaman adalah, ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
ngoceh mulu lu dari tadi kaga aus apa :-|
dicintai dengan kebohongan itu menyakitkan, tauu :'(
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Ah kangen di gombalin dia :'( :'(
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan utk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela. ♥
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Aku tuh jadi orang paling bete saat kamu nggak ada kabar.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Kamu terlalu sibuk dgn duniamu, sampai kamu lupa ada seseorang disana yg menunggu kabar darimu.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
kadang selingkuh terjadi karena kurangnya komunikasi dan rasa saling mengerti
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
pacaran itu memerlukan dua orang luar biasa. Satu orang yang bisa dipercaya, dan satu orang lainnya, yang bisa mengerti
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
cewek paling sebel ditanya umur dan berat badannya (???)
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Gini nih kalo orang udah sayang banget, rasanya takut banget kalo kehilangan kamu...Yaudahlahyaa
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
sekali cuek, pengen di tegur. sekalinya kangen, malah nggak bisa tidur.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.