Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ferdi F
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Manusia mulai berbohong sejak usia 4 tahun. [NatGeo]
Retweeted by Ferdi F
Musik pop merupakan genre musik yg paling populer digunakan utk meredakan, menghilangkan, meringankan berbagai rasa sakit atau nyeri.
Retweeted by Ferdi F
Hiu paus terbesar di dunia dan ramah pada manusia ini banyak ditemui di Teluk Cendrawasih, Papua Barat. pic.twitter.com/PWG3PAjIfO
Retweeted by Ferdi F
Saking tingginya Burj Khalifa memiiliki 3 perbedaan waktu untuk berbuka puasa. pic.twitter.com/01pC87KS8s
Retweeted by Ferdi F
Hypnic Jerk adalah mimpi seolah jatuh yang dialami saat kita baru tertidur.
Retweeted by Ferdi F
Sebagian besar wanita justru lebih sering membicarakan seks daripada pria.
Retweeted by Ferdi F
Rahasia sehat orang Jepang: Banyak makan ikan dan buah serta minum teh. Makan menggunakan sumpit shg jumlah makanan yg masuk sedikit.
Retweeted by Ferdi F
dicuekin sama kamu mah udah biasa kok tp nanti ada saatnya aku cuekin balik ya kamu nya,toh kan aku belajar cuek dari kamu.. =)
Retweeted by Ferdi F
kekecewaan ini makin lama akan semakin jadi karena ulah kamu sendiri loh,jadi jangan salahin aku jika nanti aku pergi ninggalin kamu..
Retweeted by Ferdi F
Happy New Year 😄😝🎆🎇🎉
Sifatku ke kamu di esok hari di tentukan oleh sifatmu hari ini ke aku. :)
Retweeted by Ferdi F
Sebelum 1949, papan huruf di perbukitan Los Angeles bertuliskan 'HOLLYWOODLAND'. pic.twitter.com/9qckVT7VEe
Retweeted by Ferdi F
Komik terlaris di Jepang sampai saat ini adalah One Piece dgn penjualan 37.996.373 copy, disusul komik Naruto dgn penjualan 6.874.840 copy.
Retweeted by Ferdi F
Gelengkan kepala Anda! dan apa yang Anda lihat di gambar ini? pic.twitter.com/zX1EV1MDZK
Retweeted by Ferdi F
Sudah memang sudah tidak bisa dipertahanin lagi ~
Jangan pernah nyerah jalani hidup ini tetap semangat dan terus raih apa mimpimu dari dulu
Retweeted by Ferdi F
Rendang adalah makanan terlezat No. 1 di Dunia, sedangkan Nasi Goreng Indonesia adalah makanan terlezat No. 2 di Dunia. [Versi CNNgo]
Retweeted by Ferdi F
hah bener ? ._. @FaktaGoogle: Orang bertubuh pendek rata-rata berumur lebih panjang daripada orang tinggi, kelebihannya sampai 2 tahun.
Prakrin, Prakrin dan Prakriin
Wifinya nggak bisa-bisa -_-
GTA V on PC coming soon !!!
Kleee bukannya khe kaya ? -_- @mawarfarah: @NursyamsiFerdi amin thank you fer, no i'm bokek
Ketawa va ? -_- @vaafira_: Haha "@NursyamsiFerdi: Azzzz -_- @vaafira_: Emang tau yaa aku B) @NursyamsiFerdi: Klee tau aja khe -_-
Azzzz -_- @vaafira_: Emang tau yaa aku B) @NursyamsiFerdi: Klee tau aja khe -_- @vaafira_: Gaperlu, karena khe emang gabener fer :D
Klee taua aja khe -_- @vaafira_: Gaperlu, karena khe emang gabener fer :D "@NursyamsiFerdi: Mau bukti ? B-) @vaafira_ : Gapercaya
Mau bukti ? B-) @vaafira_ : Gapercaya@NursyamsiFerdi: Apa Hani tuu ngajarin nggak bener :p @Hanoooyyy
Ketika seorang pria sudah berani mengajak kamu untuk bertemu sama orgtua, itu berarti dia sudah yakin untuk menjalin hubungan yang serius.
Retweeted by Ferdi F
Anak-anak yg membaca utk kesenangan cenderung lbh baik dlm menguasai matematika & bhs Inggris ketimbang mereka yg jarang membaca. [BBCnews]
Retweeted by Ferdi F
Udh dong B-) @vaafira_: Emang khe udh bener ? @NursyamsiFerdi: Apa Hani tuu ngajarin nggak bener :p @Hanoooyyy
Happy Birthday bu boss Wish you all the best, traktirannya jangan lupa :p @mawarfarah
Apa Hani tuu ngajarin nggak bener :p @vaafira_: Kalo ngga ngambil rapor nanti trening kaka ditunda:D@Hanoooyyy: @vaafira_ yaudah kalo
Beginilah kira-kira jika planet-planet dalam Tata Surya berada pada posisi bulan sekarang. twitpic.com/dhekzp
Retweeted by Ferdi F
Kapal buatan RI, KRI Banjarmasin 592 adl kapal u/ operasi amfibi, mampu mengangkut kendrn tempur, trmsk 5 helikopter. twitpic.com/e4o8os
Retweeted by Ferdi F
Cpoba lihat ? B-) @Bayu0506: Yehh blm tau ke fotoq pas aku berenang di dlm perut ibukq B-)"@NursyamsiFerdi @AkuNanyaYa Bohong banget :p
Hadeh Bayu nii --" @Bayu0506: Hahaha udahlahh fer beliin ajaa itung" sedekahh ;;)@NursyamsiFerdi @vaafira_ Klee Bayu




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue