Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
PARAMORE TEGAL
11 followers
Single parent baru benar2 luar biasaaaaa :D"@PEPATAHKU: single galau itu biasa, single happy baru LUAR BIASA ! (҂'̀⌣'́)9"
single galau itu biasa, single happy baru LUAR BIASA ! (҂'̀⌣'́)9
Retweeted by PARAMORE TEGAL
VIRGO, Keuangan: Jangan terlalu mudah mengeluarkan dana yang ada jika tanpa ada pertimbangan yang masak sebelumnya
Retweeted by PARAMORE TEGAL
Knapa mantan terlihat lebih baik pas kita udah putus? :| huft
Retweeted by PARAMORE TEGAL
Cemburu? Ngga inget ya kalo dia bukan siapa-siapa lu?:')
Retweeted by PARAMORE TEGAL
orang yang telah menyakitimu tak layak untuk dipikirkan dan diingat ingat
Retweeted by PARAMORE TEGAL
daripada menarik perhatiannya dengan duit, hadiah, dan traktiran, mending tunjukan kalau kamu orang yang menarik, menyenangkan, dan nyaman
Retweeted by PARAMORE TEGAL
pdkt itu yang sewajarnya aja deh, dan berhentilah terlalu ngarep dan mengejar ngejar, jangan hargai dirimu terlalu kecil
Retweeted by PARAMORE TEGAL
tahukah kau, pundak ini diciptakan untuk menyandarkan beban hatimu, dan dua tangan ini ada tuk memeluk semua luka lalumu
Retweeted by PARAMORE TEGAL
memilih mundur darimu memang menyakitkan, tapi aku yakin cuma sakit sementara kok gak lama, santay aja
Retweeted by PARAMORE TEGAL
kalau sudah cukup waktunya, segera kasih kepastian statusnya, jangan bikin dia nunggu lama, bro
Retweeted by PARAMORE TEGAL
jangan larikan masalahmu pada narkoba, alkohol, dan obat obatan, hadapi saja dengan, kesabaran, ketegaran dan doa pada Tuhan
Retweeted by PARAMORE TEGAL
All the women on SNL are killing it so good. 😂😂�#ihavetearsears
Retweeted by PARAMORE TEGAL
cowok yang sibuk memperjuangkan masa depannya itu, cowok bertanggungjawab dan cocok dijadikan kekasih
Retweeted by PARAMORE TEGAL
HAHAHA!!! NOT SURE HOW I CONVINCED THEM TO MAKE ME MY OWN STICKS, BUT THEY RULE AND DID IT. #VICFIRTH #X55A DUH# pic.twitter.com/xeJteKAXKY
Sudah waktu itu @DamarKomodo @paramore :Metallica udah, paramore kapan kesini wooooooy !!!! :'))) @paramore !!!!!! Come to Indonesia pleasee
I have a new home page here twiends.com/paramoretegal - check me out!
Indonesia termasuk negara beruntung , buktinya Paramore bisa konser 2x dalam waktu berdekatan #Bali #Jakarta #IndonesiaNeedsParamore !
Congratulations to Paramore for having the #1 UK rock single with 'Still Into You' and the #1 UK rock album with 'Paramore'!
WHAT? #imstillintoyou is number one on the Worldwide trends! This is really cool! pic.twitter.com/hNZD67ODfv