Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bang Onyorr'
248 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
sdh dong, RT @elva_ez: Alhamdulillah baik jua om :D sudah dinas kah nyor? "onyorkelonyor: alhmdulillah baik, ibu png RT @elva_ez: Wah om te
alhmdulillah baik, ibu png RT @elva_ez: Wah om tentara apa kabar? :D "onyorkelonyor: betul betul betul RT @elva_ez: Hari minggu yg membosank
betul betul betul RT @elva_ez: Hari minggu yg membosankan T-T
tapi masih belum merdeka dari ikm @HestyHr1: Merdeka ai sdh lah "onyorkelonyor: hahaa inggih sdh keluar kandang macannya @HestyHr1: Alhamdul
hahaa inggih sdh keluar kandang macannya @HestyHr1: Alhamdulillah lancar, km pg sdh keluar dari kandang kah? "onyorkelonyor: gimana kuliah
alhmdulillh lncr aja ding, belajar bujur* ding lah RT @Aisya_badress: asik bang hhi , kerja nya lancar kan (cont) wl.gs/a18LF
alhmdulillah baik jua, kypa kuliahnya ding RT @Aisya_badress: baik bang, klo kmu bang gimana"onyorkelonyor: @Aisya_badress kypa kbr ding"
Aku adalah daun, yg berusaha untuk kuat pada satu pohon, meskipun takdirku adalah berguguran seperti yg lain
asal jgn ikm ha yg galau RT @Aisya_badress: Pina galau lagu di ben thalib malam ini wkwk
gimana kuliah nya sis RT @HestyHr1: Aku masih hidupppppppp, km yg hilang "onyorkelonyor: @HestyHr1 hilang lalu nginih"
nahh pintar pian bauntung ay, jgn sedih* lagi pintar lah RT @RicaAtica: Iyaaa bang :') "onyorkelonyor: (cont) wl.gs/Y4ILF
ssuuutt, sabar ding. Ini ada abang RT @RicaAtica: Yaa allah sumpah sakit banar :')
the fucking your face RT @rizkymunawir: The Seven Deadly Sins
kytu png, tp kd serami lwn ikam jua png RT @NHaliedah: onyorkelonyor weeehh dinas sudah iih, kya apa (cont) wl.gs/OO7LF
abang dinas di barabai ding ay, eh mahasiswi skrng lah adingku nih RT @NHaliedah: onyorkelonyor alhamdulillah baik, abang onyor di mana
manisnya ikam kd habis* ding ay RT @NHaliedah: Betnya ai lakas banar habis
sibuk boss, ini ja saya sedang berada di rindam RT @ARA_Aditya: onyorkelonyor hhaa knpa smlm kda kwa kluar waa pas auk d barabai ?
ngeri png beliau nih RT @ARA_Aditya: Kada kwa waa ay, ckup sbuting jaa hhaa“onyorkelonyor: langsung cari yg (cont) wl.gs/uMhLF
langsung cari yg lain RT @ARA_Aditya: Duuh rami nya iih, sampai" yg bpdah hndk mehabari kdda habar nya lagi saking asik nya......
iykh, aja ding ay mudahan lakas baik ja RT @RicaAtica: Biasa aja kali bang dehulu2 keitu jua kalo:D (cont) wl.gs/av6LF
ngerinya pang ding RT @RicaAtica: onyorkelonyor panas muntah2 skit kpala, asma kambuh :')
garing apa ding RT @RicaAtica: Inggih bang:') "onyorkelonyor: garing kah ading abang RT @NiaAulianiF: Cipung cantik cepat sembuh @RicaAtica"
salamja lah, padahi loplop kd beampihan RT @LPSanjaya: Acil banyu baras di ajen mencari.iii onyorkelonyor
garing kah ading abang RT @NiaAulianiF: Cipung cantik cepat sembuh @RicaAtica
tdk disitu, hnya dari kejauhan abang menjagamu RT @nurulNH_99: Ada disini yee bang RT onyorkelonyor: ada (cont) wl.gs/7LWlF
nah, langsung RT @LPSanjaya: Nunggui nyawa bulik RT onyorkelonyor: lalu png napa yg digawi RT LPSanjaya: (cont) wl.gs/DLWlF
lalu png napa yg digawi RT @LPSanjaya: Ditunggu kepulangan mu haha . Penutupan pendaftaran aja tgl 8 (cont) wl.gs/glWlF
kd kwa bulik lagi nah, tgl brpa tes RT @LPSanjaya: Kda bulik kah wal ? Baluman tes brow RT onyorkelonyor: (cont) wl.gs/vKWlF
ada terus buat kamu RT @nurulNH_99: Loh abang ada wkwk RT "onyorkelonyor: dasar bungas aluh aluh ku nih RT (cont) wl.gs/IKWlF
barabai, kypa tes nya RT @LPSanjaya: Dimana posisi onyorkelonyor
aku punya sesuatu yg bisa buat malam minggu kamu lebih ceria __'
saya bukanlah orang yang hebat, tapi saya adalah orang yang mau berusaha
intinya maulida ampun unda TITIK RT @Iin_Mawardy: Iya lutfi ni jahat -,- "@Liedonkk: @LPSanjaya (cont) wl.gs/bEEkF
selangkah ja lutfi menginjakkan kaki drmh bibi unda kepuhunan tupang RT @Liedonkk: Omong kosong (cont) wl.gs/2bEkF
siap salah RT @LPSanjaya: Kda measi kah lwn atasan.. onyorkelonyor @Liedonkk
sama ay membunuh unda scra perlahan RT @LPSanjaya: Nanti aku mau kerumah mu lieda.. onyorkelonyor @Liedonkk
asal jgn lgi lwn ikam ja, hancur kena aku RT @Liedonkk: @LPSanjaya nya lagi lawan gandk makanya kd cungul (cont) wl.gs/1VekF
yaaapp' dibungkus RT @wahyu_075: onyorkelonyor bagus bagus... Tp b ingat ae lwn kanca
dibaca lut ay, jgn semena* sementang unda kdd RT @Liedonkk: Iyaa lutfi nih ngitu trus ditkuni ,aku muak (cont) wl.gs/6uekF
cukup lut, RT @LPSanjaya: Makan sudah kah @Liedonkk onyorkelonyor
maap syng, karna tugas cintaku terbatas RT @Liedonkk: onyorkelonyor @LPSanjaya han makanya am jangan nyuruh (cont) wl.gs/tsekF
aku menjalankan tugas sebagai abdi negara RT @wahyu_075: onyorkelonyor bah kanca lws kd timbul tinggalam d mna nyawa
uyy kanca RT @wahyu_075: onyorkelonyor kelonyor