Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
soLatiyaa bajrey™
268 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.
Retweeted by soLatiyaa bajrey™
percayalah Jangan pernah takut untuk jatuh cinta, karna akhir dari cinta adalah kebahagiaan.
Retweeted by soLatiyaa bajrey™
Cukup puas dengan cuci mata semalam. Sampe mata bengkak begini (ʃ_⌣̀ )/|
Apa sy harus jerawatan lg biar bisa deket sama kamu lagi? (ʃ_⌣̀ )/|
Dy memang cantik, tp bagi sy gak menarik. Yg menarik itu ya kayaq kamu dek #Katanya (´̯ ̮`̯ ) #Eeeaaaa
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Brb <(´0ƪ) ○--(´0`)--○
Pusing mual pengen muntah. Gak enak banget rasanya perut ini
Kajima (⌣́_⌣̀")
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jari telunjuk makin membengkak (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Subhanallah..berkah ramadhan 😁RT@OyaaOyeee: Tumben bener ngomongnya ┒(˘- ˘ )┎
Retweeted by soLatiyaa bajrey™
Tumben bener ngomongnya ┒(˘- ˘ )┎ "@tonyRizla: Gampang. Usahanya banyakain, doanya yg bner kemudian lihat apakah tuhan merestui 😌.RT
Semua bisa ya? Kalo gitu aku mau jodoh. Wkwkwk "@tonyRizla: Bisa, apa sih yg gk bisa? Manggis aja sekarang udah ada ekstraknya😓 RT