Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
ony
85 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
The awareness to see goalkeeper is magnificent! Wazza pull the trigger pic.twitter.com/AVG569B1A3
Retweeted by ony
Karena Anarkis sejati gak peduli partai politik manapun, apalagi ikutan kampanye pake knalpot berisik!! pic.twitter.com/ldkJhvp16S"
Retweeted by ony
Orang yang luar Biasa itu SEDERHANA dalam ucapan, Tetapi hebat dalam TINDAKAN #TDW
Retweeted by ony
aku yo ngerti tapi aq meneng ae
Umur adalah angka. Kedewasaan adalah pilihan.
Retweeted by ony
Cantiknya wajah itu hanya bertahan sementara, tapi cantiknya hati itu bisa bertahan selamanya.
Retweeted by ony
Just posted a photo @ purwodadi instagram.com/p/kYH9c4r65C/
isuk2 koe bar ngemil aspal pow? kok suaramu atos...!!!
Mbak endank jualan tektek Bar madank kebelet ek ek :D
Selamat pagi masa depan :) Selamat beraktifitas :*
Retweeted by ony
Yang jam segini masih bangun itu biasanya belum tidur. #AnalisaSotoy
Retweeted by ony
Rooney ikut membantu tim bertahan dari serangan orang galak. pic.twitter.com/mLriM0E7X7
Retweeted by ony
Doaku hari ini: Tuhan, terima kasih atas segala nikmat yang telah Engkau berikan, untukku dan terutama untuk keluargaku. -
Retweeted by ony
niat pengen rabi :D RT @hayu_ratri Aku niat karena allah taala :)
ihdgbvedbvkbdhsiufhe9afhcoadocnhozsjconjoiyjpfdjSPOJCoijsfjWSOfjcpsijcoiaehfchDSOUVcnzosnvoDS #gakpenting
ksbbdxjjlnhvoihsdpfcjpcjpeaujcksamndchdvcpa #gakpenting
mandi dulu biar gag panik.
jaluk pacarmu :{P RT @hayu_ratri Ndi pitrahe nik ???"@onyk_setiawan: apane seng dibuka? RT @hayu_ratri Kpan bukak ? -_-"
pacaran kok berantem terus, gak sekalian tawuran biar kayak anak STM :|
Retweeted by ony
Pacaran kok diajak muter2 doang, pacaran aja sama kipas angin :|
Retweeted by ony
simple bgt bahasany ¬_¬ RT@cenil26 : ngejomblo ngga enak :/
apane seng dibuka? RT @hayu_ratri Kpan bukak ? -_-
akun fb saya non aktif kn.
Pada tahun 1978, 30 orang ditangkap karena menggunakan obat-obatan saat konser Aerosmith, mereka lalu ditebus oleh manajemen band.
Retweeted by ony
Susah hanyalah pembelaan dari kata malas
Retweeted by ony
Bersyukur lagi bersyukur terus karena bersyukur memberi kt lbh banyak nikmat
Retweeted by ony
Cukup tahu, tempe, lodeh sambil lesehan dilantai. Asal bersama orang yg dikasihi, rasanya nikmat luarbiasa :) via twitpic.com/cycn9q
Retweeted by ony
Hai Pak @SBYudhoyono , menu makan malam saya sederhana sekali. Bagaimana di @IstanaRakyat ? twitpic.com/ck6sqi
Saya kerja keras karena saya sadar saya tidak punya tuyul!
Retweeted by ony
Cinta tak mengenal sejauh mana fisik melekat, jka kau berkomentar mengenai fisik, kamu tak tulus mencintainya..
Retweeted by ony
"Happy Playtime" Aplikasi Panduan Orgasme di Ponsel Untuk Wanita
Retweeted by ony
*Sms Mantan* | Hay.. | Hay jg :D | Aku bole minta tlong ga? | bole,Minta tlong apa nih? *seneng*| tlong jdi saksi di pernikahanku besok | :|
Retweeted by ony
ips3 angkatan 2010 bukber habis lebaran.
Cantik itu relatif, Photoshop itu penipuan yg kreatif
Retweeted by ony
Cowo biasa akan terlihat istimewa saat dia bisa membahagiakan orang tua
Retweeted by ony
Neng, belahan dada kamu keliatan. | Anu.. Ini belahan pantat Bang. | FAAAAK GUE KETIPU!!! Щ(ºДºщ)
Retweeted by ony
Stalking adalah rasa cinta dan benci yang sedang muncul secara bersamaan :))
Retweeted by ony
aq lg M @hayu_ratri Posolah nik .. emng koe "@onyk_setiawan: @hayu_ratri emng pnjenengan poso?? #tandatanya"
Yang mau nemenin aku nonton, aku kasih perhatian deh seminggu. Abis itu aku tembak.
Retweeted by ony