Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
@O.Er ◕‿◕
219 followers
Kapan saat yang tepat buat mengakhiri hubungan? - @YukBehel
Retweeted by @O.Er ヅ
"Terserah" = "Masa kamu ngga tau aku sukanya apa?" #BahasaWanita ~ @BumiDinasty
Retweeted by @O.Er ヅ
Pacar yg baik itu gak merusak lo, tapi nuntun lo jadi orang yg benar, lebih baik, & bikin orang tuanya percaya kalau lo itu cowok baik-baik.
Retweeted by @O.Er ヅ
iya mungkin :D @ojhaer pnyakit yng gak bisa dkalh kan tu mungkin :D RT"@hening_wi sakit gigi itu sesuatu banget -_-
Retweeted by @O.Er ヅ
harusnya bisa ngerti dengan keadaan. :)
Retweeted by @O.Er ヅ
seandainya dikasih perhatian lebih sama kamu, mungkin aku bakal seneng banget :)
Retweeted by @O.Er ヅ
Diem-diem aku peduli loh sama kamu :)
Retweeted by @O.Er ヅ
Makaaaaannn terusss.. Hahaha nafsu makan meningkat menjelang konser 2 minggu lagi..
Retweeted by @O.Er ヅ
pnyakit yng gak bisa dkalh kan tu mungkin :D RT"@hening_wi sakit gigi itu sesuatu banget -_-
tiada drama, tiada kekhawatiran, tiada kesedihan, tiada sakit hati, yang ada ketenangan dan kebebasan, itulah SINGLE BAHAGIA !! (ง'̀⌣'́)ง
Retweeted by @O.Er ヅ
Dari atas bukit ini, aku terpana melihat karya cipta sang khalik yg tiada tandingannya. Memandangi… instagram.com/p/kcR8-2LwTs/
Retweeted by @O.Er ヅ
Gue bljr di smk 1 :D "@WandaAgustiar hayo belajar dari mana lu hah :p
peringatan pun sudah datang :D
Orang nya , di besarin :D "@WandaAgustiar apaan tu dubesarin?
Cuma 2 , gak lebih :)
ahahaha :D nah ini baru dubesarin , tadi gak nampak ee bray :D "@WandaAgustiar kecil apanya bro, segni besar kecil lo blang bro?
Gak Bray :D makin kecil ajha kek nya yaa :D "@WandaAgustiar ini we, ngk nampak ya? :p
Mau gue punya pacar ataupun gak punya pacar, yang penting gue selalu punya temen yang baik dan care sama gue :))
Retweeted by @O.Er ヅ
Jgn mencubit org kalo takut Sakit, Jgn mudah tersingung jika tdk ingin diperbudak dendam #BM
Retweeted by @O.Er ヅ