Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
orikart
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cabe cabean lagi panen di taun ini tingkah nya kagak jelas eh bikin gur jijik. Roknya dinaikin sampek batea payu... fb.me/57tMv8OHK
Thanks RFCkrew.. Lavita×RF , Silvy×RF. . Biarpun jadinya gak sempurna tapi kalian hebat @orikart
Trima kasih lav sil :).
Wes wayahe jogo kowe sil :*.
Cwo gak bangga klo punyak cwe rusak . Tapi cwo bngga klo cwenya rusak di jaga dan jadi baik :v
Aku gk ero kudu lapo
njir miss cece -__-
gue di bilang goblok tapi gue bisa berkarya sebenarnya elu yang goblok apa gue 󾌳☺󾠓
comming soon sullen art :D
57fbaef1 re invite :)
TINGGAL ukuran M .minat : 085785347021
wanita yang saya cari adalah wanita yang bisa menjaga diri ketika saya tidak bisa menjaganya :)
ada seorang pria bijak masuk kedalam cafe kemudian pria tersebut mengatakan lelucon dan seketika semua orang di... fb.me/7yXKxQ4Ca
wanita pada rusak -__-
graffity my way :v
pacaran tu sama anak graffiti .. tembok bersih putih aja bisa jadi kotor apa lagi kamu :v
susahnya jadi saya -_-
Night :* Andriyani Retno @>--
Namun belum sempat terabadikan kisah ini berahir. Namun belum sempat terabadikan ..kau harus pergi jauh . Kau... fb.me/38hHUE5ZD
2011 uda 2012 uda 2013 uda 2014 uda 2015 im coming deadsquad ^_^ .
Pacaran yuk -_- janji dah ane jaga :v
Cabe cabean lagi panen di taun ini. Tingkahnya kagak jelas eh bikin gue jijik Roknya dinaikan sampek bates... fb.me/6wCwulk4f
Saya kurang beruntung di dunia percintaan :v
Saya sudah terbiasa dengan hal itu :)
meso iku duso gak meso iku ngempet -__-
Cuma temen yang bisa bikin kita lupa dari masalah.. tapi cuman temen juga yang tega nikung kita . Postby:#memecomicindonesia
kelak aku sukses akan kubuktikan :)
Aku labil ya :)
Sakno awakmu aku ret :)
Andriyani R :*
Andriyani Retno :*
. Hidup indah bila mencari berkah :v
Doble swante
so cantik so iya bergaya anak orang kaya padahal ema bapanya nyari duit susah payah udah gitu pacarannya mirip... fb.me/1UbzWhaZ7
pernah hadir dan masih :v
Mendol enak cinta cinta.an aku kudanan :v sedeb
Kalian sayang pacar kalian kenapa kalian para lelaki merusaknya . Copas :v
Pada akhirnya kita harus menemukan satu pasangan yang bisa dibawa ke jenjang pernikahan. Karena yang rupawan pun... fb.me/46hgkRY64
Aku kayak kecap bangau . . Hitamnya melekat tapi manis :v
A : jumatan sek cek kece :D B : OK aku tak nang salon sek cek jumatan
Diam lebih baik dari pada di diamkan . Sendiri lebih baik dari pada di sendirikan :). .
sekali punya gebetan di ambil orang . gue deketin sekalian gue jajanin ..gue mah gitu orangnya :)
macak cuek :v
. Mendingan bodoh berahlaq dari pada pintar pendusta :v
Cwe : maaf selama 1 bulan aku slingkuh sayang :) . Cwo : :) hehe Cwe : loh kmu gak marah ? Cwo : gpp kok yank ,... fb.me/25CoyNzbP
.listening -_-




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue