Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Alby Akhyari Pones
820 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Alby Akhyari Pones”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ciee yang PDKT mulu tapi ga jadian jadian :|
Retweeted by Alby Akhyari Pones
Semoga yang dipelajarin tadi besok banyak yang keluarπŸ™‡
Retweeted by Alby Akhyari Pones
Yg di perlukan itu cuma kegigihan.
Semoga kali ini dapet di berikan kemudahan . Amin
Abis jogging + pull up and push up lumayan lah latihan sejam [pic] β€” path.com/p/4icsGX
Pengabdi pada negara adalah cita2 ku . Disinilah tempat ku didik dan di tempa . Sat lemdikpol lohabang
Break Free (feat. Zedd) by Ariana Grande β€” path.com/p/4jolFC
Problem (feat. Iggy Azalea) by Ariana Grande β€” path.com/p/4mNl0N
Melangkah demi masa depan [pic] β€” path.com/p/1Vplc2
Persiapan udah mateng tinggal perbaikan fisik sedikit . Semangat pol.
#Capricorn orangnya simple dalam berpakaian tapi tetap mengedepankan trendy stylist :)
Retweeted by Alby Akhyari Pones
#capricorn paling ga suka dibanding-bandingin walau orangnya bodoamatan.
Retweeted by Alby Akhyari Pones
Sebaiknya kita harus selalu memperhatikan orang di belakang kita. Kebanding. Kita menghambur"kan uang.
Gimana caranya supaya kamu itu mengerti walaupun cuma sedikit?
Hanya ada sedikit bintang malam ini, mungkin karna kau sedang cantik2 nya
Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu by Naff β€” path.com/p/2F9kqm
Au"@Listentomaheart: Inisial nama orang yang lagi kamu tunggu cintanya ?"
Yg nyesek itu temen jadian sama gebetan kita . "@Listentomaheart: nyesek nggak sih kalau mantan jadian sama sahabat deket kita ?"
Gebetan "@Listentomaheart: Pilih mantan yg masih perhatian / gebetan yg gak peka-peka ?"
Ay "@Listentomaheart: Inisial seseroang yang pengen kamu kasih emote ini <3 ?"
Sering banget dulu wak sekolah "@Listentomaheart: pernah disapa langsung sama orang yg lagi kamu taksir nggak ?"
Hanya waktu yg bisa menjawab, dan merubah semuanya . :)
Retweeted by Alby Akhyari Pones
Jika suatu saat kau temukan bahagiamu. Ingatlah, aku pernah berjuang untuk itu. :)
Retweeted by Alby Akhyari Pones
Kadang aku cemburu, kadang juga marah, kangen apalagi, namun tak bisa berbuat banyak; selain mencintamu dari sini.
Retweeted by Alby Akhyari Pones
That you want her to be with you !
Bagi #Capricorn kebahagiaan keluarganya itu penting. Mau menunda kebahagiaannya demi bahagia keluarga. True? :')
Retweeted by Alby Akhyari Pones
Besok pagi jogging dululah mari tidur :3
Ilfeel sama cewe bau haha.
Inyan ke?"@Fildamustik: manalah mau tau, bbm not active again , twitter jugak jarang login"
Aduh kucing aku kakinya ilang satu -_-
#capricorn ga suka mengganggu hubungan orang, yang ada orang lain yang mengganggu hubungan capri x))
Retweeted by Alby Akhyari Pones