Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Yoshimori Kamamura
31 followers
:3 pake mulut RT @nabilahJKT48: Kalian sahur pake apa? :D kalo aku pake ayam goreng nih.
-_- udah bangun dari tadi RT @nabilahJKT48: Sahuurrr >.<
perasaan dari kemaren sahur mulu
tomochin asal Indonesia RT @kinalJKT48: saya jadi kangen mba karikatur di Asakusa sepertinya nnti hatus dtg lagi:p
Yang lain pada Demo kenaikan BBM, gue Demo Minta naikkin harga Rokok. Owyeah! demo kenaikan BBM? terlalu Mainstream!
akhirnya TV indonesia punya acara yang lucu lagi OVJ dan sejenisnya kalah jauh deh pokoknya Nama acara komedinya, Sidang Paripurna DPR Live.
Hari ini mau beli CD Pajama Drive
di hari anti narkoba ini gue cuma mo ngingetin kalo rokok itu juga narkoba, tapi dilegalkan.. pemerintah yg aneh..
good morning my princess @sonyapanda_18
Pagiii >.< @sonyapanda_18
good morning my princess @sonyapanda_18
tinggal nunggu show Renai Kinshi Jourei
Ganbatte RT @sonyaJKT48: Hari ini 2x show teater renai kinshi joureeeeeiii. Semangat!!
masa cuma sebentar sih ?? RT @sonyapanda_18: Offline bye
emang lu ga kebagian verif RT @alli_akbar: @TeamPandaJKT48 gw mau WL tapi, takut kaga kebagian.. ___-
:v RT @dhikeJKT48: hari ini aku ada theater,sampai ketemu di fx :))))
Pasti RT @bebyJKT48: Semoga JKT48 makin sukses.. Makin menang banyak award.. Makin banyak yang dukung :) hehe
Ini kan udah larut malam RT @Octi_JKT48: Latihan dulu