Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
♥ Anton Setiawan ♥
74 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kalo udah ngerjan tugas ga inget makan
Nyaman adalah, ketika punya pacar yg mampu menghibur saat kita lagi sedih, mengaku salah bila memang salah, pengertian, humoris & romantis.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
ngoceh mulu lu dari tadi kaga aus apa :-|
dicintai dengan kebohongan itu menyakitkan, tauu :'(
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Ah kangen di gombalin dia :'( :'(
Kalo cewek udah dapet yg namanya kenyamaan, jangankan utk selingkuh; utk menjauh dari cowoknya aja pasti gak mau, gak bisa, dan gak rela. ♥
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Aku tuh jadi orang paling bete saat kamu nggak ada kabar.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Kamu terlalu sibuk dgn duniamu, sampai kamu lupa ada seseorang disana yg menunggu kabar darimu.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
kadang selingkuh terjadi karena kurangnya komunikasi dan rasa saling mengerti
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
pacaran itu memerlukan dua orang luar biasa. Satu orang yang bisa dipercaya, dan satu orang lainnya, yang bisa mengerti
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
cewek paling sebel ditanya umur dan berat badannya (???)
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Gini nih kalo orang udah sayang banget, rasanya takut banget kalo kehilangan kamu...Yaudahlahyaa
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
sekali cuek, pengen di tegur. sekalinya kangen, malah nggak bisa tidur.
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Jgn cari aku kalau nanti akunya udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi aku ada untuk kamu apa kamu peduli? Bahkan tidak sama sekali. :)
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Gapapa kok di cuekin. gapapa banget! tapi jangan menyesal ya.. kalau kamu merasa kehilangan aku, dan aku sudah bersama yg lain. :)
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Tuhan, peluk aku sebentar. Aku lelah hadapi semua ini. :')
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥
Ibu, keringatmu adalah darahku. Senyumu adalah bahagiaku. Maafkan anakmu jika pernah membuatmu marah dan kecewa. :') Aku sayang ibu({})♥
Retweeted by ♥ Anton Setiawan ♥