Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Acep
music 443 followers
hello bebek :* @shintasetiawat1 @Acep423 lelet kaya keongggggggg :D
yuk gas gass gasss @Edokkk_SW
geura solat hla nam :-* ulah nangis jep jep :D @shintasetiawat1
ulah jamedud atuh bebek :* ga tega puguhan matak miwarang meser listerin oge =D @shintasetiawat1
ke jam 7 kadinya yang @shintasetiawat1
da ntos bau baham tidituna yang :D @shintasetiawat1 Kemah mun ayang ngajak mkn kerang moal ikutan deui :p @Acep423
apanan meh nteu bau kerang sayang :D eh teu kenging kitu awooon sayang :p @shintasetiawat1
hahaha sorry :D malem mau gadang kagak ? mumpung masalah udah kelar @Edokkk_SW
da emang bau yang pake listerin nam :D yakin 100000000000000000000% =D @shintasetiawat1
da raat ke oge atuh kalem we :D geura mandi buru yang geleuh bau kerangggggg! @shintasetiawat1
daek atuh apanan dededemi etaaaaaaa :G hahaha @shintasetiawat1 Siga nu daek wae yang ? :D @Acep423
kari kanu angkot yang niat mah :D @shintasetiawat1 Mun teu raat ? :p pake teurepal we yang meh teu kahujanan mah :D
Noob player !
ntos yang :* ngadoa meh magrib ereun atuh ulah ngalamun wae :p @shintasetiawat1 Girimis yang, udh selesai ? @Acep423
Kenapa orang berubah: 1. Mereka banyak belajar 2. Mereka sering di kecewakan 3. Mereka lelah pada hal yang itu-itu aja.
Retweeted by Acep
nong didinya hujan nteu ?@shintasetiawat1
wokeh :D @RamdhanFbriana Kewe urng ka imah, bari neang heula solusina haha"@Acep423
aya kadieu we ka imah barang mah super duper kumplit . bisi rek di pang installkeun driver vga na pc na bawa we ka imah @RamdhanFbriana
370 we urang kurang jang upgrade vga deui . maen pes mah jamin moal ngelag @RamdhanFbriana
naon jenong syaang :* @shintasetiawat1
tah eta bener de di alpa oge aya @Yantiaryanti_ @Acep423 ihh nature-e teaa gening a
boleh mau kapan ? @Edokkk_SW @Acep423 acep main dota lah kita buat team baru sama si nico
ktika verifikasi sms muncul"Tdak dpat mnemukan akun user mnapun brdasrkn informasi tersebut"pdhal sdah gnti no hp smpai 3x @GwarnetOfficial
sayang kela sakedap hp na nuju di lereskeun :* @shintasetiawat1
Bahagiaku itu sederhana, melihatmu tersenyum karena aku : )
Retweeted by Acep
pake lidah buaya de :p @Yantiaryanti_ @Acep423 a obat anu kabakar kulit teh naon gening nu ? Nu ker muka teaa
:p @shintasetiawat1 semangat yaahhhh anak kece sekebonkol ngerjain tugasnyaa :* :D @Acep423
paling malem bang jam 8an . kalo mau maen bareng hub aja :D @Edokkk_SW @Acep423 gak main dota lu ?
hello kitty na kmna yanggggg ? :D @shintasetiawat1
gaya ol wae ayeuna mah . jadi curiga :D @shintasetiawat1 jenonggggg bales ath ah @Acep423
ntos di balesan sayang tatadi oge pennding mereun beb sabar :* @shintasetiawat1
bisi baued yang , bales ih gewat ucrit !!!!! @shintasetiawat1
dikit lagi yang :D maafin yang tadi ya syang :*@shintasetiawat1 hai sayang :* udah sembuh yang ? @Acep423
udah komandan :D @nicolasharifin2 @Acep423 follback
da mun goreng mah moal di bogohan yang =)) angger tah anggerrrrr @shintasetiawat1 yaa maaf aja yg aku mah da useu segini juga unyuhan ayang
ayang mah nteu gaul nu apal na teh tutut wae :D @shintasetiawat1 esesesess haha :D apa atuh apa maen tutut aja wkwk @Acep423
bae yang apanan meh S*** wkwkwk @shintasetiawat1
apanan sieun kunanaon ke etana kempes yang pan cilaka :D @shintasetiawat1 Ciieee perhatian :$ santai aja yang kan libur :p
nteu apal ah yang :p geura bobo jug yang bisi sakit apanan ayang mah nteu kaopan nya ? :D @shintasetiawat1 Haha ibadah ai ayang :p apal teu?
seuri ah jiga nu ngarti wae yang :p alhamdullilah sae oge :D @shintasetiawat1 Haha, alhamduililah damang. Ujangna kmha? :D @Acep423
kumaha si nyai damang yang ? :D @shintasetiawat1 Hallo hallo hallo kembali :* @Acep423
apa beb ? :D @shintasetiawat1 Hai jenong :D @Acep423
5 Transaksi terahir =D
Permainanya lumayan =D