Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Mpi
364 followers
Kepo aja sih pa :p @SANDINURULHUDAP: nroctavyani ih bru ktmu lg didumay kmana wae
Gaboleh bgt:)) @Fadillah_L: Iya ya gaboleh:))"nroctavyani: Gaboleh sirik, dosa. Nanti masuk api neraka:))"
Gaboleh sirik, dosa. Nanti masuk api neraka:))
Makasih:) "@FerdinanFazaa: nroctavyani followed
Males ah kalo libur mah gapunya uang:( "@Fadillah_L: nroctavyani oc si melsa ngajak main
Kelas 10:)"@MFauzanN7: Kelas berapa?;) RT nroctavyani: Smk1:))"@MFauzanN7: Masama ,skolah dmna?:)RT nroctavyani: Makasih, octa hehe:)"@mfauz
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via Unfollowers.me
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Smk1:))"@MFauzanN7: Masama ,skolah dmna?:)RT @nroctavyani: Makasih, octa hehe:)"@MFauzanN7: Followed siapa:)? "@nroctavyani: Follback:)
Sebelum dia sama kamu, dia lebih dulu sama saya. Dan, saya tahu bagaimana dia yang sesungguhnya. Bersamamu, dia pakai topeng. :)
Retweeted by Octa
maunya sih pengen ngelupain, tapi malah makin keinget #jujur
Retweeted by Octa
Apa weh:p"@Fadillah_L: Apacik?:p"@nroctavyani: Apasih""
Kamu adalah kenangan yang aku banggakan. Aku adalah kenangan yang pasti segera kaulupakan.
Retweeted by Octa
Lupa rasanya dikasih emote titik dua bintang, kata sayang, dan harapan-harapan yang bikin melayang. :')
Retweeted by Octa
Makasih, octa hehe:)"@MFauzanN7: Followed siapa:)? "@nroctavyani: Follback:) @MFauzanN7""
So please.... Hen!:"
Yg abis kehujanan yg katanya sih lg ngerjain tugas, gatau deh kemana.
Iyaa piw gapapa da ,makasih yes ;) "@nroctavyani: Hbd ioo, sori telat =)) @septiannasario"
Retweeted by Octa
Ke format.shit!