Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
soLatiyaa bajrey™
250 followers
Eh, salah ketik td. Hahaha "@hendisuswanto31: @OyaaOyee sumplaaakk kau"
Kalo @Wi2QueeN idungnya banyak "@SiapaTeman: #SiapaTeman lo yang Gak punya idung (pesek) :| ?"
Pacar masa lalu "@statusmantan: mantan itu....... (isi sendiri, gue orangnya gak tegaan)"
Maapkan aku. Aku tidak bermaksud utk mengambilnya darimu dinda "@elya_icut: hati saya belum sanggup menerima kenyataan kak :D RT@OyaaOyee: T
Sy ikhlas kok. Beneran. Cyungguh "@elya_icut: itu ndak ikhlas namanya -_-'' RT@OyaaOyee:Sy hanya brniat utk bisa saling brbagi.
Tidakkah kau berniat utk tau? "@elya_icut: entahlah, hanya kau dan allah yang tau :D RT@OyaaOyee: Brrti ganasnya aja yg mirip
Sy hanya brniat utk bisa saling brbagi. Hahaha "@elya_icut: subhanallah jahatnya kk ini -_-" RT@OyaaOyee: yah, padahal ada sisa. (ʃ⌣ƪ) "
Brrti ganasnya aja yg mirip "@elya_icut: ganas lo tapi :p RT@OyaaOyee: Emang iwan mirip beruang? Beruang itu imut lho "@elya_icut: kak iwan
yah, padahal ada sisa. (ʃ⌣ƪ) "@elya_icut: telat, udah besuh :3 RT@OyaaOyee: Sini sini ke hotel depan lap. Sangkareang"
Emang iwan mirip beruang? Beruang itu imut lho "@elya_icut: kak iwan doonk :D RT@OyaaOyee: Kalah donk sama sy. Sy piara beruang ‾ƪ
Sini sini ke hotel depan lap. Sangkareang "@elya_icut: mauuuuu :'3 RT@OyaaOyee: Lunch (˘ڡ˘)"
Kalah donk sama sy. Sy piara beruang ‾ƪ(‾⌣‾ )> "@elya_icut: komodo plastik :D haha RT@OyaaOyee: Hah? Piara komodo? Kalo sy sh cuma brani pi
Astagfirullah.. Keceplosan "@den_plankton: @OyaaOyee oh jadi sma @iwankhairuzuhud yaa? bhahaha BAHAYA!!"
Hah? Piara komodo? Kalo sy sh cuma brani piara cicak sama semut aja "@elya_icut: -_-'' ntar dimutilasi kasiq makan komodo dirumah :D
Mngkin krn sering brgaul sama @iwankhairuzuhud kali ya "@den_plankton: tapi mukamu cabul s( `▽´)-σ @OyaaOyee"
Astaga.. Parah. Sunat ye "@elya_icut: pacar sendiri tapi cerita ttg mantannya :'D RT@OyaaOyee: Makanya jangan taksir pacar org.
Jangan begitu. Itu namanya su'ujon. Gak boleh nak "@den_plankton: @OyaaOyee wah, skrang mainannya hotel... aku curiga :v"
Makanya jangan taksir pacar org. Haha "@elya_icut: :3 ayoo dong jangan ada rasa cemburu kayak gini, sakit tauuuq -_-''"
Cek in di hotel. Wkwkwk "@den_plankton: @OyaaOyee nahlo... check in dmna?"
Oke, skrg check in dan makaaaannn siaaaangg (˘ڡ˘)
Ke gramedia cuma numpang poto doank. Haha pic.twitter.com/Vi0ZEvvv4m
Cowok baik itu gak pantes dijadikan pacar, tapi dijadikan suami ‾ƪ(‾⌣‾ )> colek mas adit {} hahaha jangan GR ye
Kenapa bebek goreng enak? | krn ada huruf B nya | (ʃ_⌣̀ )/|