Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
orikart
2,085 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
Kalian sayang pacar kalian kenapa kalian para lelaki merusaknya . Copas :v
Pada akhirnya kita harus menemukan satu pasangan yang bisa dibawa ke jenjang pernikahan. Karena yang rupawan pun... fb.me/46hgkRY64
Aku kayak kecap bangau . . Hitamnya melekat tapi manis :v
A : jumatan sek cek kece :D B : OK aku tak nang salon sek cek jumatan
Diam lebih baik dari pada di diamkan . Sendiri lebih baik dari pada di sendirikan :). .
sekali punya gebetan di ambil orang . gue deketin sekalian gue jajanin ..gue mah gitu orangnya :)
macak cuek :v
. Mendingan bodoh berahlaq dari pada pintar pendusta :v
Cwe : maaf selama 1 bulan aku slingkuh sayang :) . Cwo : :) hehe Cwe : loh kmu gak marah ? Cwo : gpp kok yank ,... fb.me/25CoyNzbP
.listening -_-
Ketia kalian sibuk mencari pasangan berdasarkan fisil bukan hati. Apalah dayaku yang mencari pasangan... fb.me/1y3lYLXI5
Soalnya pendek -_- .. nyarinya panjang susah ngitungnya . Giliran uda ketemu jawabanya .. eh (a.b.c.d.e) gak ada yang cocok. Kan sempak :v
Pria itu ? .modal tampang .jago ngegombal .minta bukti .ambil mahkotanya wanita Trus pergi Bodohnya wanita... fb.me/49KxrFStd
Kalian butuh tuhan di saat unnas tiba :) Hargai yang menciptakanmu Dengan melakukan kwajibannya :)
Cwe : papa kamu gak dirumah ya ? Cwo : kok tau ? Cwe : iya tau lah ? Cwo : brarti kita jodoh dong :) ? Cwe :... fb.me/7h1qtCwDc
Tembak aja gak usah takut di tolak.. kalau di tolak tinggal bilang APRIL MOP :D
Seorang anak tega membunuh teman terdekatnya demi mendapatkan saringgan .
Kamu sendiri kawan..
Saya tipe orang yang gak bisa kalau gak di pancing -_-
Gak perlu cantik yang pnting bisa bikin bahagia ;)
tft :* aku sayang kamu ...makasih uda temenin hari hariku makasih uda buat aku nyaman . slalu ada buat aku AKU... fb.me/6v35kNEXB
obat nyamuk ... :D tunggu suatu saat ndol ku balas kau :v
Pria akan pergi jika sudah mendapatkan yang dia inginkan :o katanya
Uda dong pacarannya -_- Gantian sini sama gue :)
Cwo : kamu sayang pacarmu :) Cwe : sayang bgt lah :) Cwo : yakin Cwe : yakin banget Cwo : ya dah kalau kamu... fb.me/3JkwKIoMz