Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Dedot Siahaan
874 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
don't you remember :)
I liked a @YouTube video from @justdedot youtu.be/TfJOmmkpW64?a Sweet Moment Megaxus Olimpiade 2014 & Volunteer Megaxus 2014
akhirnya video nya jadi juga XD penasaran? waiit guys ~
nyesek itu ketikan pembuatan video kita udh mau berhasil eh belum ke *save* kena retart -_____-
biarkan bumi menolak ku ttep cinta kamu ♥
Maybe for now, I'm nothing. But I will keep trying and praying to be "something"
ternyata kamu bohong yaa . yaudah jalanin aja haha
Team work Operator-Registrasi Thanks ! pic.twitter.com/Av830YjoeV
apalah arti menunggu - raisa
Tuhan sudah menyediakan wanita yg terbaik buat ku, kalo itu kamu pasti kamu kembali kepadaku :p
Makasih ya @novita_vita7 udh mau ngisi buletinboard gmn menurut km acaranyaa? asik kan? volunteernyaa ganteng2 yaa?☺ pic.twitter.com/rsW6qWzlgV
Menurut gw sih yg terseram *Undangan Nikahan Mantan* :( pic.twitter.com/dvWDGrzLMN
kangen tmn2 volunteer deh rasanya-_-
nothing is imposibble
dulu kita emg pernah bersama sekarang tidak, rasanyaa itu _____ :(
where are you? i miss you :(
I love you and I really love you :)
what's thing in the world can make me happy? i will answer "when you beside me" . hear me.. hear my heart.. i love you :(
kamu seharus nya mengerti knp aku menjadi seperti ini :)
makasih buat kamu yg dulu udh pernah mampir ke hatiku ^^
RT@fajareridianto ehh tapi gamers jangan lupa untuk registrasi disini yaah biar bisa melancong di @megaxusinfotech cc @ddbaccelerator
I Wanna Grow Old With You
aku kembaaaaaaaali *cliiing*
happy sunday guys :)
@justdedot matamu mancung :/ , ciyehhh jadi volunter megaxus ya :v
Retweeted by Dedot Siahaan
Menunggu itu indah , bila yang ditunggu adalah seseorang yang tepat.''-
yaaa aku mengerti sekarang :)
aaaaasudahlaah lupakan saja
ea pak bos rbz curhat wkwk"@justdedot: kamu taau gaaa selama ini aku mendam rasa yg begitu dalam loooh sm kamu tapi kamu ga pernah mau peka"
Retweeted by Dedot Siahaan
kangen pacar orang boleh ga? :|
kamu taau gaaa selama ini aku mendam rasa yg begitu dalam loooh sm kamu tapi kamu ga pernah mau pekaaaa huuuft (¬_¬")
How Great Is Our God
bersyukurlah, maka Tuhan akan memberimu lebih
gilirang aku menjauh kamu mendekat & giliran aku butuh kamu kamu lupain aku begitu sajaa haha
kapan tayang min?? RT@rumahhantuindo Rumah Hantu Indonesia movie mempersembahkan "ADRENALINE" the real horror movie
Rumah Hantu Indonesia movie mempersembahkan "ADRENALINE" the real horror movie pic.twitter.com/cCOZhcT5mD
Retweeted by Dedot Siahaan
o dumaaaaaaaaaaa hidia ho ~ *singing*