Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Acep
music 443 followers
paling malem bang jam 8an . kalo mau maen bareng hub aja :D @Edokkk_SW @Acep423 gak main dota lu ?
hello kitty na kmna yanggggg ? :D @shintasetiawat1
gaya ol wae ayeuna mah . jadi curiga :D @shintasetiawat1 jenonggggg bales ath ah @Acep423
ntos di balesan sayang tatadi oge pennding mereun beb sabar :* @shintasetiawat1
bisi baued yang , bales ih gewat ucrit !!!!! @shintasetiawat1
dikit lagi yang :D maafin yang tadi ya syang :*@shintasetiawat1 hai sayang :* udah sembuh yang ? @Acep423
udah komandan :D @nicolasharifin2 @Acep423 follback
da mun goreng mah moal di bogohan yang =)) angger tah anggerrrrr @shintasetiawat1 yaa maaf aja yg aku mah da useu segini juga unyuhan ayang
ayang mah nteu gaul nu apal na teh tutut wae :D @shintasetiawat1 esesesess haha :D apa atuh apa maen tutut aja wkwk @Acep423
bae yang apanan meh S*** wkwkwk @shintasetiawat1
apanan sieun kunanaon ke etana kempes yang pan cilaka :D @shintasetiawat1 Ciieee perhatian :$ santai aja yang kan libur :p
nteu apal ah yang :p geura bobo jug yang bisi sakit apanan ayang mah nteu kaopan nya ? :D @shintasetiawat1 Haha ibadah ai ayang :p apal teu?
seuri ah jiga nu ngarti wae yang :p alhamdullilah sae oge :D @shintasetiawat1 Haha, alhamduililah damang. Ujangna kmha? :D @Acep423
kumaha si nyai damang yang ? :D @shintasetiawat1 Hallo hallo hallo kembali :* @Acep423
apa beb ? :D @shintasetiawat1 Hai jenong :D @Acep423
5 Transaksi terahir =D
Permainanya lumayan =D
Alhamdullilah
Hujan pembawa berkah :G
Ga suka kok dikejar ? =))
Mhun sayang siaap :p hati" ya emuaaah :*D"@shintasetiawat1: @Acep423 yang pulang dlu dadahhhh :* sms bls :p"
Keun atuh yang sakedik mah wios mereun :D enggal eh tereh magrib :p kade stylena jiga nu udah di delete barusan yang. :D"@shintasetiawat1
Wios atuh :p apa sih yang engga buat kamu kwkwkw "@shintasetiawat1: @Acep423 ulah buuu ? iyaa iya bntar lagi"
Eh ai eceuuu kalah di RT -_- enggal geura uih sayang ih"@shintasetiawat1: @Acep423 kasian kasiannn -.-"
Enya da apa atuh aku mah butiran debu -_-"@shintasetiawat1: @Acep423 kasian kasiannn -.-"
Enya da sekutuna sementara saya kagak ada yang bela -_-"@shintasetiawat1: @Acep423 mama mah pasti ngamela ita yang ngadukung malahan :D"
Eh saur mamah nteu kenging kitu awon yang awon :p "@shintasetiawat1: @Acep423 siapa tuh ? yg ngomongnya yahhh haha"
Kanu dihutan we yang meh berpariasi :p"@shintasetiawat1: @Acep423 ke kudu ngajurus hla ka s empus hihi"
Nya sok atuh bahasa hewan yang ?:D"@shintasetiawat1: @Acep423 agerrr ieu budak bahasa tubuh wae :p"
Ah da dina bahasa tubuhna the membuktikan ada daya Tarik :D pokona mah dead line =))"@shintasetiawat1:
Enya cemburu :( "@shintasetiawat1: @Acep423 adeuhhh cemburu cnh s aa eta :D"
Naoon yaaang nteu kakuping ?:p naaon paketu ? =))"@shintasetiawat1: @Acep423 ramee mah di pasar ath yang, sok di ajar dodol :p"
Nteu rame ah ddut mah -_-"@shintasetiawat1: @Acep423 muhun percanteunlah"
Ieu oge kalem sayang :p "@shintasetiawat1: @Acep423 kalem ath kalem brooo jangan pake urat :p"
Gratis we atuh jiga kasaha wae ayang mah. :D"@shintasetiawat1: @Acep423 buat parkir haha"
Hahah bae aja :p gratis lah gratis apanan ayang mah geulis :d"@shintasetiawat1: @Acep423 geuleuh iih yang :p mayar ath haha"
Hahaha nhun sayang :D komo mun udah ngerjain tugas acep mah makin nambah cantik 35%"@shintasetiawat1: @Acep423 aeh ngagembel :p sipp"
Nu acep sakantenan da ayang mah baik, cantik,manis dan soleh :d "@shintasetiawat1: @Acep423 nyari tugas :D nu istilah2 filsafat tea"
Anteung nju naon kitu yang ? :p "@shintasetiawat1: @Acep423 anteng knh haha"
Yehh budak the :p geura uih yang apanan ntos beres "@shintasetiawat1: @Acep423 geleuh ihh"
Kurang semngat yang ulang ulang ulang :p"@shintasetiawat1: @Acep423 lilahhhhh ntos ahh"
Jawab hla ih dosa ayaang hahah :p"@shintasetiawat1: @Acep423 siga budak paud wae ath yang -.-"
Bilang apa dulu sayang ? Alhamdu... ? :D. "@shintasetiawat1: @Acep423 ntos tgs mah ath :p"
Garilaaaa:p apanan geus puguh aya ayang atuh :D jirr ga di waro -_-"@shintasetiawat1: @Acep423 ngefans apa kumaha eta th nyebutan wae :D "