Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Christian Halim
22 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Christian Halim”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Twitter error apa koneksi gw ya?
seorang pemilik peternakan sapi di Pangalengan strezz krna ulah sapi yang demo minta di belikan BH..
Retweeted by Christian Halim
baca sms kamu aja bisa buat aku tersenyum apalagi kalo ketemu kamu :) #gi
Retweeted by Christian Halim
cewek yg tidur siang lepas be*ha cantiknya bikin lega ~
Retweeted by Christian Halim
Pah, anak kita nelen koin 500an, ayo ke rumah sakit! | Ga usah ma, biaya rumah sakitnya lbh mahal dr koin 500, iklasin aja.. | ...
Retweeted by Christian Halim
*Dugem* Hei, kamu cantik bgd. Namanya siapa? | Rahma | Lengkapnya? | Rahmat | Njirrr.. *mabok tdk baik buat ksehatan mata!!*
Retweeted by Christian Halim
*telp* Beb, lg paen? | Aku lg di RS nih | Kmu knp mas? Skt? | Nganter istri aku ngelahirin anak kedua | Jd slama ini?!! *banting HP Mito*
Retweeted by Christian Halim
Now Listening to We Can't Stop - Miley Cyrus
kalo ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, kalo ada pacar orang boleh ga aku main hati? #eeh
Retweeted by Christian Halim
Aku gak peduli orang lain berkata apa, karna yg aku tau, aku mencintaimu dan mencoba jadi yg terbaik untukmu :'))
Retweeted by Christian Halim
Pacaran jaman dulu : Jam 9.30 mlm di suruh tidur sma pacar | Pacaran jaman skrg : Jam 9.30 mlm di ajak tidur bareng pacar.
Retweeted by Christian Halim
Neng namanya sapa? | Sulis | Wah sulis yg penyanyi religi itu? | Bkn.. | Terus nama lengkap? | Sulistio | -,- *nelen banci*
Retweeted by Christian Halim
cewek : mencari cowok yg mencintainya dengan tulus.. | cowok : mencari cewek yg bodynya mulus.. :)
Retweeted by Christian Halim
Baru jam 2 , uda bole pulang ... Hahaha
Now Listening to Fly High - JJ
Now Listening to So Cool - Rainbow
Now Listening to Banana - MonsterZ
Now Listening to Back to the Memories - Jang Woo Hyuk (Jo Hyuna)
temen gue mati mengenaskan gara2 minum susu.. | yg bener lu? | iya.. | susu apa? | susu Istri tetangga.. | BANGKE !!
Retweeted by Christian Halim
*SPG susu* Pak, mau cobain susu saya? Enak lho | waduh mbak nanti ajah deh, skrg masih ada istri saya.. | *sumpel kutang*
Retweeted by Christian Halim
*ke dukun* Mbah, tlg bikin org ini hilang ingatan. Saya g sngaja bikin dia hamil | *liat foto* Ini mah cucu guweh!!!!
Retweeted by Christian Halim
pacaran skrg mirip seperti memilih buah. dipegang-pegang, diraba-raba, dicium-cium.. tapi kalo udah lembek, ditinggal ga jadi dibeli.. :|
Retweeted by Christian Halim
Pah, beliin AC dong | Kan ada kulkas, buka aja. Sama2 dingin ini | Pelit! | Mah, papa "kpengen" nih | Di kmr mandi ada sabun cair tuh! | -,-
Retweeted by Christian Halim
TTMan itu memang mengasikan, ga usah dapet M nya deh, TTnya ajah udah seneng bukan main, ajip tenan..
Retweeted by Christian Halim
Jirrr.. Gw ga nyadar barusan nerobos lampu merah | Santai sob, tu polisi di blakang kita jg nerobos kok | Dia ngejar kita, begooo
Retweeted by Christian Halim