Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Octa
381 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via uapp.ly
Diselingkuhin? Udah biasa! HAHAHA
Jibril mana jibril? *dimanaaa | di hati batur hahah :((
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
so sibuk geleh siah @Noesdio_L sibuk ayeuna mh ke weh minggu @nroctavyani kemana weh ath jalan jalan @Noesdio_L kamana aii s
who am i to you — nenekuuu yg paling baikkk cees aku muahhhh ask.fm/a/b89mj4fj
kemana weh ath jalan jalan @Noesdio_L kamana aii sia ?? @nroctavyani sok skrg pulang sekolah @Noesdio_L tinggal atuhh @nroctavyani gatau
ship me with ? — opeyyy=))) ask.fm/a/b89mij7n
punya genk apaan ka? pap! — the taken tuhhh jaman kapan bhak tapi belum semuanya ini baru anggota awal doanggg h... ask.fm/a/b875k2ln
sok skrg pulang sekolah @Noesdio_L tinggal atuhh @nroctavyani gatau haha ajak main dulu @Noesdio_L daekeun kitu ?? @nroctavyani cpt ke inta
hey @nroctavyani masa ada yang suka stalk dan liatin profil kamu , cek deh ka di ift.tt/1uR0bMN
Retweeted by Octa
ohiya btw hbd yaa occc semakin didepann joss — iya doyyy makasihhh abisin lagi yaaa kue bolu yg sekarang ahahhah... ask.fm/a/b89m9a44
gatau haha ajak main dulu @Noesdio_L daekeun kitu ?? @nroctavyani cpt ke intan @Noesdio_L saha sia ?? @nroctavyani buktikan cintamu pada ..
sad strory ultah ada? — ada banget yaampun non ihh:(( bete banget gitu kan disekolah trs kan aku cerita gitu yaa... ask.fm/a/b875jc6l
cpt ke intan @Noesdio_L saha sia ?? @nroctavyani buktikan cintamu pada ...... ah ayoooo @Noesdio_L hahahah muuuaaahhh :-* @nroctavyani noes
who am i to you? — idoy temen yaaa cees mucmuc ask.fm/a/b84ooi59
ship me with — jgn di anon synkkkk ask.fm/a/b87i1mig
buktikan cintamu pada ...... ah ayoooo @Noesdio_L hahahah muuuaaahhh :-* @nroctavyani noes ganteng hari ini @Noesdio_L mpi cantik hari ini
ceritain dong pas hari besdey nya plus pap ya — scrolldown! gaada pap tapi fotonya gagal semua:( ask.fm/a/b875jm27
jangannn makinn meranaaa ajaa yaa malu — iya non udah bahagia ko sekarang tapi tetap merana juga sih hehe ask.fm/a/b875l0k1
jangannn pendek aja makinn tinggii yaa — iya nanti makan taraje dulu non ask.fm/a/b875lmdo
noes ganteng hari ini @Noesdio_L mpi cantik hari ini @nroctavyani bilang octa cantik dulu @Noesdio_L bahagia pisann atuhh @nroctavyani udah
mpi cantik hari ini @nroctavyani bilang octa cantik dulu @Noesdio_L bahagia pisann atuhh @nroctavyani udah dibilang ganteng tuhh sama octa
Retweeted by Octa