Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

PARAMORE TEGAL

Single parent baru benar2 luar biasaaaaa :D"@PEPATAHKU: single galau itu biasa, single happy baru LUAR BIASA ! (҂'̀⌣'́)9"
single galau itu biasa, single happy baru LUAR BIASA ! (҂'̀⌣'́)9
Retweeted by PARAMORE TEGAL
VIRGO, Keuangan: Jangan terlalu mudah mengeluarkan dana yang ada jika tanpa ada pertimbangan yang masak sebelumnya
Retweeted by PARAMORE TEGAL
Knapa mantan terlihat lebih baik pas kita udah putus? :| huft
Retweeted by PARAMORE TEGAL
Cemburu? Ngga inget ya kalo dia bukan siapa-siapa lu?:')
Retweeted by PARAMORE TEGAL
orang yang telah menyakitimu tak layak untuk dipikirkan dan diingat ingat
Retweeted by PARAMORE TEGAL
daripada menarik perhatiannya dengan duit, hadiah, dan traktiran, mending tunjukan kalau kamu orang yang menarik, menyenangkan, dan nyaman
Retweeted by PARAMORE TEGAL
pdkt itu yang sewajarnya aja deh, dan berhentilah terlalu ngarep dan mengejar ngejar, jangan hargai dirimu terlalu kecil
Retweeted by PARAMORE TEGAL
tahukah kau, pundak ini diciptakan untuk menyandarkan beban hatimu, dan dua tangan ini ada tuk memeluk semua luka lalumu
Retweeted by PARAMORE TEGAL
memilih mundur darimu memang menyakitkan, tapi aku yakin cuma sakit sementara kok gak lama, santay aja
Retweeted by PARAMORE TEGAL
kalau sudah cukup waktunya, segera kasih kepastian statusnya, jangan bikin dia nunggu lama, bro
Retweeted by PARAMORE TEGAL
jangan larikan masalahmu pada narkoba, alkohol, dan obat obatan, hadapi saja dengan, kesabaran, ketegaran dan doa pada Tuhan
Retweeted by PARAMORE TEGAL
All the women on SNL are killing it so good. 😂😂�#ihavetearsears
Retweeted by PARAMORE TEGAL
I am the queen of textual harassment
Retweeted by PARAMORE TEGAL
cowok yang sibuk memperjuangkan masa depannya itu, cowok bertanggungjawab dan cocok dijadikan kekasih
Retweeted by PARAMORE TEGAL
HAHAHA!!! NOT SURE HOW I CONVINCED THEM TO MAKE ME MY OWN STICKS, BUT THEY RULE AND DID IT. #VICFIRTH #X55A DUH#
Sudah waktu itu @DamarKomodo @paramore :Metallica udah, paramore kapan kesini wooooooy !!!! :'))) @paramore !!!!!! Come to Indonesia pleasee
I have a new home page here twiends.com/paramoretegal - check me out!
Indonesia termasuk negara beruntung , buktinya Paramore bisa konser 2x dalam waktu berdekatan #Bali #Jakarta #IndonesiaNeedsParamore !
Congratulations to Paramore for having the #1 UK rock single with 'Still Into You' and the #1 UK rock album with 'Paramore'!
WHAT? #imstillintoyou is number one on the Worldwide trends! This is really cool!
PAMER NIH PAMER wkwkw LOL
GITAR BARU TAYLOR NIH ♥
NOW on sale #ParamoreForIndonesia bracelet | LIMITEDedition | IDR 40K | Order 081285832723 (SMS only) Get it now!
Retweeted by PARAMORE TEGAL
Paramore akan bikin cruise bersama dgn nama "PARAHOY!" dari Miami ke Carribean dimuali 7-11 Maret 2014. Cek parahoy.com
Retweeted by PARAMORE TEGAL
Tiket untuk Inggris / IE tur pada bulan September yang dijual sekarang termasuk 2nd Wembley Arena tanggal: bit.ly/13AVgCY
Selamat pagi gan, yuk follow @paramoretegal untuk info2 paramore terbaru #RIOT
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.