Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Okik Yudha Perwira
224 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Okik Yudha Perwira”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Memendam perasaan itu gaenak, makanya kalau dibagi kepada orang lain pasti bakal lega. Walaupun masalah belum selesai.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
GOLDEN 4 : SUPERNOVA Date : 11-12-2014 Genre : Drama Show : 13.15| 15.15| 17.15| 19.15| 21.15 WIB | youtube.com/watch?v=FOUHtX…
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Dia udah menujukkan pertanda kan. Buktinya, dia tetap mencari kamu saat kamu menjauhi dia. Dia sayang sama kamu.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Saya tidak akan bisa digantikan wanita lain. Kamu tidak akan bisa digantikan pria lain. Sesederhana itulah belahan jiwa.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Isi timeline-ku sebenarnya sangat membosankan. hanya tentang kamu, lalu kamu, kamu lagi, dan lagi kamu, berputar dan berotasi di kamu.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Dia tumbuh dewasa dan menjadi manis.
mahasiswa tingkat akhir kuncinya cuma sabar doang (y) @albeeey: Baru kali ini ngetik buat bab 1 sampe 11 halaman... hhaha . pantesan pegel~
aku terbiasa dipanggil bang lohh kwkwk @FNMP_Uchie: @okikyudha gamau, enak panggil mas udah terbiasa
Gak salah tuh? "@MolyCharine: Jadi patung aja lebih baik⛄"
#Oktober Wataknya: Suka menolong dan cerdas, namun sering kali sakit hati karena ke luguannya
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin
Twet banyak yang ngomong lapar.aku tadi lapar langsung makan ajeee hahaha
Selamat buat anda yang telah yakin dengan hidup baru anda
Pria yang patut diperjuangkan wanita adalah pria yang tetap menilaimu manis, bahkan dalam penampilan terburukmu.
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Nyusu ndek ngeronggo disek
Jomblo itu hebet. Kalo laper hatinya yang sakit, bukan perutnya. :|
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Dinikmati saja setiap prosesnya :)
Retweeted by Okik Yudha Perwira
Mosok too wok"@TattaaDarknes: Lelaki memang kejamm . Hikss hiksss ."
Ndek ingi begadang bro@combatdirga
Masuk angin bro@combatdirga
loh serius... emg kamu anak kalsel ta??@audiaanv: Tuhkan, aku dikalsel "@okikyudha: bikan.. aku dikediri..kamu @audiaanv:
bikan.. aku dikediri..kamu @audiaanv: Iya hujan, kmu bukan di kalimantan kan? "@okikyudha: Loh serius hujan..rumah kamu mana sih??@audiaanv"
Bukan,aku dikediri.kamu?v@audiaanv
Loh serius hujan..rumah kamu mana sih??@audiaanv
Terus mau survivor kmn hari ini??@audiaanv
Siapkah kamu dengan hari ini "@audiaanv: Good sunday♥☺"