Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Nur Anisah
1,447 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
#Cancer itu gak semuanya ganteng/cantik, tapi menarik. #Cancer itu beda, spesial, limited edition! :)
Retweeted by Nur Anisah
iiii want to see a cut of the olt vid rn i'm so excited it was my fav shoot day of all time
Retweeted by Nur Anisah
i haven't even seen a cut yet & i know this one will be my fav yet !!!!!!
Retweeted by Nur Anisah
hurry up pls @Uptomyknees i can no longer contain my excitement
Retweeted by Nur Anisah
Musik yang Anda dengar saat kecil dapat memberikan efek atau pengaruh terhadap musik jenis apa yang Anda sukai sekarang.
Retweeted by Nur Anisah
"@WOWFAKTA: Biasanya jika seseorang sedang bersedih, kinerjanya akan menurun, tetapi kreatifitas dan memorinya akan lebih tajam."
Meski kau kini jauh di sana.. kita memandang langit yang sama.. (lanjutin sendiri deh gak hapal :v)
Retweeted by Nur Anisah
Cewek #Cancer itu kalo marah cuma sebentar kok. Iya, sebentar sebentar marah.
Retweeted by Nur Anisah
"@CancerBanget: #Cancer itu kalo lagi galau, biasanya sih curhat ke temannya, atau keluarganya :")"
#Cancer itu kalo lagi galau, biasanya sih curhat ke temannya, atau keluarganya :")
Retweeted by Nur Anisah
Bangun tidur pagi buta kali ini disponsori oleh laper.
Retweeted by Nur Anisah
"@radityadika: Bangun tidur pagi buta kali ini disponsori oleh laper."
Besok Senin yaa ??? Cie sekolah lagi cieeee😂😂😂
Retweeted by Nur Anisah
Sebenarnya aku tidak sebahagia yang kalian liat. Hanya aku bisa menutupi kesedihanku dengan selalu ceria dihadapan semua orang 😊
Retweeted by Nur Anisah
Didalam hidup cuma ada 2 hal yang tidak akan pernah berubah, saat kita saling MENGENAL dan saat kita saling MENINGGALKAN
Retweeted by Nur Anisah
RT @Sumiatiraa: Cie yang masuk kategori Cowok Remaja Yang Paling Ganteng @cakkaNRG 😘😁🙌👏 pic.twitter.com/JInwl5ozsT
Retweeted by Nur Anisah
Ya saya nafas aja sudah disambungin ke yang nggak-nggak kan? Biarkanlah mereka bermain dengan delusi mereka sendiri sampe lelah. 😊
Retweeted by Nur Anisah
nyaman itu bukan karena dia cakep, tapi karena dia mengerti
Retweeted by Nur Anisah
Mengonsumsi satu buah apel di pagi hari lebih efektif untuk membuat orang tetap terjaga dan fresh dibandingkan dengan minum secangkir kopi.
Retweeted by Nur Anisah