Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
U.firman
158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
goyang dumang yok, biar galaunya hilang.
4 tools untuk menjadikan akun twitter kamu ladang duit ow.ly/sspRO
Ok Setuju @AmbasadorLec Cuma mau bilang, jadi orang sabar itu susah. Bisa kan kamu hargain aku yg udah sabar selama ini sama kamu. ? :)
Frontal lebih baik dari pada munafik.
biarin aja yang lain bilang apa, manusia itu punya tujuan hidup masing2. yang suka ngomongin orang itu musti ngaca dulu gimana sifatnya. WTF
ok banget @BerpendapatArea Hidp itu mimpi bagi mereka yang bijak, permainan bagi yang bodoh,komedi bagi yang kya, dan tragedi bgi si miskin.
akan ada masanya, yang cuek akan peduli. dan peduli akan pergi #moveon
Retweeted by U.firman
Bangga itu jadi diri sendiri, bukan jadi orang lain dan bukan karna orang lain.
mungkin ada omongqan dari belakang yang membuat gua jauh dari anda.
merasa bangga bila anda menjadi milik saya selamanya.
untuk saat ini gue masih ngerapin lo, tapi gak tau kedepannya ketika ada yang bener2 tulus.
mungkin bakal lebih bahagia kalo saling ngerti.
Udah yok yang jomblo tidur, biarin yang punya pasangan sunah rasul dulu. Haha
Hp low sinyal gak ada. pasangan cocok bener. Emang sejati bener.
Operator gak bisa ngertiin perasaan gue. -_-!
kangen kangen kangen,...!!!! ini nyeessek brooeehh..
sakit banget ini broohh,...!!! sinyal bangsat. gue kangen orang ahh tai..!!
ini soal perasaan bukan soal harapan.
Bisa bertemu denganmu di dunia ini meski hanya sebentar, aku bisa menghabiskan waktu denganmu, aku merasa bahagia
waktu kita ngukir nama dihati gak sakit, tapi pas di tinggal sakitnya luar biasa.
Terlupakan Yes....!! F*c*
jangan trlalu ngarep deh, yang ada tambah nyesek.
ternyata masih seperti kemarin ceritanya. :D
Manis yang berkrudung, cakep deh. :)