Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
οκτΔvηωη♕
185 followers
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Yang gue suka adalah matanya:-D icannnnnnn instagram.com/p/mct1aws4Bp/
Lemotttttttttttttttttt:@
Foto di kaca jadinya kayak gini hahahaha instagram.com/p/mSdGGjs4Ge/
lagi apa?pap ya — lagi nonton tv non:$ ask.fm/a/ag57cof3
Captain amerika <3 yuhuuuuuu
:'( banyak yang sayang pah:-)
Untung banyak yangsayang sama bokap gue 0:):'(
Gua yang motoin itu wks"@Mithasrp: @oktavnwidya curang lu._. aturan lu harus dihukum kayak gw juga :p"
Hahaha"@Mithasrp: kejadian yang gak akan pernah gw lupain._. , disaat gw harus ngegantungin sepatu dileher. Fix ini bikin malu :("
Mas @danangpostman ama mas @imamdarto @TheComment_NET sekarang mulai jamberapa sih? :' nunggu the comment mulai kaya nunggu kepastian tau :'
STOP bully dia"@LucuTwit: Farhat abbas di bully orang terus, itu tandanya orang pada perhatian sama dia :|"
Gue sayang lo! Jangan cuek-cuek kenapa sih :"
Retweeted by οκτΔvηωη♕
Lihat gambar,bantu dan sebarkan! RT @OmDennis: 3 April nanti, Ibu Satinah terancam dieksekusi di Arab. pic.twitter.com/hpI3EwnY96
Retweeted by οκτΔvηωη♕