Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
U.firman
105 followers
jalur keras jalanan kami hanya ada di liaran kota.
teman makan teman udah dianggap biasa, bahkan menjadi adat tersendiri.
I Like Go Green
SATRIO PININGIT.
Kalo yang ini asli ngedrop badan.
Gue jomblo karnakesalahan gue sendiri, gue paling takut namanya soal perasaan dan nyali. aku yang dulu beda dengan aku yang sekarang.
gue yang jomblo ditempatkan ditengah2 orang yang lagi pacaran, itu rasanya sakit, iri, ngenes, malu, pengen -_- . #nasib_jomblo
emang bener, yang jomblo itu slalu terpojokan. #shiiit
Sumpah Ku Mencintaimu.
Koes plus. lalala (-_-) \m/
mereka meminta saya memberi, inilah hidup.
gangguan jiwa tah ce. hahah"@VJkiller19 pnyakitan gua ini jak
mulai lebay. "@VJkiller19 Jngn smpe dia tau aja gua punya penyakit apa
panas kayak gini, bisa jadi pop corn kepala gua.
aduh titit ku keram....tidaaaaakkkkkkkkkkk
Ciiee @ariff_fitra ulang tahun, semoga lah ya. ulang bulan, sama ulang tanggalnya kapan. #koplak
Kebanyakan korban PHP sebenarnya hanya ke-ge'er-an.
Retweeted by U.firman
mau cewek gak lo @ariff_fitra ni ada 5rupa2 warnaya lagi, ada merah, kuning, hijau, merah muda, dan biru.
mukanya @DwieRatnasari5 mengkilat bener kayak plastik gorengan.
Habis gelap terbentuk lah anak.