Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
οκτΔvηωη
178 followers
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Bisa kok nabung buat 1D :')
Udah capek nunggu-_-
Sari pada pura" cuek tp sayang -_-"@bacotsSINDIR: pura-pura sayang tapi aslinya cuek!!!!"
kitakan cuma temen, buat apa aku cemburu ngeliat kamu sama dia :')
Retweeted by οκτΔvηωη
Rumah,rame ga tuy?"@Ameliaaaa10: Iya,perwakilan hehehe,lu dmna emng? RT @oktavnwidya: @Primaaaw maw disekolah?"
Pengen deh jadi trolinya,biar deket ama @aaronashab mulu hahaha
Knpa gamau di coret bang @aaronashab ttp cakep kok
Duduk manis nntn abang ganteng @aaronashab di yks \m/
hey mantan, hey teman, hey setan, kalian kok bisa kompakan banget sih~
Retweeted by οκτΔvηωη
Brita duka dri Senin Kpd Selasa bhwa Rabu tlah wafat pd hari Kamis jd dhrapkan Jumat utk mmberitahu Sabtu bhwa Minggu libur
Thanks"@Harry_Styles: Happy Valentines Dayyyyyyy .xx"
Gua masih smp bang-_-"@radityadika: Yg bosen jomblo coba deh nonton film Marmut Merah Jambu. Menurut mitos, jomblo2 yg nonton MM
Harry styles,kabulin bang @radityadika Mau nanya dong Siapa artis yg paling pengen kamu ajak malem mingguan nonton film Marmut Merah Jambu?
Dulu: tak kenal maka tak sayang | sekarang: baru kenal udah panggil sayang. Adalagi udah lama kenal dia gak sayang-sayang :| #jlebbb
Retweeted by οκτΔvηωη
Maacih "@NirmalaDewiD: Congrats guys, baca puisinya bikin berlinang air mata @oktavnwidya @anggrei_wini @AnnisaRabiah 💗"
Selama di hotel kemaren dia megang hape mulu,ngasih kabar ke cwenya kali ya haha