Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
576 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for ♥”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Recent Stats = 2 Followers and 4 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Mudah memang memutuskan hubungan, tapi tidak mudah ketika kau coba menghubungkannya kembali. :)
Retweeted by ?
Hanya di sinteron & ftv, cinta bisa direkayasa semudah dan sebahagia itu! -_-
Retweeted by ?
Kalau cewek udah terlanjur sayang, ngelepasinnya pun juga harus pikir-pikir dulu. -_-
Retweeted by ?
Ubah kebiasaan kalau nggak mau lihat ibukota tercinta jadi tergenang kembali. :)
Retweeted by ?
Recent Stats = 4 Followers and 4 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Asalkan kau tak lupa dengan janjimu, aku masih bisa percaya padamu. :)
Retweeted by ?
Tak apa bila kau berpaling, karena aku memang bukanlah pangeran yang kau cari selama ini. :')
Retweeted by ?
Kami memang hanya bisa mengkritik, tapi dalam benak kami, kami juga punya ambisi untuk bertindak langsung!
Retweeted by ?
Biarkanlah rakyat yang memimpin, jika kepala pemerintahannya saja masih kuwalahan dalam memimpin. :)
Retweeted by ?
Recent Stats = 6 Followers and 6 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
daripada hari minggu benggong gak jelas mending pakai auto folowers ini -> bestfollowerz.co/connect.php
Retweeted by ?
Aku hanya bisa tersenyum, ketika kau lebih memilih dan bahagia bersamanya. :')
Retweeted by ?
Recent Stats = 6 Followers and 8 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Kalau lagi butuh aja ngilang, kenapa sih kamu itu. Kok kayak hantu gitu?? -_-
Retweeted by ?
Kau memang bisa mengerti dengan perasaan ini, tapi kau tak pernah rasakan betapa sakitnya perasaan ini sebenarnya! :'(
Retweeted by ?
Selamat pagi & selamat beraktivitas, jalani hari dengan penuh semangat & juga usaha yang maksimal. :)
Retweeted by ?
Jangan terlalu berharap dengan kebahagiaan, jika hal utama yang kau cari hanyalah sebuah "KESEMPURNAAN"!! :)
Retweeted by ?
Aku memang bukanlah orang yang kau minta, tapi setidaknya kau harus buat keputusan ketika aku nyatakan rasa itu padamu. :)
Retweeted by ?
Recent Stats = 3 Followers and 11 Unfollowers get your stats at unfollowspy.com
Hindarkan rasa suka itu dariku. :))
Retweeted by ?
Biarkan hati ini terus mencintaimu, sampai dunia ini berhenti berputar. :))
Retweeted by ?
Kurangi PHP, tambahkan kejujuran. :))
Retweeted by ?
Selamat siang kamu, jangan lupa makan siang ya? Maaf kalau nggak pernah hubungin kamu, aku sayang kamu.. :*
Retweeted by ?