Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
PASKENAHATIKU
heartbreakhearts 584,215 followers
Jika salah tegur, jangan di omongin di belakang ~
Tak ada yang bisa menggantikan sosok orang tua dihatiku ini ~
Tuhan, jika memang dia bukan pilihan yang terbaik, biarkan aku bisa melupakannya ~
Tuhan, rahmatilah setiap langkah ku ini ~
Awali setiap hari dengan senyuman dan rasa syukur terhadap apa yang sudah di berikan sang pencipta ~
Blak-Blakan Maia Estianty & Kalina Pasca Perceraian. Seru Bingitzzz! youtu.be/1etBR62P6gM
Retweeted by PASKENAHATIKU
Gangster Tak Kenal Agama Menangis Saat Mendengar Bocah Mengaji Akhirnya Masuk Islam youtu.be/V3jzCDtCjIA
Retweeted by PASKENAHATIKU
Mata Najwa - Jokowi Ahok Sang Penantang (Full Version) youtu.be/eEz9bTgAKJ0
Retweeted by PASKENAHATIKU
Cintai aku sebagaimana aku mencintaimu, apa adanya, tak mengada-ada ~
Mau kinclong putih sebadan? Follow @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 & kalau kamu suka tas korea follow @PutryCollection pin:7561179D
Wajah mulus tanpa make up loh padahal dan byk yg pangling ayoo cek fav @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 twitpic.com/ebu284
Retweeted by PASKENAHATIKU
Ini rahasia wajah mulus bebas jerawat cek fav dan sudah di cobain artis loh @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 twitpic.com/ebwmc9
Retweeted by PASKENAHATIKU
Artis udh byk yg coba ini buktinya!! Mau? Hub admin @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 dijamin wajah badan mulus twitpic.com/ebwmf2
Retweeted by PASKENAHATIKU
Mau langsing dan kulit putih bening? Dijamin halal dan aman cek fav @putryshop pin:2B1A43F5 sms:08192086532 terbukti! twitpic.com/ebwmhy
Retweeted by PASKENAHATIKU
Menjadi dewasa bukanlah karena usia, Menjadi dewasa adalah saat tabah ketika ujian tiba ~
Hidup itu gak susah, manusianya aja yang bikin susah ~
aku suka kamu apa adanya ~
Lebih baik jadi diri sendiri, dari pada jadi diri orang lain yang bukan kepribadian kita ~
Gak ada alasan buat gak bersyukur, karena apa yang kita punya sekarang adalah pemberian dari Tuhan ~
Jatuh cinta padamu adalah hal yang membahagiakan. Aku tak pernah menyesal ~
#TanyaPAS suka sama cowok yang perhatian?
Untukmu akan ku lakukan yang terbaik, ibu ~
i will try to fix you ~
Sesuatu yang datang pasti akan pergi juga ~
Setidaknya kita udah mencoba, gimanapun hasilnya kita gak akan menyesal ~
Tiada yang indah, selain ada kamu di sini ~
Tuhan, rangkul aku bersama-Mu. Jangan biarkan aku berjalan dijalan yang salah ~
Andai waktu itu kembali lagi, tak akan ku sia-siakan kamu lagi ~
#TanyaPAS Berapa jumlah mantan kamu?
Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya. ~
Kesadaran seseorang itu datangnya dari diri sendiri bukan dari orang lain ~
Mumpung minggu ke toko buku yuk beli buku #Peyempuan & #Peyempuan2 karya @peyemp bit.ly/1nRkJQB HITS BINGITZ pic.twitter.com/lqKAp4WuFz
Cinta bukan hanya tentang peluk cium semata tapi bagaima saling menerima kekurangan dan kelebihan ~
Yang aku rindu adalah saat-saat kamu peluk aku dan aku nyaman di pundakmu ~
Malam mingguan dimana nih twips???
Orang sombong biasa nya suka mengatakan yang berlebihan dan tak bijak, padahal itu semua tidak ada pada nya. ~
Aku ingin kau dan aku selalu berdua, selamanya ~
AKu kalau udah sayang pasti bakalan sayang banget gak pernah bisa mendua hati ~
Udah sayang banget, makanya gak bisa pindah ke lain hati ~
Aku takut, saat apa yang telah kita perjuangkan menjadi percuma ketika egomu yang tak mau mengalah ~
Dear mom, dad. I miss you ~
Andaiku malaikat, ku potong sayapku dan rasakan pedih bersamamu ~
Tuhan, bimbing hati kami. Jauhkan sifat sombong lagi angkuh dari diri kami ~
Belum ada yang bisa gantiin sosok ayah dihati ini ~
Setia itu kadang menyakitkan ~
Tuhan, Tabahkan hatiku, kuatkan iman ku agar aku tak jatuh ke jalan yang salah ~