Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Rul
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tst......
Ngeliat favorit dari awal sampe akhirr(?) Hmm,aku merindukan itu semuaa:')
Haha."@Viccent22: Lagi kangen sama kamu nih, tapi aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang. Hehe :')"
Tahanrul,tahan........jgnampenetesdeh:')
Situ gapeka apa gimana sih?:(
Pengen deh,kaya meraka2:(
Nih"@Viccent22: Jangan ada "dia" di dalam "kita" hanya ada "aku" dan "kamu" paham?"
Lo bisa,kenapa gue engga?:))
Yaallah,kuatkan nurul:')nurul ikhlas yaallah:'))))))))))))))))))))))
Aaaaaaaa.taitaitaitaitai!!!!!!!!!!!!!!!!!
Pengen marah,tapi tetep aja gaada ngaruhnyaa:')
'Percuma lo cantik rul,kalo cowo lo aja masih deket sama mantan gebetannya'
Padahal tadinya gaada niat bukan ikut. Tp,setelah di fikir2 ikut deh. Biar bisa lupain semuanya hihihih
Haha.biasaaja."@dwitasaridwita: Kamu lagi apa? = Aku khawatir seharian kamu nggak kasih kabar."
Nurulkuatkok:'))))
Untung matanya gak bengkak lg:))
Nurul ikhlas yaallah:')
Hmmm"@dwitasaridwita: Bisakah kamu kembali seperti dulu, ketika kita masih satu dan segalanya masih baik-baik saja?"
Yaallah,gakuattt:'(
Cuma ngingetin aja sih, kalau yg skrng lo anggap gk penting mngkin yg suatu saat nanti akan lo cari2. Jadi jgn sia2in yg selalu ada buat lo.
Retweeted by Rul
Duhh;(("@dwitasaridwita: Percuma PDKT, kalau... kalau... kalau... gak jadi-jadi. :')"
Pas lagi sama gue, lo ngejelekin dia. Pas lagi sama dia, lo ngejelekin gue. Temen itu? haha munafik.
Retweeted by Rul
Miris bgt:("@dwitasaridwita:Beberapa hubungan diawali dgn tawa sambil berkata"Kita punya kesamaan" lalu diakhiri dgn tangis"Kita berbeda".
Sd haha"@dwitasaridwita: Masih ingat ketika kamu memandang #CintaPertamamu dengan tatapan malu-malu? Kapan saat itu? SD? SMP? SMA? :')"
Ceritanya lagi gabutzzzzz yesss!!;( pic.twitter.com/YmHycVQ2so
Andaikan bisa kek gitu. Iyaa,andaikan:)))
kamu gak pernah mau tahu sih rasanya dibales pendek-pendek itu kayak gimana.
Retweeted by Rul
Berasa gimana gitu~
Pengen cuek ah:-) tapi(?) Yasudalah boam.
Ketahuilah, Sayang. Perempuan memilih diam karena dia ingin tahu seberapa dalam dan seberapa kuat perjuanganmu.
Retweeted by Rul
Duch,cup cup cup:,D"@Viccent22: Kangen, tapi kamunya udah berubah. Perhatian, tapi kamunya udah gak ada perasaan. Sakit banget, ya."
Yaps:)"@dwitasaridwita: Kalau sms, bbm, line, WA dari kamu cuma di-read sama dia doang.... sadarlah, kamu tak penting di matanya. :))"
Duch:,)"@Viccent22: Enak ya punya pacar humoris, kalo lagi sedih atau bete. Pasti bisa dihibur dan dibuat senyum lagi. ♥:')"
Romantis adalah sederhana, tepat waktu, tepat sasaran, tapi menyentuh dan bikin terharu. :')
Retweeted by Rul
Kamu lagi dekat dengan dia? Oke. Selamat merasakan perhatiannya; tidak sedalam yang aku berikan.
Retweeted by Rul
Entalah lupa:')"@Viccent22: Pernah di php in berapa kali? # viccent nanya"
Ini cuman filing aja apa gimana yaa?:( pengen ngomong gaenak,gak ngomong hati ngeganjel:(:(
Sering mention-an bukan berarti deket. Sering sms-an bukan berarti punya perasaan. Sering bbm-an bukan berarti perhatian.
Retweeted by Rul
Covernya doang suka tertawa, dalam hati sih nangis. :')
Retweeted by Rul
Jgn cari aku kalau nanti akunya udah terlanjur pergi. Inget, kemarin selagi aku ada untuk kamu apa kamu peduli? Bahkan tidak sama sekali. :)
Retweeted by Rul
Aku takut mengartikan perasaanmu, mengetahui bahwa tak pernah ada aku dalam lorong-lorong sepi hatimu.
Retweeted by Rul
Hmmm:)))"@Viccent22: Jangan tinggalin aku ya.. :'){}"
Doaku hari ini : Ya Tuhan, mohon beri ayah dan ibu umur yg panjang, agar mereka bisa melihat aku berhasil di masa depan. Amin. :)♥
Retweeted by Rul
Lupa rasanya dikagetin di depan kelas, sambil ada yang bawa bunga mawar. «« Padahal belum pernah supaya bisa ngode ._.
Retweeted by Rul
Udah, sabar aja. Semua indah pada waktunya. Percaya, semua udah ada yang ngatur.
Retweeted by Rul
Nurul tau kok,dirimu pasti marah:')
Dibikin ngakak mulu;')
Sedih ya.. Dia dateng ke kita kalo ada butuhnya doang! Giliran kita butuh dia aja, dia gak pernah ada! Haha :)
Retweeted by Rul
dear #PISCES #quote: bentuk terbesar dari cinta adalah MEMAAFKAN, memaafkan akan lebih membuat lo merasa LEGA :)
Retweeted by Rul
Kamu lucu, nyebelin, ngeselin, ngangenin. Ah, segalanya laaaah. <3
Retweeted by Rul