Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Acep
music 443 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Acep”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hujan pembawa berkah :G
Ga suka kok dikejar ? =))
Mhun sayang siaap :p hati" ya emuaaah :*D"@shintasetiawat1: @Acep423 yang pulang dlu dadahhhh :* sms bls :p"
Keun atuh yang sakedik mah wios mereun :D enggal eh tereh magrib :p kade stylena jiga nu udah di delete barusan yang. :D"@shintasetiawat1
Wios atuh :p apa sih yang engga buat kamu kwkwkw "@shintasetiawat1: @Acep423 ulah buuu ? iyaa iya bntar lagi"
Eh ai eceuuu kalah di RT -_- enggal geura uih sayang ih"@shintasetiawat1: @Acep423 kasian kasiannn -.-"
Enya da apa atuh aku mah butiran debu -_-"@shintasetiawat1: @Acep423 kasian kasiannn -.-"
Enya da sekutuna sementara saya kagak ada yang bela -_-"@shintasetiawat1: @Acep423 mama mah pasti ngamela ita yang ngadukung malahan :D"
Eh saur mamah nteu kenging kitu awon yang awon :p "@shintasetiawat1: @Acep423 siapa tuh ? yg ngomongnya yahhh haha"
Kanu dihutan we yang meh berpariasi :p"@shintasetiawat1: @Acep423 ke kudu ngajurus hla ka s empus hihi"
Nya sok atuh bahasa hewan yang ?:D"@shintasetiawat1: @Acep423 agerrr ieu budak bahasa tubuh wae :p"
Ah da dina bahasa tubuhna the membuktikan ada daya Tarik :D pokona mah dead line =))"@shintasetiawat1:
Enya cemburu :( "@shintasetiawat1: @Acep423 adeuhhh cemburu cnh s aa eta :D"
Naoon yaaang nteu kakuping ?:p naaon paketu ? =))"@shintasetiawat1: @Acep423 ramee mah di pasar ath yang, sok di ajar dodol :p"
Nteu rame ah ddut mah -_-"@shintasetiawat1: @Acep423 muhun percanteunlah"
Ieu oge kalem sayang :p "@shintasetiawat1: @Acep423 kalem ath kalem brooo jangan pake urat :p"
Gratis we atuh jiga kasaha wae ayang mah. :D"@shintasetiawat1: @Acep423 buat parkir haha"
Hahah bae aja :p gratis lah gratis apanan ayang mah geulis :d"@shintasetiawat1: @Acep423 geuleuh iih yang :p mayar ath haha"
Hahaha nhun sayang :D komo mun udah ngerjain tugas acep mah makin nambah cantik 35%"@shintasetiawat1: @Acep423 aeh ngagembel :p sipp"
Nu acep sakantenan da ayang mah baik, cantik,manis dan soleh :d "@shintasetiawat1: @Acep423 nyari tugas :D nu istilah2 filsafat tea"
Anteung nju naon kitu yang ? :p "@shintasetiawat1: @Acep423 anteng knh haha"
Yehh budak the :p geura uih yang apanan ntos beres "@shintasetiawat1: @Acep423 geleuh ihh"
Kurang semngat yang ulang ulang ulang :p"@shintasetiawat1: @Acep423 lilahhhhh ntos ahh"
Jawab hla ih dosa ayaang hahah :p"@shintasetiawat1: @Acep423 siga budak paud wae ath yang -.-"
Bilang apa dulu sayang ? Alhamdu... ? :D. "@shintasetiawat1: @Acep423 ntos tgs mah ath :p"
Garilaaaa:p apanan geus puguh aya ayang atuh :D jirr ga di waro -_-"@shintasetiawat1: @Acep423 ngefans apa kumaha eta th nyebutan wae :D "
Eta paketu yang , sok pura" kitu ahh ngewaa :D parantos yang tugasna ? "@shintasetiawat1: @Acep423 pa ogah s unyil yang ?? :D"
Ogaaah :p "@shintasetiawat1: @Acep423 asun we bantal gulingmuu :p"
Anak pinter :D mana nonong na urang sun hla =)) "@shintasetiawat1: @Acep423 haha :D makasihhh jenooong {}"
Bilang apa dlu sayang ? Maka..... ? :D "@shintasetiawat1: @Acep423 balad jeung s empus mah :p okey ;)"
Eta ayang empus wae :D udah dikirim di fb yang sok liaat :p"@shintasetiawat1: @Acep423 maen mama we ieu mah, bejakkn ka s empus gera >.<"
Pamali yang saur mamah oge nteu kenging kitu :p mending nose hla :d "@shintasetiawat1: @Acep423 parah ihh budak teh ;p satak hla dieu haha"
Hahaha da moal apaleun atuh yang batur mah ehh :p "@shintasetiawat1: @Acep423 hahaha ngerakkn ih s eot mah -- zz"
Hahha iya beb sama" emuuaaah :D . Udah bisa log out the?"@shintasetiawat1: @Acep423 bohong ath yang, nuhun kanggo red rose na wkwk"
Yeh ai ddot :p "@shintasetiawat1: @Acep423 nuhun kanggo baeudna"
Nhun kanggo naon beb ?:d"@shintasetiawat1: @Acep423 nuhunnnnn :D"
Hoaam"@Arofaaa: Manusia paling ganteng sa sma3 parat kabeh ku si acep moal kuat "@RamdhanFbriana: Medeed"@Acep423: pic.twitter.com/WhKaXdJRQi"""
Ai nu acep ? :D "@shintasetiawat1: @Acep423 udah bungsu :D"
Ntos ngprint the yang ?"@shintasetiawat1: @Acep423 apa aja boleh :D"
Hoyongna saha yang :p "@shintasetiawat1: @Acep423 eta teh saha ndut ? :D"
Kangen ddut :D"@shintasetiawat1: @Acep423 apa ath aa nya mpus :p"
Tahukah Anda bahwa permainan bola basket pertama kali dimainkan di Cina.
Retweeted by Acep
Ketika stres maka saraf otak akan memerintahkan saraf eferen ke saraf di saluran cerna u/ kontraksi. Inilah kenapa sakit perut ketika grogi.
Retweeted by Acep
Dengan merentangkan kedua tangan sejauh mungkin, jarak dari kedua ujung tangan adalah sama dengan tinggi kita.
Retweeted by Acep
Tahukah Anda jika bersepeda menjadi salah satu mata pelajaran wajib di sekolah dasar Jerman.
Retweeted by Acep
Orang yang genggaman tangannya keras dan kuat saat berjabat tangan, cenderung sangat tertarik untuk berkenalan.
Retweeted by Acep