Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
27♥
576 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Cuma kamu aja loh yg aku sayang, dan ga ada yang laen :) percayalah!
Retweeted by 27♥
Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, kini mereka hanya kenangan. Tatap masa depanmu karena disanalah impian.
Retweeted by 27♥
Recent Stats = 2 Followers and 4 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Mudah memang memutuskan hubungan, tapi tidak mudah ketika kau coba menghubungkannya kembali. :)
Retweeted by 27♥
Hanya di sinteron & ftv, cinta bisa direkayasa semudah dan sebahagia itu! -_-
Retweeted by 27♥
Kalau cewek udah terlanjur sayang, ngelepasinnya pun juga harus pikir-pikir dulu. -_-
Retweeted by 27♥
Ubah kebiasaan kalau nggak mau lihat ibukota tercinta jadi tergenang kembali. :)
Retweeted by 27♥
Recent Stats = 4 Followers and 4 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Asalkan kau tak lupa dengan janjimu, aku masih bisa percaya padamu. :)
Retweeted by 27♥
Tak apa bila kau berpaling, karena aku memang bukanlah pangeran yang kau cari selama ini. :')
Retweeted by 27♥
Kami memang hanya bisa mengkritik, tapi dalam benak kami, kami juga punya ambisi untuk bertindak langsung!
Retweeted by 27♥
Biarkanlah rakyat yang memimpin, jika kepala pemerintahannya saja masih kuwalahan dalam memimpin. :)
Retweeted by 27♥
Recent Stats = 6 Followers and 6 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
daripada hari minggu benggong gak jelas mending pakai auto folowers ini -> bestfollowerz.co/connect.php
Retweeted by 27♥
Aku hanya bisa tersenyum, ketika kau lebih memilih dan bahagia bersamanya. :')
Retweeted by 27♥
Recent Stats = 6 Followers and 8 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Kalau lagi butuh aja ngilang, kenapa sih kamu itu. Kok kayak hantu gitu?? -_-
Retweeted by 27♥
Kau memang bisa mengerti dengan perasaan ini, tapi kau tak pernah rasakan betapa sakitnya perasaan ini sebenarnya! :'(
Retweeted by 27♥
Selamat pagi & selamat beraktivitas, jalani hari dengan penuh semangat & juga usaha yang maksimal. :)
Retweeted by 27♥