Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Kana Kini Kena
295 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Inilah aku apa adanya :) RT"@amel_yudhodirjo: @Iqbaal_ocil haha kweh ya alay astaga."
sukses selalu ya kawan :) RT @HRArasy
seringkali seseorang meninggalkan orang yang membuatnya nyaman dan bahagia demi seseorang yang membuatnya kagum :)
ya alloh beri kesabaran pada hambamu ini ya alloh :) RT @amel_yudhodirjo
ya sudah lah.. stay cool ajja :) RT @amel_yudhodirjo
lah itu tau sendiri :) jangan2 situ juga sering nglabing yah?? hayo ngaku?? RT @amel_yudhodirjo
belajar dari hal yang paling sederhana ajja :) RT @REZA18KARCE
udah.. udah.. nglabing di bandung. haha RT @amel_yudhodirjo
belajar menjadi orang yang bijak :) RT @REZA18KARCE
haha.. ya setidaknya kan bisa saling ngasih informasi. kalo ngga butuhbjuga gpp :) RT @amel_yudhodirjo
hdp n mati kta dah ada yg nentuin :) toh klo msal bsok aku mati ya sudah.. emang udah takdirnya mo gmna lgi :)@REZA18KARCE
haha. dasar budak leutik.. haha iue di bandung aya pameran loh mell ;;) RT @amel_yudhodirjo
stay cool :) berusahalah untuk ngebahgiain ke 2 orang tua ya mas reza :) RT @REZA18KARCE
haha kumaha maneh mell :) ..eh meng, aya libur 1 bulan aimaneh teu ka bndung? RT @amel_yudhodirjo
Hidup itu lurus ajja :) hingga Alloh berkata "waktunya pulang" :)
semoga semu itu bisa menjadikan kita lebih kuat dan dewasa nggit amin O:) RT @gitanggiitt
mangkat dalam rangka apa ndull?? RT @ghniavi
setidakny ada warna di hari ini.. meskipun tak seindah pelangi :)
haha iyya iyya gmna kamu ajja :D RT @nitandii
Weleh" galak bener ya ni anak.. :D @nitandii
Iyya aku akan mendengarkan apa yang kamu mau oke. ;) RT "@Maedy_AT: Dengarkanlah kekasih~"
Berdua kubisa~ Aku bahagia kau telah terlahir didunia Dan kau ada diantara milyaran manusia Dan kubisa dengan radarku menemukanmu~
Retweeted by Kana Kini Kena