Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
OGI
1,011 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Dari setiap 10 tweet tentang diet yang dibaca, tweeps berpeluang menurunkan berat badan sebesar 0,5% dari bobot tweeps saat itu. [studi]
Retweeted by OGI
Masa lalu ada utk mengingatkan, masa depan ada utk memantapkan
#Aries berusahalah untuk tutup telinga dan mata rapat-rapat dari berbagai macam gangguan
Retweeted by OGI
#Aries Cobalah lebih selektif dalam menerima ajakan teman, apalagi kalau sekedar hanya menghabiskan uang saja lebih baik Anda hindari
Retweeted by OGI
#Aries Egois dan mudah tersinggung Impulsif dan kurang sabar Kurang bijaksana dan daredevil
Retweeted by OGI
#Aries adalah pelopor baik dari pemikiran maupun aksi, sangat terbuka untuk ide baru dan pecinta kebebasan.
Retweeted by OGI
#Aries tdk akan lari dari tujuan mereka kecuali karena ketidaksabaran sendiri yg muncul jika mereka tdk mendapatkan hasil dlm waktu singkat.
Retweeted by OGI
#Aries mungkin tidak mau mematuhi aturan jika mereka melihat tidak ada alasan atau tidak setuju.
Retweeted by OGI
lebih peduli dengan diri sendiri, baik secara positif atau negative dan peduli dengan keuntungan diri sendiri dan kepuasan fisik.
Retweeted by OGI
Aries orangnya pandai membaca karakter seseorang
Retweeted by OGI
Aries cuek pada orang baru tapi amat sangat sayang dan peduli pada teman dekatnya
Retweeted by OGI
Dalam dunia percintaan lelaki dan wanita orang Aries juga dikenal sebagai pasangan sederhana dalam keromantisan. bahagia & humoris
Retweeted by OGI
aries kalo suka sama seseorang pasti di pendam perasaan'ya gak berani ngungkapin secara langsung
Retweeted by OGI
Aries tuh kalau marah dimarahin makin buat dia marah, kadang cukup di diemin/dilembutin aja.. jangan buat dia sensitif nanggepinnya.
Retweeted by OGI
Aries lebih suka kayak boss suka enaknya aja tapi kalau semangat nya berkobar udah kayak pemimpin yg tangguh
Retweeted by OGI
Aries biasanya terlihat cuek dihadapan org lain krn rasa males dengan orang yg ada di sekelilingnya
Retweeted by OGI
Aries itu percaya diri sekali dengan tingkah laku nya. walaupun sekali di komentarin suka kepikiran, tapi pikiran nya emang siapa yg tau.
Retweeted by OGI
Pihak yang kalah tidak berhak berbicara tentang keadilan -Crocodile
Retweeted by OGI
Anak yang sering dibully oleh saudaranya, rentan mengalami depresi ketika dewasa nanti. [Oxford University]
Retweeted by OGI
Tuhan tahu mana yg benar & mana yg salah cukup disyukuri apa yg ada dan jalani dgn penuh takwa & iman
Kebanyakan soda memiliki tingkat pH lebih tinggi dari hujan asam.
Retweeted by OGI
walau tertutup asap tebal, kita masih bisa melihat laut, kita juga masih bisa melihat langit, ini bukanlah neraka. [Usopp]
Retweeted by OGI
Genre kesukaan tuh @WOWFAKTA
Knapa kantong plastik isi air bisa usir lalat? Krn lalat punya mata majemuk lbh 1000, pantulan cahaya dr air dlm plastik buat lalat bingung.
Retweeted by OGI
Otak kita membutuhkan waktu selama 10-15 menit untuk akhirnya benar-benar fokus pada apa yang dikerjakan.
Retweeted by OGI
Lama jga gk aktif di Twitter
Pagii^^. Hari ini harus terus semangat. 😁😁
Retweeted by OGI
Takdir tdk ada yg dpt mengetahui
R.I.P kawan smg tenang dialam sana #RIPTuaGusFJKT48
One Piece Gets 1st Official Theme Park in Tokyo Tower in Spring 2015 po.st/1ANfUP lewat @Po_st
Retweeted by OGI
Lagi nonton tentang perjuangan anak papua untuk bersekolah >..< salut sama perjuangan mereka :")
Retweeted by OGI
Bau hujan (Petrichor) benar-benar dapat menghilangkan stres dan meningkatkan mood kita hingga lebih dari 60 persen.
Retweeted by OGI
Hari ini bukber sama keluarga besar.. Alhamdulillah senang nya bisa berkumpul :) selamat berbuka puasa yaaa semuaa
Retweeted by OGI
Nama dede nyaa Dabita Putri😚 cantikk yaaa kayak yg gendong :3pic.twitter.com/Vlrv3xVwVCC
Retweeted by OGI
Gimane caranye coba ngebut tp motor nye di kunci stang😅 pd intinya meskipun kita bisa melakukan hal apapun ga blh sombong :)#KotbahaNabilahh
Retweeted by OGI
Sundulan kepalalnya bagus sekali tadi bungg!! Tipis sekalii dan akhirnya gollllll!!
Retweeted by OGI
Hallooo semuaaa!!! Tadi barusan aku liattt iklan kulit manggisss yg ada ekstraknya >..< akhirnya kini aku mengetahuinyaa (?)
Retweeted by OGI
#Aries orang yang cenderung cuek dan lebih mementingkan dirinya sendiri
Retweeted by OGI
Proyek anime msih brlanjut, semoga bisa selesai sblm pekerjaan memburu ^_^
Balas ke @sherinasinna Mantap ada anime lovers juga ternyata dan dia seorang selebritis ^__^
Zat Triclosan pada sabun dapat melemahkan kinerja otot sel dan mengurangi massa otot.
Retweeted by OGI