Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
U.firman
Want to Grow Your
Social Media, Free?
FOR SALE !! Dropdead Hoam Bahan fleece Harga 100rb reseller 80rb pin :26b30370 Cp.087722052470 pic.twitter.com/bXpC8DI7aQ
Retweeted by U.firman
Perasanku lebih dari pikiranku. :')
Tuhan, aku tak ingin membencinya, aku tak ingin melupakannya, aku hanya ingin merelakannya bahagia dengan orang lain. :')
Retweeted by U.firman
pengen keluar dari lebaran yang rusak terus buat lembaran baru dan cerita baru.
lebih baik, diam seperti ini dari pada mencaci tapi tak pernah didengar
terlalu muda untuk mencintai, aku belum cukup dewasa tentang cinta. ma'afkanlah.
Sebenernya yang gua pengen itu gadis berkerudung itu bukan dia.
kalo dia mau serius ayo, tapi kalo dia cuma mau maen2. berarti cuman nyerahin diri aja.
Doa pagi ini semoga semua masalah kemarin bisa terselaesaikan hari ini. dan dilancarkan usaha untuk sukses kedepan.
Mimpi yang terlalu indah untuk membangunkan tidur. Moorrnniinngg.
hadapilah dengan hati tenang dan tetap melangkah, kau tak sendiri.
hhooyyy eeq :/ @AmbasadorLec Suka jijik kalau liat orang manja-manjaan, disuruh mandi malah jawab minta mandiin, ehh situ mayat dimandiin?
udah kayak game aja mainin cinta, awas cinta nanti yang bakal buat lo jadi game. bisa2 lo game over nantinya.
Laki - laki itu dituntun untuk membimbing wanita, bukan merusak.
jadi orang sabar itu harus terima stalking sana sini.
Seks pranikah vs peyempuan; f*ck ut laki-laki yg mendekati peyempuan hanya untuk make doang! - #Peyempuan, 90 pic.twitter.com/yclQG4JDX9
Retweeted by U.firman
mau aja di raba2, pelacur aja masih dibayar.. lah lo gratisan.. murah banget harga diri lo
Retweeted by U.firman
Jangan sesekali kalian meremehkan seseorang, sapa tau dia lebih kejam dari anda.
Anda sungguh terlihat biasa saja.
followbacknya kakak...!!
harapan sih masih ada, cuman ngelakuinnya dengan cara yang beda dari sebelumnya.
GnR lah pastinya brooh @soal_MUSIK GnR atau Aeromsiths? #SoalMusik
Pagi'nya kesiangan. -_-
Ciee yang gak bisa bedain mana modus, mana yang tulus ciee #ciebangke
Retweeted by U.firman
Gue tuh mau punya pacar sekali tapi yang berkualitas, ngapain punya banyak pacar tapi kacangan. Cinta itu kesetiaan menjaga perasaan.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue