Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Dillah
303 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Dillah”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jam segini udah paling enak nih tiduran, meluk guling, sambil mainin hape.
Retweeted by Dillah
7"@ZeeeKEPO: #MenungguCintanyaOvi : di Sekolahmu, jurusan IPA ada berapa kelas?"
Iya nih"@ZeeeKEPO: #MenungguCintanyaOvi : Lagi berasa capek banget ?"
mudah mencintai, susah melupakan. Namanya juga idup...
Retweeted by Dillah
InsyaAllah psikolog"@ZeeeKEPO: #MenungguCintanyaOvi : Cita2 kamu ?"
KARMA: Datengnya gak terlambat, perginya gak akan cepat. Sasarannya akan tepat kepada dia yg suka menyakiti. :)
Retweeted by Dillah
Terkadang kita suka senyum2 sendiri kalo di sms sama orang yg kita suka. walaupun sekedar "hai", itu udah seneng banget
Retweeted by Dillah
Makasih kak{}"@asri_anda: done yaa dekku ;) RT @NrL_Dillah follback kak ndah:D"@asri_anda"
Seolah tak pernah ada cerita. Kita melangkah, saling melupakan.
Retweeted by Dillah
Aku sedang merasakan kangen akan semua kebiasaan mu yang biasa ku jumpai saat kamu di sisiku.
Retweeted by Dillah
#Aries sangat dipercaya, banyak orang berbagi cerita dengannya ~ @PernahDilupakan
Retweeted by Dillah
Kalo udah ngumpul sama sahabat pasti banyak ngelakuin hal-hal konyol :D
Retweeted by Dillah
Gue jg gak tau knp gue bs dkt dan syg sama lo gini? Sblmnya perasaan gue ke lo biasa2 aja! Tp smuanya berubah ktika lo "care" sama gue.
Retweeted by Dillah
Aku takut kamu berpaling, takut kamu ngelupain aku, takut kamu pergi.
Retweeted by Dillah
Lebih suka kamu apa adanya dari pada berlebihan :')
Retweeted by Dillah
Menyakitkan adalah ketika kita di lupakan oleh orang yg kita sayang.
Retweeted by Dillah
KU INGIN KAU TAU DIRIKU DISINI MENANTI DIRIMU.. MESKI KU TUNGGU HINGGA UJUNG WAKTUKU.. DAN BERHARAP RASA INI KAN ABADI UNTUK SELAMANYA♫
Retweeted by Dillah
"Ada saat dimana aku Merindukanmu. Seseorang yang tak pantas untuk ku kenang kembali." @FitaNurina1
Retweeted by Dillah
Cewek dipaksa move on itu susah. Beda sama cowok. Klo cowok lebih pake logika. Klo cewek pake perasaan. Klo masih cinta, ya tetep cinta.
Retweeted by Dillah
Pengen ke Mekkah, pengen liat ka'bah. Semoga suatusaat nanti bisa kesampean. Amin. :)<3
Retweeted by Dillah
Ibu.. selama aku masih hidup, aku akan coba untuk terus membahagiankan mu. karna kebahagian ibu kebahagianku juga. :) ♥♥
Retweeted by Dillah
'Tragis adalah ketika orang yang membuatmu terbang dan membuatmu terjatuh adalah orang yang sama..'
Retweeted by Dillah