Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♥ Anton Setiawan ♥
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Baik buruknya seseorang bukan dilihat dr luarnya tapi dari sikap, sifat & dari dalam hatinya. Percuma kan kalo luarnya bagus dalemnya busuk.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
mentang mentang guru senior seenaknya ajah ngelakuin murid kaya gini
kalo udah ngerjan tugas ga inget makan
Nyaman adalah, ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
ngoceh mulu lu dari tadi kaga aus apa :-|
dicintai dengan kebohongan itu menyakitkan, tauu :'(
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Ah kangen di gombalin dia :'( :'(
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan utk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela. ♥
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Aku tuh jadi orang paling bete saat kamu nggak ada kabar.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Kamu terlalu sibuk dgn duniamu, sampai kamu lupa ada seseorang disana yg menunggu kabar darimu.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
kadang selingkuh terjadi karena kurangnya komunikasi dan rasa saling mengerti
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
pacaran itu memerlukan dua orang luar biasa. Satu orang yang bisa dipercaya, dan satu orang lainnya, yang bisa mengerti
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
cewek paling sebel ditanya umur dan berat badannya (???)
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Gini nih kalo orang udah sayang banget, rasanya takut banget kalo kehilangan kamu...Yaudahlahyaa
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
sekali cuek, pengen di tegur. sekalinya kangen, malah nggak bisa tidur.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue