Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Rul
74 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tst......
Ngeliat favorit dari awal sampe akhirr(?) Hmm,aku merindukan itu semuaa:')
Haha."@Viccent22: Lagi kangen sama kamu nih, tapi aku cuma bisa ngeliatin foto kamu doang. Hehe :')"
Tahanrul,tahan........jgnampenetesdeh:')
Situ gapeka apa gimana sih?:(
Pengen deh,kaya meraka2:(
Nih"@Viccent22: Jangan ada "dia" di dalam "kita" hanya ada "aku" dan "kamu" paham?"
Lo bisa,kenapa gue engga?:))
Yaallah,kuatkan nurul:')nurul ikhlas yaallah:'))))))))))))))))))))))
Aaaaaaaa.taitaitaitaitai!!!!!!!!!!!!!!!!!
Pengen marah,tapi tetep aja gaada ngaruhnyaa:')
'Percuma lo cantik rul,kalo cowo lo aja masih deket sama mantan gebetannya'
Padahal tadinya gaada niat bukan ikut. Tp,setelah di fikir2 ikut deh. Biar bisa lupain semuanya hihihih
Haha.biasaaja."@dwitasaridwita: Kamu lagi apa? = Aku khawatir seharian kamu nggak kasih kabar."
Nurulkuatkok:'))))
Untung matanya gak bengkak lg:))
Nurul ikhlas yaallah:')
Hmmm"@dwitasaridwita: Bisakah kamu kembali seperti dulu, ketika kita masih satu dan segalanya masih baik-baik saja?"
Yaallah,gakuattt:'(
Cuma ngingetin aja sih, kalau yg skrng lo anggap gk penting mngkin yg suatu saat nanti akan lo cari2. Jadi jgn sia2in yg selalu ada buat lo.
Retweeted by Rul
Duhh;(("@dwitasaridwita: Percuma PDKT, kalau... kalau... kalau... gak jadi-jadi. :')"
Pas lagi sama gue, lo ngejelekin dia. Pas lagi sama dia, lo ngejelekin gue. Temen itu? haha munafik.
Retweeted by Rul
Miris bgt:("@dwitasaridwita:Beberapa hubungan diawali dgn tawa sambil berkata"Kita punya kesamaan" lalu diakhiri dgn tangis"Kita berbeda".
Sd haha"@dwitasaridwita: Masih ingat ketika kamu memandang #CintaPertamamu dengan tatapan malu-malu? Kapan saat itu? SD? SMP? SMA? :')"
Ceritanya lagi gabutzzzzz yesss!!;( pic.twitter.com/YmHycVQ2so