Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Okik Yudha Perwira
229 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Lihat the comment mata tak bisa diajak kompromi "disitu kadang saya merasa sedih" @TheComment_NET
"@FNMP_Uchie: Misteri hari ini adalah kenapa jeansku dimasukin udah gak muat :' apa salah saya ?" Disitu kita merasa sedih
#running#morning#friday#nuansapagi#ayomlayu instagram.com/p/zTlKFFjwo6/
Morning#saturday#run#dribbling5k#street#football#nuansa#hening#instastreet#instasaturday#m.city instagram.com/p/yf9PdMDwiZ/
Manisnya#kediri#25januari#hondakediricolorrun2k15#run#aspek#indorunnerskdr#insta# instagram.com/p/yTQ0Yijwri/
Run#hondakediricolourun2k15#sunday#insta# instagram.com/p/yR34KHDwic/
#munich#champions #2013#pes_2013#inspirasi#football#deutsche#game#modern football# instagram.com/p/xyxoPkjwgV/
#pandawa#beach#pesona#hayati#instamag#fun#tanpamu#sangat berat sepanjang perjalanan instagram.com/p/xxk_U0Dwtl/
"Bismillah@TweetRAMALAN: #Libra banyak rencana yang akan menghasilkan tapi tetaplah hati-hati dalam membuat keputusan"
#Libra banyak rencana yang akan menghasilkan tapi tetaplah hati-hati dalam membuat keputusan
Retweeted by Okik Yudha Perwira
#champions#persik#kediri#football#support#jawa timur instagram.com/p/xtszoQDwnl/
Como que después de esa película quede re mal. Me da miedo todo.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
"@FNMP_Uchie: Kamu itu Sayang apa Nafsu ?" Bedanya apa??
#Libra mempunyai hati yang baik dan orang yang sangat setia pada pasangannya
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Menunggu itu menyenangkan tapi susah dijalan i
Memendam perasaan itu gaenak, makanya kalau dibagi kepada orang lain pasti bakal lega. Walaupun masalah belum selesai.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
GOLDEN 4 : SUPERNOVA Date : 11-12-2014 Genre : Drama Show : 13.15| 15.15| 17.15| 19.15| 21.15 WIB | youtube.com/watch?v=FOUHtX…
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Dia udah menujukkan pertanda kan. Buktinya, dia tetap mencari kamu saat kamu menjauhi dia. Dia sayang sama kamu.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Saya tidak akan bisa digantikan wanita lain. Kamu tidak akan bisa digantikan pria lain. Sesederhana itulah belahan jiwa.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Isi timeline-ku sebenarnya sangat membosankan. hanya tentang kamu, lalu kamu, kamu lagi, dan lagi kamu, berputar dan berotasi di kamu.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Dia tumbuh dewasa dan menjadi manis.
mahasiswa tingkat akhir kuncinya cuma sabar doang (y) @albeeey: Baru kali ini ngetik buat bab 1 sampe 11 halaman... hhaha . pantesan pegel~
aku terbiasa dipanggil bang lohh kwkwk @FNMP_Uchie: @okikyudha gamau, enak panggil mas udah terbiasa
Gak salah tuh? "@MolyCharine: Jadi patung aja lebih baik⛄"
#Oktober Wataknya: Suka menolong dan cerdas, namun sering kali sakit hati karena ke luguannya
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Twet banyak yang ngomong lapar.aku tadi lapar langsung makan ajeee hahaha
Selamat buat anda yang telah yakin dengan hidup baru anda
Pria yang patut diperjuangkan wanita adalah pria yang tetap menilaimu manis, bahkan dalam penampilan terburukmu.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Nyusu ndek ngeronggo disek
Jomblo itu hebet. Kalo laper hatinya yang sakit, bukan perutnya. :|
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Dinikmati saja setiap prosesnya :)
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Mosok too wok"@TattaaDarknes: Lelaki memang kejamm . Hikss hiksss ."
Ndek ingi begadang bro@combatdirga
Masuk angin bro@combatdirga
loh serius... emg kamu anak kalsel ta??@audiaanv: Tuhkan, aku dikalsel "@okikyudha: bikan.. aku dikediri..kamu @audiaanv: