Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Agil Oshi Putra

~ Sendratasik ~ "Putri Kembang Dadar" RNA DUTA (XII IPA 1) SMAN 1 BELITANG instagram.com/p/-DKu61EkM8/
Beberapa cowok playboy sebenarnya hanya takut disakiti jika dia terlalu serius dgn seorang cewek, makanya sering meninggalkannya duluan..
Retweeted by Agil Oshi Putra
Ternyata tangga utk menaiki pesawat, atau disebut Airbridge itu pertama kali dibuat perusahaan Indonesia lho.
Retweeted by Agil Oshi Putra
kok jaringan 3G @Telkomsel cuma ada di sekitar BTS ya. ga nyampe tempat saya . apa emang jarak jaringa 3G telkomsel ga jauh ??
Rio Haryanto harumkan nama #Indonesia di dunia balap untuk maju ke ajang F1. Dukung anak muda berprestasi dunia -Jkw
Retweeted by Agil Oshi Putra
Jika seorang raja atau ratu Inggris memiliki anak kembar, maka yang meneruskan tahta adalah yang lahir terlebih dahulu.
Retweeted by Agil Oshi Putra
Waiting ................ :)
Perasaan apa ini ???
"Study Hard.. Play HARDER!"
Mengenakan celana jins tanpa mencucinya selama 15 bulan masih dianggap aman bagi kesehatan.
Retweeted by Agil Oshi Putra
Layangan Udah mulai Lepas Landas :v
Sudah 2053 bom nuklir diledakkan di bumi sejak dari tahun 1945-1998 youtu.be/LLCF7vPanrY
Retweeted by Agil Oshi Putra
@oshi_agil oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo sip
Retweeted by Agil Oshi Putra
Cinta mengaktifkan daerah di otak yang berhubungan kesenangan dan reaksi positif dan melepaskan zat kimia seperti dopamin.
Retweeted by Agil Oshi Putra
Badan manusia mengandung air sebanyak 38 liter air. jumlah itu cukup untuk mencuci mobil.
Retweeted by Agil Oshi Putra
sesok dolan yok @fantastIKAL_48 @rezashb_48
uy @fantastIKAL_48 @rezashb_48 ini klo nak ngoleksi avatar aang __> koleksianime.com/2014/02/avatar…
#tarikmang installer versi baru Angkot The Game telah dapat didownload. angkotgame.com
uy @fantastIKAL_48 @rezashb_48 tadi dak jadi bukber kan ???
Di Ethiopia, wanita dikatakan cantik apabila mempunyai bekas luka cakar /sayatan yg sengaja dibuat. Semakin byk bekas luka semakin cantik.
Retweeted by Agil Oshi Putra
Tips tidur nyenyak: Berbaring miring, tarik napas 3x dan tahan selama Anda bisa. Karbodioksida akan berkumpul & menginduksi tidur scr alami.
Retweeted by Agil Oshi Putra
Minum soda setelah sarapan pagi dapat membuat kentut Anda terdengar lebih nyaring.
Retweeted by Agil Oshi Putra
Keknya individual--" "@AhSpeakDoang: Anak- anak kelasmu termasuk kompak atau individual?"
Retweeted by Agil Oshi Putra
#RETWEET dulu sebelum ambil Remot. Biss Key RTTL : 49D8 5778 FF13 4254
Retweeted by Agil Oshi Putra
Ikut pramuka, karena coba coba akhirnya cinta, sampai lupa makan, waktu, dan rumah.
Retweeted by Agil Oshi Putra
Gak ada gunanya mengharapkan lo kembali. Karena lo udah gak sayang lagi sama gue:"
Retweeted by Agil Oshi Putra
Shit... Tim Top Elevenku berada diurutan ke-2 pada Liga Chempions dan gugur pada Liga CUP ...
Cinta kadang bisa dimulai dengan mudah, tapi tidak bisa diakhiri begitu saja. ~
Retweeted by Agil Oshi Putra
De Jong Ingin di Milan Sampai Lima Tahun Lagi de.tk/6wHZ8G
Retweeted by Agil Oshi Putra
Kalo ngak sekolah jadi kangen sekolah, kalo sekolah, pengennya cepet selesai :D #ingatansekolah
Retweeted by Agil Oshi Putra
Lupakan rasa sakit itu, jadikanlah motivasimu untuk lebih dewasa agar tak jatuh kelubang yg sama :)
Retweeted by Agil Oshi Putra
"@aswajatv: Panjatkan Doa untuk Sahabat kita yg tertimpa bencana alam di Gn.Kelud & Gn.Sinabung.AL FATIHAH" #PrayForKelud
Setiap musibah pasti ada hikmahnya #PrayForKelud
"@fantastIKAL_48: @oshi_agil follback gil" Folback dulu
Orang yang gagal move on biasanya SETIA >,<
Retweeted by Agil Oshi Putra
"@IngatanSekolah: Setuju banget kalo misalkan ada pengumuman pulang cepat. #ingatansekolah"
"@IngatanSekolah: Pilih olahraga / seni / IPA ? #JawabAja" IPA
"@AndaTahu: Hewan Kadal berkomunikasi dengan melakukan push up. #9d" pantesan kadal di the amazing spidermen berotot
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.