Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
οκταѵîαηαѡη
191 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Gope dulu haha"@AnnisaSRM02: @oktavnwidya oktaaaaaaaaaaaa follback"
YaAllah maapin utuy ya Allah"@Ameliaaaa10: YaAllah :'( :'( :'("
Haha itu gue! Omg"@Viccent22: Saat ini kamu: 1. Megang hape 2. Tiduran di kasur 3. Belum mandi #YangNgerasaRetweet"
Hari minggu hanya di temani dengan laptop dan tumpukan tugas. *miris*
Apa yang sedang terjadi?
Makasih kemaren tiba-tiba dateng haha @Steafanyclara @AtikahDeclara @TeTaTiTa_ -tami :* love you dah pokoknyamah
@oktavnwidya HBD budehhh :D semoga makin tuaa dan dewasa tentunya.. ditunggu tanggal mainnya wkwk #doagaiklas #jam3 #expied
Retweeted by οκταѵîαηαѡη
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Happy birthday oktaaa! TeTaTiTa always love you😋😙🎉 (wi@oktavnwidyadya) [pic]path.com/p/1O3m6ncPE
Retweeted by οκταѵîαηαѡη
2 people followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jarum buat ngerajut ilang ama acil @Rikaaggfadila
Jarum buat ngerajut ilang ama acil ka :( trus ngerjainnya gmn?
3 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Arta bgt"@Viccent22: Ngatain fisik seseorang secara berlebihan, itu kaga bikin lo keren. Lo ngatain fisik orang, lo ngatain penciptanya.."
Come here with me we laugh ahahaha "@Real_Liam_Payne m_Payne: I'm sooooooooo boredddddddddddddddddddd"
Lu kasar gue juga bisa kasar.sorry
Takut salah ngartiin aja haha
Kan gue ngambek,kok ga minta maaf sih! *kodekeras*
One Direction's most EPIC tattoos. Which of these is your fave?... bit.ly/17hdPO4
Retweeted by οκταѵîαηαѡη
"@Steafanyclara: Ceritanya nengokin tami lagi sakit dan … (w/ Syahrida & @oktavnwidya at Perumahan Binong Permai) — path.com/p/3piiZX"
Kamu sakit?trus yang nyakitin aku siapa? Gws kamunya :*
Jadi lu ngasih perhatian?makasihh :) :*
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Meetup❤❤ (with Syahrida and @oktavnwidya at Perumahan Binong Permai) — path.com/p/4sGIY6
Retweeted by οκταѵîαηαѡη
Kecup manja dulu ah buat tugas :*
Gue ga ada pulsa,jam 3 lay. Temenin bodo amatzzz @Steafanyclara
Besok dia ajak bang ego ke nst jam 3 mau ga?ayuk temenin@ gue yuk@steafanyclara@
Cie yang tangannya ada di dadanya doi aaaagila!!! (O̷̴̷̴̯̐ .̮ O̷̴̷̴̯̐)
Niatnya cuman mau nganterin mamitami pulang doang,malah mampir kesana kemari membuat pipi ini menjadi tambah chabi (⌣́_⌣̀)
Cie yang pagi-pagi udah bbman haha (O̷̴̷̴̯̐ .̮ O̷̴̷̴̯̐)
#Libra tipe orang yang taat peraturan, tapi mereka juga benci jika terlalu banyak peraturan.
Retweeted by οκταѵîαηαѡη
Arya._."@Viccent22: #MentionKe Temen lu yang suka php-in orang. # viccent nanya"
KnP4 gX 4d4 k0T4 Gu3 b4Ng?"@radityadika: Jadwal meet and greet Malam Minggu Miko Movie. Cek kota kamu ada nggak: pic.twitter.com/ZcTyDYjg81"
Happy birthday my dad :* I love you ☺♥
Gatau deh mesti seneng atau sedih
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
The 10 Most Popular YouTube Channels in the World. Which Have You Watched? bit.ly/1jCk7yU
Retweeted by οκταѵîαηαѡη
Acil maenannya foto pocong!b