Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
U.firman
126 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jalur keras jalanan kami hanya ada di liaran kota.
teman makan teman udah dianggap biasa, bahkan menjadi adat tersendiri.
I Like Go Green
SATRIO PININGIT.
Kalo yang ini asli ngedrop badan.
Gue jomblo karnakesalahan gue sendiri, gue paling takut namanya soal perasaan dan nyali. aku yang dulu beda dengan aku yang sekarang.
gue yang jomblo ditempatkan ditengah2 orang yang lagi pacaran, itu rasanya sakit, iri, ngenes, malu, pengen -_- . #nasib_jomblo
emang bener, yang jomblo itu slalu terpojokan. #shiiit
Sumpah Ku Mencintaimu.
Koes plus. lalala (-_-) \m/
mereka meminta saya memberi, inilah hidup.
gangguan jiwa tah ce. hahah"@VJkiller19 pnyakitan gua ini jak
mulai lebay. "@VJkiller19 Jngn smpe dia tau aja gua punya penyakit apa
panas kayak gini, bisa jadi pop corn kepala gua.
aduh titit ku keram....tidaaaaakkkkkkkkkkk
Ciiee @ariff_fitra ulang tahun, semoga lah ya. ulang bulan, sama ulang tanggalnya kapan. #koplak
Kebanyakan korban PHP sebenarnya hanya ke-ge'er-an.
Retweeted by U.firman
mau cewek gak lo @ariff_fitra ni ada 5rupa2 warnaya lagi, ada merah, kuning, hijau, merah muda, dan biru.
mukanya @DwieRatnasari5 mengkilat bener kayak plastik gorengan.
Habis gelap terbentuk lah anak.
siang body mirip makhluk astral, malem body mirip cat women.
seru kali kalo bisa ngilang, gangguin orang pacaran terus biar putus. #kelakuan_jomblo
beli pacar kalo ada mah. -_-'@ZeeKepo #PercepatanRezeki Pengen Banget Beli ...
nahan bab itu lebih sakit dari pada ngeliat mantan jalan sama gebetannya. gue dah buktiin itu. dan hasilnya nyata.
yang gue pengen cuman 1, pengen jadi spiderman biar bisa ciuman sambil gelantungan.
kelamaan Jomblo itu menyakitkan sumpah. itu yang gua rasain. Shiit.!!
gak seru kalo makan tempe gak dicemplungin ke kopi dulu. itu rasanya gurih gurih nyoi...!!!
hidup bukan tentang mencari Jati diri, Hidup itu tentang menciptakan Jati diri.
BANCI lo, jadi laki beraninya sama cewek, potong aja Biji lo itu malu-maluin kaum adam aja najis. FUUUUCCKk lo.!!!!Cccuuuiiihh @HafitdASO