Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Ari panigoro
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Ari panigoro”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Dia ngakunya gak punya pacar tapi ternyata dia punya pacar itu rasanya...... ya tau sendirilah.
Retweeted by Ari panigoro
Lha wong kowe pacaran we kene ra tau njaluk! nek pas ribut kok njuk kene sing dicurhati nganti esuk! *mlengos
Retweeted by Ari panigoro
Selemah-lemahnya orang adalah mereka yg mandi di hari minggu. Siang..
Retweeted by Ari panigoro
Cuek mergo sayang, tapi kakean wong seng disayang kuwi wegah nek dicueki, ranyaman wae. Simpel.
Retweeted by Ari panigoro
I have a new home page here twiends.com/panigoroary - check me out!
Tundukkanlah hatimu hanya kepada Tuhan, agar segera terasa sentuhan penuh kasih dari Tuhanmu pada hati dan kehidupanmu. MT
Retweeted by Ari panigoro
Ra trimo... Rasah nyangkem...!!!
I Love You Yola Amantha Wibawa. #HEART
Buat apa susah-susah jadi orang lain, kalau jadi diri sendiri lebih gampang. ~ @.ranangdagama
Retweeted by Ari panigoro
berfikir 2x untuk masa depan
M,V,A,K,S sempurna smua
Orang malas, mematikan harapannya sendiri, baik sebagai pelajar atau pekerja. Mario Teguh
Retweeted by Ari panigoro
★Siapapun yang merindukan sukses, maka harus bertanya pada dirinya seberapa sungguh-sungguh untuk berjuang.★
Retweeted by Ari panigoro
nandi saiki kw??? @dwi_noventi
Semoga hari ini Tuhan menggantikan kecenderungan kita untuk mengeluh dengan kesegeraan untuk bertindak. Aamiin - Mario Teguh
Retweeted by Ari panigoro
Yah namanya ujan, makan pancong aja..
Retweeted by Ari panigoro
Dirumah aja yaa. Ngopi2 sama abang kalian. Pacaran udah mainstream.
Retweeted by Ari panigoro
Makasih atas senyumanmu yang manis. I love you AA
Aku baru sampe rumah. Mau tidur. Yang bangunin nanti aku bunuh :')
Retweeted by Ari panigoro
Perbedaan adalah hal yang biasa dalam kehidupan. Karena hanya perbedaan yang dapat menyatukan kita.
Jangan meremehkanku karena aku bisa lebih baik dari yang lainnya. #Perfect
Sepak bola disekolah haha terlalu seru
Cinta akan menjadi ironi jika salah menyikapi
Bersyukur banget nilai indo and ips 80 smua. Thangs GOD
Haha duwe bapaku ki cen lucu ning elek e ra ngerti internetan #GAPTEK
Memang @L mendapatkanmu tu susah bgt. Sesusah mecahin batu. Aku tw kamu tu suka ma zaen's. Tapi cintaku ke kamu juga sekeras batu.
Memang perjuangan cinta tidak semudah membalikan telapak tangan
Akhirnya kamu bahagya sama dya. Ya Allah knapa kamu memberikan cobaan yang sangat berat. Apakah aku tidak pantas sama dya?
Walah mah ribut!!!!
Walau kamu marah aku tetep sayang kok,walau kamu gax suka sama aku. I love you #FOREVER
Aku nggak bermaksud nyinggung perasaan kamu,semoga kamu gax marah. #GALAU
Hahahaha. Ternyata dia baru sakit habis piknik. Cepet sembuh sayyy
Gimana ya ngeyakinin kamu? Susah. Aku mau jadi pahlawan aja untuk kamu.
Aku sangat cinta kepada alya ukhti hanif
Ternyata kabupaten kulon progo DIY selalu aman dari pada daerah yang lain diindonesia