Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Paksiiiiiii
522 followers
paaa @MTLovenHoney ni bang dika niih RT @radityadika: Rahasia untuk mencintai hidup adalah memilih pekerjaan yg kamu cintai. Gitu.
kalo temennya kaya masha ma ttep aja gabisa RT @farahkml: pengen ih jadi beruang. biar bisa hibernasi. kan puas
aku tetep sayang kok :) RT @farahkml: mati kali gue -_-"@PaksiaLilla: inget sendok yaaa bukan centong :)
Orang yang suka bertengkar tidak disukai rezeki dan dijauhi kedamaian. Mario Teguh
Retweeted by Paksiiiiiii
inget sendok yaaa bukan centong :) RT @hannyrespiani: @farahkml "@detikHealth: Rajin Minum Teh (cont) tl.gd/n9j60e
pacar yg lbih suka brsama teman2nya itu bkn pacar, trs apa kata teman2 kalo kita lbih suka brsama pacar? bkn teman dong pa @MTLovenHoney
yg ngajarinnya blm kelar »» RT @fazarwarmit: Jangan di santet yak RT @PaksiaLilla: eh aa @fazarwarmit kece euy avanya
hbd cantiilkk @shofinurul barakallah, semoga bahagia dg jd apa yg orangtua harapkan {}
Today stats: 2 followers, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, 2 unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: 2 followers, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
wah CEO marvell tech orang Indonesia bapak Sehat Sutardja
oh iya atuh makasiih nasehatnya :D RT @DesiRahmawati03: Menasehati tteh mah ey.. :p RT @PaksiaLilla: tth curcol apa ngado'akn? RT
tth curcol apa ngado'akn? RT @DesiRahmawati03: Hhahha.. Friendship lah.. Rata" klw relationship, pas kuliah itu putus krna LDR.. :D
pangmilihkeun -_- RT @DesiRahmawati03: Kuduna dikumahakeun?? RT @PaksiaLilla: aduh diseungseurikeun RT DesiRahmawati03: Di phpin ya de??
yasudah lupakan RT @wulandariretna: Ini apa cobaaa? Gak tau tujuan nya ngomong apa udh minta ampun aja -_- "@PaksiaLilla: wahhhh kayanya
aduh diseungseurikeun RT @DesiRahmawati03: Di phpin ya de?? Hhahha RT @PaksiaLilla: friendship or relationship
wahhhh kayanya ulan tipe orang .... *eh ampun ketua RT @wulandariretna: Relationship! "@PaksiaLilla: friendship or relationship"
friendship or relationship
Today stats: One follower, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt