Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Andika Adi Saputra
70 followers
Jadi cowo mah kalem keles :)
"Akun akun gue. Suka-suka gue dong mau ngetwit apa."
Retweeted by Andika Adi Saputra
Terserah mau bilang apa. Aku sih cuek aja :p
"Cinta itu ga mandang dari fisiknya tapi dari hatinya" Itu adalah kebohongan besar :p modus
remedan masih jaman?:p RT @obon_obon123: rasanya hafalan udah kepepet tuh kaya mau dipancung, gabisa tidur, gabisa konsen ngapa-ngapain.
Retweeted by Andika Adi Saputra
Gilaa..rasanya hafalan yang udah kepepet tuh rasanya kaya mau dipancung, gabisa tidur, gabisa konsen ngapa-ngapain.
Hanya bisa terdiam jika seseorang yang kita sayang bersama dengan yang lain :')
Lupakanlah semua kenangan ini, hancurkan lah semua mimpi-mimpi. Jangan pernah kembali dan takan pernah terganti.
Retweeted by Andika Adi Saputra
Aku sih cuek aja orang mau bilang apa juga ☺
Cowok yang gentle+kece itu yang berani bilang "ini cewek gua, dia memang gak sempurna tetapi gua sayang sama dia" didepan teman-temannya.
Retweeted by Andika Adi Saputra
Fix; cowok sejati itu gak akan pernah tega mempermainkan hati cewek! :)
Retweeted by Andika Adi Saputra
Cewek cerdas dan cantik itu bukan yg pandai bergaul. Tapi, dia yg bisa melindungi diri dari pergaulan yg bisa merusak masa depannya. ;)
Retweeted by Andika Adi Saputra
terkadang menyakitkan hal yang di harapkan berbeda dengan kenyataan nya.
Retweeted by Andika Adi Saputra
Suatu hubungan bila sudah merenggang pasti ada sesuatu yang merenggangi nya, entah perhatian,waktu,atau sifat kamu yang merubah itu
Baru nyadar di bajak si goblog ☹
bibir aku seksiiiii:-$
dan aku merasa bangga:))
Aku cowo cantik dikelas;;)
Otak akan bekerja lebih baik saat Anda bahagia. Itu sebabnya pelajar akan lebih sukses dalam studinya bila dia bahagia.
Retweeted by Andika Adi Saputra
"Ini masih sebuah misteri"
Oia aku lupa, eh ujan ga jeh ?"@iraa_agustiin: @obon_obon123 promot make apa? Aku bbm ga aktif ndik"