Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Ferdi F
207 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Musik pop merupakan genre musik yg paling populer digunakan utk meredakan, menghilangkan, meringankan berbagai rasa sakit atau nyeri.
Retweeted by Ferdi F
Hiu paus terbesar di dunia dan ramah pada manusia ini banyak ditemui di Teluk Cendrawasih, Papua Barat. pic.twitter.com/PWG3PAjIfO
Retweeted by Ferdi F
Saking tingginya Burj Khalifa memiiliki 3 perbedaan waktu untuk berbuka puasa. pic.twitter.com/01pC87KS8s
Retweeted by Ferdi F
Hypnic Jerk adalah mimpi seolah jatuh yang dialami saat kita baru tertidur.
Retweeted by Ferdi F
Sebagian besar wanita justru lebih sering membicarakan seks daripada pria.
Retweeted by Ferdi F
Rahasia sehat orang Jepang: Banyak makan ikan dan buah serta minum teh. Makan menggunakan sumpit shg jumlah makanan yg masuk sedikit.
Retweeted by Ferdi F
dicuekin sama kamu mah udah biasa kok tp nanti ada saatnya aku cuekin balik ya kamu nya,toh kan aku belajar cuek dari kamu.. =)
Retweeted by Ferdi F
kekecewaan ini makin lama akan semakin jadi karena ulah kamu sendiri loh,jadi jangan salahin aku jika nanti aku pergi ninggalin kamu..
Retweeted by Ferdi F
Happy New Year 😄😝🎆🎇🎉
Sifatku ke kamu di esok hari di tentukan oleh sifatmu hari ini ke aku. :)
Retweeted by Ferdi F
Sebelum 1949, papan huruf di perbukitan Los Angeles bertuliskan 'HOLLYWOODLAND'. pic.twitter.com/9qckVT7VEe
Retweeted by Ferdi F
Komik terlaris di Jepang sampai saat ini adalah One Piece dgn penjualan 37.996.373 copy, disusul komik Naruto dgn penjualan 6.874.840 copy.
Retweeted by Ferdi F
Gelengkan kepala Anda! dan apa yang Anda lihat di gambar ini? pic.twitter.com/zX1EV1MDZK
Retweeted by Ferdi F
Sudah memang sudah tidak bisa dipertahanin lagi ~
Jangan pernah nyerah jalani hidup ini tetap semangat dan terus raih apa mimpimu dari dulu
Retweeted by Ferdi F
Rendang adalah makanan terlezat No. 1 di Dunia, sedangkan Nasi Goreng Indonesia adalah makanan terlezat No. 2 di Dunia. [Versi CNNgo]
Retweeted by Ferdi F
hah bener ? ._. @FaktaGoogle: Orang bertubuh pendek rata-rata berumur lebih panjang daripada orang tinggi, kelebihannya sampai 2 tahun.
Prakrin, Prakrin dan Prakriin
Wifinya nggak bisa-bisa -_-
GTA V on PC coming soon !!!
Kleee bukannya khe kaya ? -_- @mawarfarah: @NursyamsiFerdi amin thank you fer, no i'm bokek
Ketawa va ? -_- @vaafira_: Haha "@NursyamsiFerdi: Azzzz -_- @vaafira_: Emang tau yaa aku B) @NursyamsiFerdi: Klee tau aja khe -_-
Azzzz -_- @vaafira_: Emang tau yaa aku B) @NursyamsiFerdi: Klee tau aja khe -_- @vaafira_: Gaperlu, karena khe emang gabener fer :D
Klee taua aja khe -_- @vaafira_: Gaperlu, karena khe emang gabener fer :D "@NursyamsiFerdi: Mau bukti ? B-) @vaafira_ : Gapercaya
Mau bukti ? B-) @vaafira_ : Gapercaya@NursyamsiFerdi: Apa Hani tuu ngajarin nggak bener :p @Hanoooyyy
Ketika seorang pria sudah berani mengajak kamu untuk bertemu sama orgtua, itu berarti dia sudah yakin untuk menjalin hubungan yang serius.
Retweeted by Ferdi F
Anak-anak yg membaca utk kesenangan cenderung lbh baik dlm menguasai matematika & bhs Inggris ketimbang mereka yg jarang membaca. [BBCnews]
Retweeted by Ferdi F
Udh dong B-) @vaafira_: Emang khe udh bener ? @NursyamsiFerdi: Apa Hani tuu ngajarin nggak bener :p @Hanoooyyy
Happy Birthday bu boss Wish you all the best, traktirannya jangan lupa :p @mawarfarah
Apa Hani tuu ngajarin nggak bener :p @vaafira_: Kalo ngga ngambil rapor nanti trening kaka ditunda:D@Hanoooyyy: @vaafira_ yaudah kalo
Beginilah kira-kira jika planet-planet dalam Tata Surya berada pada posisi bulan sekarang. twitpic.com/dhekzp
Retweeted by Ferdi F
Kapal buatan RI, KRI Banjarmasin 592 adl kapal u/ operasi amfibi, mampu mengangkut kendrn tempur, trmsk 5 helikopter. twitpic.com/e4o8os
Retweeted by Ferdi F
Cpoba lihat ? B-) @Bayu0506: Yehh blm tau ke fotoq pas aku berenang di dlm perut ibukq B-)"@NursyamsiFerdi @AkuNanyaYa Bohong banget :p
Hadeh Bayu nii --" @Bayu0506: Hahaha udahlahh fer beliin ajaa itung" sedekahh ;;)@NursyamsiFerdi @vaafira_ Klee Bayu