Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Kana Kini Kena
309 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Kana Kini Kena”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Aku akan menolong yang lemah dan membasmi yang kuat. -Giant (Doraemon)
Retweeted by Kana Kini Kena
Apa sih? Sok melu2 urusane wong temen x_x RT"@REZA18KARCE: Jgn ding."@Iqbaal_ocil @gracelaasri follow backnya yah :)"
Syukur wis, mbokan sih ora di lanjut maning :D. RT @REZA18KARCE: @Iqbaal_ocil Pend. PKN UNNES wa, alhamdullilah"
Ayah, Ibu.. maafkan aku jika aku belum bisa membahagiakanmu.
Inilah aku apa adanya :) RT"@amel_yudhodirjo: @Iqbaal_ocil haha kweh ya alay astaga."
sukses selalu ya kawan :) RT @HRArasy
seringkali seseorang meninggalkan orang yang membuatnya nyaman dan bahagia demi seseorang yang membuatnya kagum :)
ya alloh beri kesabaran pada hambamu ini ya alloh :) RT @amel_yudhodirjo
ya sudah lah.. stay cool ajja :) RT @amel_yudhodirjo
lah itu tau sendiri :) jangan2 situ juga sering nglabing yah?? hayo ngaku?? RT @amel_yudhodirjo
belajar dari hal yang paling sederhana ajja :) RT @REZA18KARCE
udah.. udah.. nglabing di bandung. haha RT @amel_yudhodirjo
belajar menjadi orang yang bijak :) RT @REZA18KARCE
haha.. ya setidaknya kan bisa saling ngasih informasi. kalo ngga butuhbjuga gpp :) RT @amel_yudhodirjo
hdp n mati kta dah ada yg nentuin :) toh klo msal bsok aku mati ya sudah.. emang udah takdirnya mo gmna lgi :)@REZA18KARCE
haha. dasar budak leutik.. haha iue di bandung aya pameran loh mell ;;) RT @amel_yudhodirjo
stay cool :) berusahalah untuk ngebahgiain ke 2 orang tua ya mas reza :) RT @REZA18KARCE
haha kumaha maneh mell :) ..eh meng, aya libur 1 bulan aimaneh teu ka bndung? RT @amel_yudhodirjo
Hidup itu lurus ajja :) hingga Alloh berkata "waktunya pulang" :)
semoga semu itu bisa menjadikan kita lebih kuat dan dewasa nggit amin O:) RT @gitanggiitt
mangkat dalam rangka apa ndull?? RT @ghniavi
setidakny ada warna di hari ini.. meskipun tak seindah pelangi :)
haha iyya iyya gmna kamu ajja :D RT @nitandii