Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dillah
303 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
RETWEET yang SatNight dirumah !!
Retweeted by Dillah
#Aries itu paling suka dengerin orang curhat.
Retweeted by Dillah
#Aries itu cuek tapi diam-diam sebenarnya perhatian. (via @anangrahel)
Retweeted by Dillah
#Aries itu gokil, humoris, kebal di candain habis-habisan sama orang walaupun candaan itu menurut orang lain sadis. (via @me_kamilah)
Retweeted by Dillah
#Aries itu doyan banget tidur. Apalagi kalo musim ujan. Pagi tidur sorenya bisa tidur lagi. (via @anggarecaro)
Retweeted by Dillah
#Aries itu bukan orang yang cengeng. Baru bisa nangis kalau udah menyangkut sama orang-orang yang dia sayang. (via @divaa30)
Retweeted by Dillah
#Aries itu kalo sedang jatuh cinta, mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat.
Retweeted by Dillah
#Aries kalau sekali dibohongi akan sulit untuk percaya lagi.
Retweeted by Dillah
#Aries itu lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yg di inginkannya
Retweeted by Dillah
#Aries sangat dipercaya, banyak orang berbagi cerita dengannya.
Retweeted by Dillah
#Aries paling tidak suka memamerkan hubungannya di depan orang lain.
Retweeted by Dillah
#Aries mempunyai sifat tidak 'tegaan' dan tidak bisa yang namanya 'nyakitin' perasaan orang.
Retweeted by Dillah
#Aries will always find a way to make their loved ones happy.
Retweeted by Dillah
Simple aja sih, gue sayang sama lo, Banget !
Retweeted by Dillah
Iya"@bobyfachrezy: Lagi Ngarepin Seseorang ?"
M{}"@bobyfachrezy: Sebutin inisial nama orang yg lo sayang."
Kamu adalah Ketidakmungkinan yang selalu aku Semogakan:$
#Aries orang yang sangat aktif, tapi kalau udah ngedown malah jatuh nya disalah-salahin
Retweeted by Dillah
Dear Allah... Please, just give me, my family, my friends, my haters and other people a love, laugh, smile, happiness and healthy. ♥
Retweeted by Dillah
InsyaAllah M"@ZeeeKEPO: #pdip42thn : Inisial calon pacar ?"
Semakin lo ngeraguin gue, smakin gue semangat buat nunjukin kalo gue bisa. :)
Retweeted by Dillah