Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Tikaa

Perubahan mood dari senang ke sedih secara instan, bisa berarti ia sedang merindukan seseorang.
Retweeted by Tikaa
Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan.
Retweeted by Tikaa
Happy birthday to @Alghazll... wish you always the best....
Retweeted by Tikaa
Kemilau Sang Bintang Vina Panduwinata, bersama duo Maia, Selasa, malam ini pukul 21.15, MNC TV
Retweeted by Tikaa
Pilihannya : ujian, cobaan atau azab?
Retweeted by Tikaa
Katanya cuma kka adean , kok kkanya punya pacar , kamu ade nangis ? Wkwk
Wanita menangis untuk melampiaskan perasaannya, sedangkan Pria menangis untuk menahan perasaannya.
Retweeted by Tikaa
sayang ama seseorang nggak apa2.. yang penting jangan sampe kehormatan melayang .. #WejanganKakek
Retweeted by Tikaa
Soekarno dan Gubernur Jenderal Hindia-Belanda terakhir, Tony Lovink, pada tahun 1949.
Retweeted by Tikaa
Ada kalanya orang yang kita sayang akan ngecewain nantinya :)
Retweeted by Tikaa
Paling males kalo udah ketemu temen yang CAPER kalo di grup chat, tapi waktu nongkrong bareng jaim. Hih!
Retweeted by Tikaa
I just want to make you proud of me and everything I do is just to make you happy โ™ฅ
Retweeted by Tikaa
Lagi belajar apa? belajar jalan. biar ga kagok kalo jalan ke pelaminan bareng kamu nanti.
Retweeted by Tikaa
sesekali, rebahlah di dadaku. hitung setiap detak jantungku, seberapa tabah aku mencintaimu. ~ @dunialuka instagram.com/p/wuevj5KNN2/
Retweeted by Tikaa
Dulu saat aku bertahan kamu ingin aku pergi. Sekarang aku udah pergi kamu minta aku buat kembali. Kamu mau samaain aku sama anak kucing?
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir ununtuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Retweeted by Tikaa
tidak ada tentang yang lebih lembut dari kekuatan, serta tidak ada tentang yang lebih kuat dari kelembutan
Retweeted by Tikaa
Hidup jadi lebih baik bukan karena kesempatan, tapi karena perubahan. Happy Sunday, Sahabat Antis!
Retweeted by Tikaa
Hallo kaka dan dede emesh ditwitter apa kabar? Haha ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†
Kadang gw prihatin sama idup lo! Ngegantungin idup ke temen tanpa usaha buat mandiri.. PARASIT bgt sih hidup lo! #TF
Retweeted by Tikaa
Artis yang pengen kamu jadiin pacar ?
Retweeted by Tikaa
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.