Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Pratiwi Tiwhy J
occult 150 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
curhat ko iyo "@kiniimatmalas: ku sya klu bgini dhe curhat
Jamankah pcrn di fly over
Cewek cantik itu yg natural, gak make bedak tebel kaya dempul
Retweeted by Pratiwi Tiwhy J
I have a new home page here twiends.com/ochiloversmks - check me out!
.nonton MNC TV sekarang dan lihat yg berperan sebagai saras .itu ochi atau bukan sih ?
.Wuhui. . . .chelsea menang lagi. . .
.Chelsea vs Aston Villa Sabtu 22 desember 2012 #ganbatte the blues "azeek"
Segernya di rasa kalau sudah shalat
HB untuk @RatuCleopatra semoga panjang umur AMIIN
HB buat @RatuCleopatra semoga tambah cantik,imut, makin banyak fans dll.
Hei fans JKT48 besok kan Ex member JKT48 @RatuCleopatra20 ultah nih jd tolong promosiin and bikin hastag #HBD19thFairyQueenCleopatra yahh:).
Retweeted by Pratiwi Tiwhy J
Aduhh. . . Ngantuk banget nich !
Aku anjurkan Sebelum tidur jangan lupa minum BAIGON dulu agar tidurnya lelap dan tidak bangun-bangun lagi ;-) ;-)
The firts UAS Matematika, Sejarah, Olahraga
Alhamdulillah INDONESIA menang ! Thanks for ALLAH
Apa bedanya monas ama kamu ?,, kalau monas milik DKI JAKARTA kalau kamu milikku selamanya !
.ada bayur banyak ikan ! .penjual jamu berbaju batik ! .dengan jujur aku katakan ! .member JKT48 itu cantik-cantik !
.nangkep kunang2 dapet sepuluh ! .aku senang walau mencintaimu dari jauh !
.Yah stok pantun ku udah habis .untuk hari ini udahan dulu deh .besok aku bikin pantun lagi
.latihan kayang di atas meja makan ! .sunyummu sayang sungguh menggetarkan !
.bersin2 ! .enaknya makan sup anget ! .jangan putusin ! .aku udah cinta banget !
.beli kue di negara kenya ! .lo bagi gue segalanya !
.Makan kue pake lemper ! .loe gue forever !
.kolong wewe gak pake celana ! .lo + gue jadi sempurna !