Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
dedot s
736 followers
@pinkyarista @Alfredo_Sirait @justdedot Sepatu futsal KW SUPEEEER byk merk. Harga dijamin murah cek favorite :D pin:2693F9E7 / pin:26BE7780
Retweeted by dedot s
where are you?-_-
DVD Masterclass @excelmangare PreOrder Batch2. Rp50rb(blm ongkir). Mau? Mention kota+kcmtn tjuan :) @drumaddict THX! pic.twitter.com/rOKbmyxRnH
Retweeted by dedot s
acc kk "@justdedot: 73E1F9E6 re-invite guys :3"
Retweeted by dedot s
still into you♥ ☺
Beyonce - Listen
Halo, Cirebon. Nantikan kehadiran Colour Up The Race di kota Anda. pic.twitter.com/3JhdSCVr25
Retweeted by dedot s
[Hot Thread] Selamat Jalan Sang Maestro Violin, Idris Sardi kask.us/hDWLt #ForumKASKUS pic.twitter.com/vZyln939yy
Retweeted by dedot s
73E1F9E6 re-invite guys :3
Kok jadi kayak gini dah
Retweeted by dedot s
oke fix aku sebeeel ihhhhh
@Alfredo_Sirait @justdedot kalo mau beli sepatu futsal , sepatu bola , sepatu lari , alat2 olahraga deh pokoknya , sama gw ya bro
Retweeted by dedot s
"@NarutoFilm: Aku harus percaya pada diriku sendiri. -Naruto"
Seketika liat isi TL smua tentang asrama zodiak gw -__-
#SCORPIO Asmara : Hadapilah semua ini dengan senyum dan penuh rasa syukur agar nikmat yang Anda rasakan bisa dilipatgandakan oleh-Nya.
Retweeted by dedot s
Rezeki Scorpio terus bertambah, tapi dia sedang kalut soal asmara. id.she.yahoo.com/horoskop/ #astro
Retweeted by dedot s
SCORPIO, Asmara: Kurang adanya saling pengertian cukup mempengaruhi hubungan masa depan berdua. Bicaralah terus terang dan terbuka padanya
Retweeted by dedot s
Sudah"@DrVampir: SCORPIO, Asmara: Inilah saat yang tepat untuk bicara dari hati ke hati dengannya.""
Kesehatan : sebaiknya di minggu ini jangan terlalu banyak melakukan aktifitas yg menguras tenaga, berhubung dgn kondisi tubuh yg kurang baik
Retweeted by dedot s
Ok fix i'm waiting you :)
Hanya Tuhan yg tau kalo aku bener2 sayang & cinta sm kamu.
Campur aduukk
Morning. Happy Sunday :) GBU <3