Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Dedot Shn
740 followers
"@adelladellaide: Barang siapa menyakiti yang mencintainya, maka suatu saat akan merasakan bagaimana disakiti oleh yang dicintainya."
Bersyukur wkwk emg taun kmren kebanjiran lu y "@dedothehe: Engga ner tumben ga banjir daerah gue wakaka"@ranerra: Lu kebanjiran ga "
Retweeted by dedot s
Thn kmren jgn di tnya ner wakakak paraaaaah"@ranerra: Bersyukur wkwk emg taun kmren kebanjiran lu y "@dedothehe: Engga ner tumben ga banjir
Happy Ending <3
Yoi dong Haha"@Putrieliza_19: @dedothehe wuihh gilee, hebat elu bang(y)"
Fish never sleeps XD
Kangen ye bawa2 nama gue :v "@Kiido20: @dedothehe @echagullrz dsr gila wkwkwkw
Retweeted by dedot s
Lah lu kan ikut KB sa"@Kiido20: @echagullrz @dedothehe iya tuh kangen dia bawa2 lu, masa gue pake kb jd cowok cantik dong gue"
Taai !!! Kpn gue ngmong swt pitnah lo bocah dogol "@dedothehe: @Kiido20 katanya » @echagullrz lu ikut program KB Wakakakaka
Retweeted by dedot s
Td"@echagullrz: Taai !!! Kpn gue ngmong swt pitnah lo bocah dogol "@dedothehe: @Kiido20 katanya » @echagullrz lu ikut program KB Wakakakaka"
Semua masih tanda tanya (⌣́_⌣̀) ngga jelas dan ngga guna ​(˘˘̯)
Retweeted by dedot s
Wkwkwk yaudah kotaknya aja yaa?"@Putrieliza_19: Gw mau nya nasi kotak bang:D ;) RT"@dedothehe : Bagussss beri dia nasi bungkus Hahahaha!!""
Lebih baik menunggu angkot daripada menunggu cinta yg tak dateng juga Hahaha!
Gue denger2 katanya lu ikut program KB sa? :O @Kiido20
Bagussss beri dia nasi bungkus Hahahaha!!
Kan asik rame2 :D "@Putrieliza_19: @dedothehe gak usah bang, entar keramean :D"
RW engga dek? :D"@Putrieliza_19: erte bang:D RT"@dedothehe: Tumben cerah dari pagi biasanya hujan wkwkwk""
erte bang:D RT"@dedothehe: Tumben cerah dari pagi biasanya hujan wkwkwk"
Retweeted by dedot s
Always :)"@wellaafenthina: Bersyukur !! @dedothehe: Tumben cerah dari pagi biasanya hujan wkwkwk""
Bersyukur !! @dedothehe: Tumben cerah dari pagi biasanya hujan wkwkwk"
Retweeted by dedot s
Sm kacung wa :p "@WINDAASEPTIANAA: ma sp kk @dedothehe nostalgia waktu sm lu rasanya nyesek ya :'3"
Sama dong :))"@tiaraalarasati: @dedothehe @WINDAASEPTIANAA @farel4ef kalian berisik sobat._. Untung aku polosssssssss :)"