Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Mpi
394 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
2 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
@nroctavyani Permisi kak:) bantu follow @mccoolsid kak tweet nya itu loh pas banget :) dan ngena banget ga percaya? Cek aja TL nya:)
Retweeted by Mpi
cewe ahiw"@ayufhrw Baper bngt yhaa.
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
udah ya qaqa, adik mau tidur haha @adimuhamad_m
Karena yang baik belum tentu menjadi yg terbaik.
Retweeted by Mpi
pinter apa atuh? Pinter nyontek kamu mah @adimuhamad_m
julukan dari mr. Zacky masa lupa, ohiya lupa kan skrg mh adi udah pinter yeee @adimuhamad_m
Golongan Oon ih masa lupa haha atau sekarang udh ganti jadi goblok oon? Eh maap haha @adimuhamad_m
Hai @nroctavyani Kita menawarkan jasa penambah followers murah, siapa tau kk berminat. Bantu RT ya :) pic.twitter.com/UQ8BnaE1E6
Retweeted by Mpi
emang bener kan masih inget ga dulu julukan kamu GO haha @adimuhamad_m
bukan lupa tapi oon:p @adimuhamad_m
The only way to get what you want in this world is through hard work. –Tiana (Princess and the Frog)
Retweeted by Mpi
tp dia engga:("@Viccent22 Sekesel-keselnya kita sama sahabat, selalu saja ada alasan untuk tetap bisa memaafkannya
"@WOWFAKTA Pantai Sulamadaha di Ternate, Maluku disebut juga sebagai Pantai Kaca karena airnya bagaikan kaca. pic.twitter.com/kZIgSIzrZO
SMKN1BDG"@NotesLIBRA #IamGHereNow KamuSMPSMAKuliah?
ada raqib dan atid"@NotesLIBRA #IamGHereNow DisampingKamuAdaSiapaa?
guling"@NotesLIBRA #IamGHereNow TidurTanpa: Guling/Bantal?
cie idoy gaya punya fans doy"@meidiridha Teh kenapa yah aku seneng kalo liat teteh lagi volly:--)))) — Ah kamu bisa aja
rev kamu ikutan 4pilar gaa? @revanavilaaa
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Terjebak hujan dan kenangan di braga hahahhahahah
#Libra susah membedakan mana teman yan peduli dan mana yang pura-pura peduli. Dia akan tau mana yang peduli, saat dia jatuh.
Retweeted by Mpi
Kapan pulang (?) (with Intania, @nroctavyani, and 2 others at @smkn1bandung) — path.com/p/hTa6I
Retweeted by Mpi
Selamat ulang tahun nad! Maaf telat hehe @ramadhira
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Today stats: No new followers, One unfollower and followed one person via uapp.ly
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
please God give me the right way to make he trust and believe me again.
RT!!"@Viccent22 Kalau udh sekali nganggap 'sahabat',ya ttp sahabat.Hrs bisa nerima kekurangannya,bahkan nerima kebusukannya.
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Bisakah kita semanis dulu lagi, ketika kesalahpahaman belum memisahkan kita?
Retweeted by Mpi
damai adem ayem"@ardanradio 3 kata buat peace | #BdgBgt sama @eizaARDAN @handiARDAN dan @PeaceGenID #Glowing
Coba hubungin lagi aja dulu, siapa tahu dia diam karena sebenarnya menunggu kamu menyapa duluan. Iya. :')
Retweeted by Mpi
Tanpa kepercayaan takkan pernah tercipta persahabatan
Retweeted by Mpi