Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Tikaa
260 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Tikaa”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hay! Apa kabar?
Nyatet dulu,biar jadi anak pinter hehehe😁😄😃 (with ferrina a@nuratika150150 at SMK DIPONEGORO 1) [pic]path.com/p/4G1HGBmss
Retweeted by Tikaa
Kamu tidak usah menjauh. Aku sudah tau bagaimana berjalan mundur.
Retweeted by Tikaa
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta dan hatinya dengan luka.
Retweeted by Tikaa
Cewek itu kadang kalo ngambek/nangis di kamar, bangun2 matanya sembap. tapi kalo ditanya knp? hal favoritenya adalah menjawab "gapapa".
Retweeted by Tikaa
bilaaaa rasaku ini rasamuuu :"(
Aduuh sumpah gue benci bangettttttttt!!! Pakkyuuuuuuu
Orang yang jatuh cinta padamu akan terlihat malu-malu saat bicara denganmu dan ingin terlihat sempurna saat di hadapmu #Tanda
Retweeted by Tikaa
Ingat, emosi itu seperti api.. bisa membakar habis diri anda.
Retweeted by Tikaa
RT"@TulisanPELAJAR: #FaktaPelajar Bel istirahat bunyi , langsung happy :D ... Bel pelajaran guru killer , heningg .. hening banget .----."
Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.
Retweeted by Tikaa
ngantuknyaa tapi belom bisa meremin mataa . halaaahhhh ><
Maafkanlah. Membenci hanya akan menjadikanmu sama buruknya dengan orang yang kau benci.
Retweeted by Tikaa
Bukan kegembiraan yang menjadikanmu tertawa. Tapi, tertawa lah yang menjadikanmu bergembira.
Retweeted by Tikaa
Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki.
Retweeted by Tikaa
Jangan berkata bahwa TUHAN akan selalu bersama kita, tapi katakanlah bahwa kita akan selalu bersama TUHAN.
Retweeted by Tikaa
Cintailah ibumu, karena ibumu juga sudah mencintaimu sejak kecil, bahkan sejak kamu masih didalam kandungan.
Retweeted by Tikaa
Jangan mencintai seseorang seperti bunga, karena bunga mati kala musim berganti. Cintailah seperti sungai, karena sungai mengalir selamanya.
Retweeted by Tikaa
Sahabat itu selalu memaafkan kesalahan sahabatnya. Kalau ia tak memaafkan, berarti dia bukan sahabat.
Retweeted by Tikaa
:(( RT @DewanggaPuput_2: jomblo itu bukannya galaku. cuma belum ada aja yang mau~ duhmulutgua x_x #StopBullyJomblo
Retweeted by Tikaa
haha bener tuh RT "@NoteLucu: Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit. #bener"
Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit. #bener
Retweeted by Tikaa
Aku sayang dia lebih dari aku menyayangi diriku, siapa dia.? Dia IBU ku. :')
Retweeted by Tikaa