Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Sang Pencari

Silakan tanda tangani petisi ini ramai ~> Kepolisian Republik Indonesia: Tangkap Ongen - Paraf Petisi! change.org/p/kepolisian-r…
Retweeted by Sang Pencari
Kita akan lihat hasilnya nanti jika Pilkada Nasional ini hanya melibatkan pemilih di bawah 50-30%
Dan karenanya Masyarakat/Rakyat memiliki hak untuk secara langsung mengkoreksi jalannya pemerintahan di daerah secara langsung tanpa DPRD
Jika perlu kita serukan #GOLPUT untuk pilkada nasional tahap pertama ini. Dengan tingginya tingkat golput maka legitimasi pemda tidak kuat
Kita selalu sering lupa akan substansi terhadap suatu permasalahan. Hingga dengan mudahnya terombang ambing opini yang berkembang
Jika ini benar. Maka bersabar hanya satu2nya jawaban. Segenap masyarakat harus menyiapkan kesabaran yang tinggi menunggu adanya perubahan
Mungkin benar ada hal2 yang kurang tepat di sekeliling @jokowi. Hingga kebijakan yang di buat terlihat asal jalan tanpa pemikiran matang
TB. Hasanudin dan @evandari ini dulu pimpinan dari Timses pemenangan Jokowi-JK. Entah kenapa sekarang sepertinya hubungan kurang harmonis
Om @Purba1945 belum tidur juga. Lagi ngapain, om? :)
Wa'alaikum salam. Silahkan di lanjut, Pak RT @marwan_jafar: Assalamu alaikum wr.wb. Selamat malam sahabat, salam sejahtera bagi kita semua.
Semoga bapak @jokowi dapat lebih baik lagi menjalankan pemerintahan nya di tahun ke dua ini dan semoga Tuhan memberkahi. Aamiin..
Semoga bapak @jokowi senantiasa di berikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa
Jadi lah seorang @jokowi yang tetap sabar dalam menghadapi setiap permasalahan namun tetap tegas dalam mengambil tindakan
Jadilah seorang @jokowi yang tidak hanya mampu menebar harapan namun juga mampu membuat harapan menjadi kenyataan untuk masyarakat luas
Satu catatan kami jadilah @jokowi yang dulu. Jokowi yang berani berbuat sesuatu tanpa harus takut menghadapi resiko apapun demi masyarakat
Oleh karenanya saat ini mungkin sudah saatnya untuk bapak @jokowi dapat memiliki partai sendiri untuk mengawal kebijakan demi bangsa ini
Kami mengerti bahwa dengan tidak adanya 1 partai yang dapat bapak @jokowi kuasai bapak mengalami kesulitan membuat kebijakan di sana sini
Kami mengerti bahwa bapak @jokowi tidak memiliki partai sendiri. Hingga penghinaan sebagai petugas partai bapak alami
Jika di rasa para pembantu bapak @jokowi tidak cukup bagus maka tidak ada salahnya di ganti. Termasuk seorang "putri" yang menjadi mentri
Kami mengerti bapak @jokowi tidak akan mampu untuk bekerja sendiri. Oleh karenanya pembantu bapak harus juga mengerti akan hal ini
Euforia kemenangan pilpres bapak @jokowi menang yang di rasakan masyarakat kini jauh berbanding dengan kenyataan yang di hadapi
Jangan melihat hater yang selalu melihat apa yang bapak lakukan salah. Lihat lah pendukung bapak @jokowi yang kini juga kecewa
Tidak salah jika cukup banyak masyarakat yang kecewa terhadap pemerintahan bapak @jokowi karena memang fakta berkata demikian
Masih sangat banyak permasalahan yang harus bapak @jokowi selesaikan. Termasuk masalah penegakan hukum dan penguatan ekonomi masyarakat
Belum cukup terlihat perbaikan yang di lakukan oleh Bapak @jokowi untuk kebaikan seluruh masyarakat di negeri ini
Saat ini pemerintahan yang di pimpin oleh Bapak Presiden @jokowi telah genap mencapai 1 tahun
Jokowi dan Satu Tahun Pemerintahan
Jreng.. Jreng.. suara gitar :)
Ane mau kultweet dikit ah.. moga2 ada manfaat :)
Selamat siang tweeps.. Alhamdulillah di tempat ane hujan dari kemarin walaupun masih malu2 :) Gimana di tempat ente?
Hadeeh.. Begono lagi.. gak asyik ah.. :D Nyiram dolo.. Nyiram :)
1 jam mendatang masih akan pantengin TL. Menunggu.. Ridho Rhoma :D
Mumpung ane hadir, nih.. ayo pada turun @kurawa @PartaiSocmed . Jarang2 ane mau ikutan yang beginian. Cinta damai, bro :D
RT @PartaiSocmed: Sudahlah tak perlu bela pengecut. Kemarin yg koar2 begini siapa ya? @Rstwn_Kiara @kurawa @SPJICT
Huehehe.. Tapir?? Enak banget, tuh orang ngomongin tapir :) RT @Forsa_Italia: @PagarNusantara takut mas, ntar di-kapir2in
Menunggu ngobrol2 nya @PartaiSocmed dan @kurawa tentang Pelindo II. Penonton jangan ribut, yak!! :D
RT @Sinbad555: Chirpified: Denny Siregar: BELAJAR DARI AHOK [by @KompakDKI ] chirpstory.com/li/289032
Di mention saja, Mas. Tapi ingat harus siap2 ketemuan :D RT @Forsa_Italia: Asik, ada kerjaan buat si Mus twitter.com/BeritaaNews/st…
Nyalain sesuatu sembari nyruput memang mantap!! Haha..
Weit.. Ente ngomongin siapa, Bro?? Mention, dong :) @Jasimin_clp @kurawa
Mantap, tum @PartaiSocmed. Kita tunggu keberanian @kurawa untuk bahas ini. Dari tadi malam, nih..! nyalain sesuatu dulu, ah.. :D
RT @PartaiSocmed: Terbukti >> "TARIK ULUR REVISI UU KPK" by @PartaiSocmed - Chirpstory chirpstory.com/li/272589
RT @Forsa_Italia: Iya, revisi UU KPK ini cm pengalihan isu geger nya Farhat & Regina di WA kok twitter.com/PagarNusantara…
Ingat, bung!! Indonesia bukan hanya Jakarta. Bukan hanya Jawa. Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Salam #JayaIndonesia
Coba, deh.. turun ke daerah2. Jangan cuma jakarta dan jawa. Masa' iya gak ada kepala daerah atau calon kada yg berkualitas?? Ane gak percaya
Apa media sekarang orientasinya cuma bisnis, ya..?? Gak ada lagi punya rasa tanggung jawab untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat
Senewen aja terus kaya Ahok nanti juga bisa terkenal. Buat aja sandiwara di Zolimi di daerah nanti juga di kenal. Benar2 heran sama media :(
Apa, ya.. tokoh-tokoh daerah harus berbuat hal yang fenomenal dulu baru media mau angkat jadi berita?? Kalau demikian alangkah mudahnya
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.