Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
soLatiyaa bajrey™
274 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for soLatiyaa bajrey™”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Entahlah sampe kapan ┒(˘- ˘ )┎
Jemuran aja kalo kelamaan digantung bisa diambil orang, apalagi hati ┒(˘- ˘ )┎
Mauu gak yaaa "@radityadika: Retweet jika kamu gak punya Twitter!"
Kamu ngerti gak sih (⌣́_⌣̀") kamu peka dikit nappa. Capek ni capeekkk
Duduk manis depan tipi
Andai saja kamu tahu, dan menyadari kalo hal terindah yang pernah aku dapatkan dalam hidup ini adalah saat aku bertemu dengan mu…
Retweeted by soLatiyaa bajrey™
Cuma mau bilang 'saya suka kamu' itu aja rasanya susah sekali
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Bang, jemuran aja kalo kelamaan digantung bisa diambil orang lho... #kode (´̯ ̮`̯ )
Itu hati apa batu? Keras banget kaya nya. Udh dikodein sampe capek gue, tetep aja sikap lo dingin:')
Retweeted by soLatiyaa bajrey™
Ya Allah (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Panaassss (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾
Mksudnya belom punya (⌣́_⌣̀") "@elya_icut: @OyaaOyee OH GA PUNYA ? Mudahan selalu ga punya kalo gt, hayoo mau ? :D"
Siapa bilang sy punya pacar? "@elya_icut: @OyaaOyee tukan udah maen elus dada pacar x_x belangnya ya allah :x mntg" punya pcr tmbh belang lg
Sabar sabar #ngelusdadaPacar eh? Hahaha "@elya_icut: @OyaaOyee Buahahahaha xD"
(̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾ "@elya_icut: @OyaaOyee eeerrr ternyata derajat belang semakin tinggi ya jika sudah espedeh ._."
Cama cammuach :* (ˆˆ)мüɑɑh<3(ˆˆ)мüɑɑh<3 @elya_icut: @OyaaOyee miicieew kaka espedeh {}"
Rasanya seperti aku sedang duduk di atas bulan sabit. Terus ada pangeran berkuda datang membawa panah cinta menusuk tepat di hatiku. Eeeaaaa
Owh ya lupa.. Maap maapkan aku ani. Ini pinnya 22a9af90 "@elya_icut: @OyaaOyee subhanallah ._. Keh mbe pinnya meh :| banyak reko rakenya esp
Owh.. Kirain msh dlm zona yg tidak nyaman itu. Soalnya takutnya nanti nular "@elya_icut: Astagfirullah. Punya sy pacar kak :'( ato perlu sy
Jombelo gak? Kalo jombelo gak mau sy kasi. Wkwkk "@elya_icut: @OyaaOyee aaaawwwwr diem kak :| mana pinnya kak ? Meh taq invite :3"
Kesian kesian kesian ┒(˘- ˘ )┎ "@elya_icut: Ya gitu. Smsnya cuma sekali ngucapin slmt pagi biar ngefly eh dibls ya gt ga dbls lg. Ya gni deh
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Lu juga besok akan jd sepeda keleus.. Wkwkwk "@elya_icut: @OyaaOyee haha ciaaa si SPd, sepeda XD"
Semacam reinkarnasi? "@infoLengkap: Mitosnya ketika Anda lahir, Anda benar-benar menangis dari kematian Anda dalam kehidupan masa lalu Anda.
Sungguh sangat miris sekali (⌣́_⌣̀") "@elya_icut: Ngga. Sorry XD "@OyaaOyee: Kalo tampang sy ancur baru bangun begini, kamu masih mau gak?"
Kalo tampang sy ancur baru bangun begini, kamu masih mau gak?
Selamat pagi,, selamat bekerja kak (˘⌣˘)ε˘`)
Selamat pagi baju koko (O̷̴̷̴̯̐ .̮ O̷̴̷̴̯̐)
Sudah siap untuk katakan "iya"
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Apa kabar hatimu bang?
Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.
Retweeted by soLatiyaa bajrey™
percayalah Jangan pernah takut untuk jatuh cinta, karna akhir dari cinta adalah kebahagiaan.
Retweeted by soLatiyaa bajrey™
Cukup puas dengan cuci mata semalam. Sampe mata bengkak begini (ʃ_⌣̀ )/|
Apa sy harus jerawatan lg biar bisa deket sama kamu lagi? (ʃ_⌣̀ )/|
Dy memang cantik, tp bagi sy gak menarik. Yg menarik itu ya kayaq kamu dek #Katanya (´̯ ̮`̯ ) #Eeeaaaa