Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ovi Yesenia FBZ
419 followers
Hahahaha"@infoLengkap: Saat berkencan, pria sebenarnya berharap pasangannya juga ikut patungan saat membayar makanan. [Chapman University
MEGA COLLECTION EBOOK DRAWING (MENGGAMBAR) TERLENGKAP (>120 koleksi), only 50rb [085815412200 | 30854499 | kask.us/g4gS ]
Retweeted by ysn flvt bz
buka jasa memperbanyak followers real human (AKTIF) | Memperbanyak retweet (AKTIF)cek lapak ane di sini *bisa eceran* kaskus.co.id/thread/5273723…
Retweeted by ysn flvt bz
(WTS) TOPENG V FOR VENDETTA, cream-white ready stock :) bahan (PVC) Harga ( 50.000 ribu ) minat? Cp 085715007975 pic.twitter.com/5PJRN3vmWa
Retweeted by ysn flvt bz
Ngelupain kamunya udah. Ngelupain kenangannya yang belum
Retweeted by ysn flvt bz
You put your arms around me and i'm home.
walaupun kamu udah ngga kaya dulu,tapi aku tetep kangen kamu ko:')
Retweeted by ysn flvt bz
Menurut lo mantan mungkin sampah ya,tp menurut gw,mantan itu mahluk hebat yg udah pernah ngerubah gw jd lebih baik smpe skrg ini lah.hahaha
ternyata belum bisa,semua yang gw jalanin,semua yang gw temuin,itu semua karena hal itu sama,sama persis dengan dia,persis
Sut,anam sut :'') anaaam :'')
(WTS) TOPENG V FOR VENDETTA, cream-white ready stock :) bahan (PVC) Harga ( 45.000 ribu ) minat? Cp 085715007975 pic.twitter.com/EqQ4k1KfLk
Retweeted by ysn flvt bz
Mau followers kamu seperti saya? Tambah followers mu di goo.gl/SE2jsl Dapat 50 followers tiap 5 menit, 100% AMAN! #ribuanfollowers
Retweeted by ysn flvt bz
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Senam yang iya iyalaahh tong teettt wkwk :D"@evadevitaS: Angkat tangan kedpn,bbrapa kali lambaikan,orang dataang :D @oviyeee Senam yg iya iy
Hahahahaha :D kaki kanan kedepan kaki kiri kedepan,bisa jalaaaan hahaha "@evadevitaS: Senam yg iya iyalah @oviyeee"
Jam 1 masuk , skrg udh di kampus , ovi rajinnnnnnn \(^ ▿^)/
Peyempuan uuuuuuu
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
AYYYYY wkwkwk"@eezzeerr: @oviyeee onestepcloser.."
Itu step by step inget aja,cek fav gw hahahahahaha"@eezzeerr: Congrast ovi (ɔ '́ '̯̀)ɔ(⌣́_⌣̀) "@oviyeee: 3 oktober 2013 , 10:05 hehe""
3 oktober 2013 , 10:05 hehe
Ayyy woles jaa wkwkwk"@evadevitaS: Ambil pengalaman dr yg udh2..nyesel kmudian ga ada guna,yes??"@oviyeee: Bi
Heheehehehehe"@evadevitaS: Skrng bs ngomong bgtu..nti brubah lg"coba ya wktu itu gw kuliah bnr2,pasti ga