Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
576 followers
Recent Stats = 2 Followers and 4 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Mudah memang memutuskan hubungan, tapi tidak mudah ketika kau coba menghubungkannya kembali. :)
Retweeted by ?
Hanya di sinteron & ftv, cinta bisa direkayasa semudah dan sebahagia itu! -_-
Retweeted by ?
Kalau cewek udah terlanjur sayang, ngelepasinnya pun juga harus pikir-pikir dulu. -_-
Retweeted by ?
Ubah kebiasaan kalau nggak mau lihat ibukota tercinta jadi tergenang kembali. :)
Retweeted by ?
Recent Stats = 4 Followers and 4 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Asalkan kau tak lupa dengan janjimu, aku masih bisa percaya padamu. :)
Retweeted by ?
Tak apa bila kau berpaling, karena aku memang bukanlah pangeran yang kau cari selama ini. :')
Retweeted by ?
Kami memang hanya bisa mengkritik, tapi dalam benak kami, kami juga punya ambisi untuk bertindak langsung!
Retweeted by ?
Biarkanlah rakyat yang memimpin, jika kepala pemerintahannya saja masih kuwalahan dalam memimpin. :)
Retweeted by ?
Recent Stats = 6 Followers and 6 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
daripada hari minggu benggong gak jelas mending pakai auto folowers ini -> bestfollowerz.co/connect.php
Retweeted by ?
Aku hanya bisa tersenyum, ketika kau lebih memilih dan bahagia bersamanya. :')
Retweeted by ?
Recent Stats = 6 Followers and 8 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Kalau lagi butuh aja ngilang, kenapa sih kamu itu. Kok kayak hantu gitu?? -_-
Retweeted by ?
Kau memang bisa mengerti dengan perasaan ini, tapi kau tak pernah rasakan betapa sakitnya perasaan ini sebenarnya! :'(
Retweeted by ?
Selamat pagi & selamat beraktivitas, jalani hari dengan penuh semangat & juga usaha yang maksimal. :)
Retweeted by ?
Jangan terlalu berharap dengan kebahagiaan, jika hal utama yang kau cari hanyalah sebuah "KESEMPURNAAN"!! :)
Retweeted by ?
Aku memang bukanlah orang yang kau minta, tapi setidaknya kau harus buat keputusan ketika aku nyatakan rasa itu padamu. :)
Retweeted by ?
Recent Stats = 3 Followers and 11 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Hindarkan rasa suka itu dariku. :))
Retweeted by ?
Biarkan hati ini terus mencintaimu, sampai dunia ini berhenti berputar. :))
Retweeted by ?
Kurangi PHP, tambahkan kejujuran. :))
Retweeted by ?
Selamat siang kamu, jangan lupa makan siang ya? Maaf kalau nggak pernah hubungin kamu, aku sayang kamu.. :*
Retweeted by ?