Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Dedot Siahaan
874 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dedot Siahaan”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hidup seperti larry =))
Aron Ashab - Sesuka Hati (SKAHA): youtu.be/CNZBp85z6bc
You Gamers?Beats solo HD Headphone for Gamers! Rp2.674.000 More Info? zocko.it/LEnwQzocko.it/LEnwQ pic.twitter.com/nmoRMfqGV1
G SHOCK G 7900 2DR Watch, Just @1.484.000 More Info ? zocko.it/LEnvOzocko.it/LEnvO pic.twitter.com/76olvunzv1
Update AyoDance 14 Oktober 2014 fb.me/2ajGg1Xcs
Invite new pin guys 7ED34048 :3
Sheren Regina F♥☺
hoy kak @hanna_bean makin cakep aja :D
ya nama nya juga cinta pasti ngerasain di sakiti ga mungkin ga! tapi semua serahkan pd Tuhan biar Dia yg mengatur langkah kita ke dpn ☺
dr awal juga udh ktauan msh ada hubungan sm mantan nya , tapi gamau ngaku juga haha
kelakuan nya bikin keki awko
tak pernah ternilai :')
mau mengakhiri hubungan ini? silahkan gw ga pernah maksain lu buat cinta sm gw itu semua keinginan diri lu sndiri :)
ya gini nih di pertahanin malah milih jalan menjauh dr gw? oke no problem :)
ya udah lah terserah, gw serba salah di mata lu ! gw mulu yg kena bacotan .
Nothing Is Impossible | Planetshakers: youtu.be/antqLO0OQ8s
kurang apa lg sih gw? hape gw sndiri gw tebus buat makan lo. tapi memory nya di embat juga ? minta tebusan lg? mati aja lo bangsat!
untung msh tmn gw lu , kalo bukan tmn gw .. gw laporin ke polisi lu :)
masih aja maling hape tmn sndiri tolol ah . tmn dket aja di ambil minta tebusan. ga ada duit? ya ampun malu kek !!
kebanyakaaaaan karya jd karya gw ga pernah di anggep haha
cape batin sbener nya tapi sabarin aja :)
Bersamamu Bapa kulewati Semua.
Morning Happy Sunday ♥ GBU ~
Ah bisaa ajaa jadi malu >.< RT@TweetRAMALAN #FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling
#FaktaScorpio: Sangat Setia, Humoris, lucu, Romantis, rela berkorban dan suka travelling
Retweeted by Dedot Siahaan
Kebanyakan #Scorpio adalah orang yg pintar menawar dan menjual suatu barang
Retweeted by Dedot Siahaan
Lahir Bulan NOVEMBER: Tipe Penjaga Rahasia, Pandai bergaul, Setia, Kreatif dan Rajin.
Retweeted by Dedot Siahaan
#Scorpio adalah pribadi yg penuh cinta dan penjaga rahasia yg baik
Retweeted by Dedot Siahaan
#Scorpio adalah pribadi yg mencintai barang mahal, mudah bekerja sama, dan tidak suka kebohonan
Retweeted by Dedot Siahaan
Thanks :) RT@TweetRAMALAN SCORPIO, Asmara: Ada pihak ketiga yang sengaja mengobok-obok hubungan Anda berdua, untuk itu berhati-hatilah.
why always modus?-__- RT@Syifaaads Modusjiinnggss"@justdedot: I’m not jealous, I’m just afraid of losing you.
I’m not jealous, I’m just afraid of losing you.
Update AyoDance 19 Agustus 2014 fb.me/3VpN0m1So
Semoga hari-hari kamu menyenangkan bersamanya ~
Apa lagu tema film favoritmu? — Kiss The Rain - Yiruma ask.fm/a/b66pgh19
Apa hadiah terakhir yang kamu terima? — jam tangan ask.fm/a/b66pghk8
Maukah kamu tinggal di negara lain? — kalo boleh sih mau aja. tapi ttep cinta indonesia♥ ask.fm/a/b66pgfhb
Apa yang kamu lakukan saat hari hujan? — mandi hujaaaan yeyy \m/ ask.fm/a/b66pg6do
hidup seperti larry =))
kecewaaaaaaaaaaaaaaaa hahaha