Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Dillah
303 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Followers - 2, Unfollowers - 3. I didn't know it'd be this simple. Get your weekly stats via crowdfireapp.com/?r=tw.
Gue bakal ikutin semua alurnya.. karna hidup ini seperti air yg mengalir. dan gue percaya semua akan indah pada waktunya. Let it flow! ;)
Retweeted by Dillah
Lo itu ngeselin banget yaa.. Untung sayang. :)
Retweeted by Dillah
Cuekin aja dah ya. HAHAHA. HAHAHAHA. HAHAHAHAHA.
Retweeted by Dillah
Kenapa sih, setiap kali percaya pasti dikecewain, setiap kali bertahan pasti disia-siain, setiap kali bikin janji, pasti dilupain gitu aja.
Retweeted by Dillah
Logika: udah lupain aja dia! Udah tau dia nyakitin, tapi masih aja sayang. | Hati: "Nggak segampang itu! Butuh proses."
Retweeted by Dillah
Mau banget deh pacaran itu langgeng, ber-tahun2, bahagia, baik untuk masa depan kita, gak egois, gak putus nyambung, gak marah2an. Amin.
Retweeted by Dillah
#Aries itu semakin keras semakin dia melawan. Semakin kamu melawan semakin dia keras.
Retweeted by Dillah
Banyak temen, yang berubah semenjak mereka sudah mempunyai pacar. Itu fakta
Retweeted by Dillah
Gak tau kenapa, deket sama lo itu nyaman banget. Asli :'){}
Retweeted by Dillah
Ibu adalah sosok malaikat tanpa sayap.. :')
Retweeted by Dillah
Good morning buat kamu yg disana.. Yg paling aku sayang, yg ngeselin, yg bikin aku cemburu terus, aku sayang kamu
Retweeted by Dillah
Pernah"@Tweetnesian: Pernah mau marah banget tapi langsung sadar kalo kamu bukan siapa-siapanya dia ?"
#Aries itu paling tidak suka kalau menunggu sesuatu yang tidak pasti.
Retweeted by Dillah
Ketika seorang #Aries berkata "tidak", maka sulit mendapatkan "iya" darinya.
Retweeted by Dillah
#Aries itu orangnya paling gak suka dibohongi apalagi dibohongi sama orang yang dia sangat sayangi
Retweeted by Dillah
#Aries Mudah jatuh cinta dan mudah juga patah hati.
Retweeted by Dillah
#Aries cuek pada orang baru tapi amat sangat sayang dan peduli pada teman dekatnya
Retweeted by Dillah
"@AreaARIES: warna keberuntungan #Aries adalah merah"
warna keberuntungan #Aries adalah merah
Retweeted by Dillah
#Aries adalah type orang yg selalu memiliki ambisi yg besar.
Retweeted by Dillah
#Aries itu orangnya asik, asik dalam segala hal
Retweeted by Dillah
Dialah"@askfm_Indo: #askfm MoodBooster nya kamu siapa sih ?"
Stabil kok"@askfm_Indo: #askfm Mood lo saat ini ?"
Iya:D"@FlashbackRemaja: Suka Telat Makan ?"
intinya gue syg sama lo apa adanya. :)
Retweeted by Dillah
Kangen masa-masa lebaran yg dulu.. Dimana semuanya masih utuh. :')
Retweeted by Dillah
Gue cuma pgn ketemu lo! jalan bareng lo!! :''
Retweeted by Dillah
Nongkrong sama temen2 atau sahabat emg udah paling ampuh deh buat ngilangin sesaat perasaan galau. Apalagi kalo temennya sableng semua. :'D
Retweeted by Dillah
Didepan lo gue emg diem kaya gak ada apa2, tapi diblkg lo sbnrnya gue "Cemburu bgt".
Retweeted by Dillah
Cewek suka sama cowok yg ga emosian, ga egois, pemaaf, jujur, rajin ibadah, wangi, rapih, sopan ditambah lagi gasuka sakitin perasaan cewek
Retweeted by Dillah
Bahwa dalam suatu perjuangan kita harus berjuang terus sampai habis-habisan.
Retweeted by Dillah
Cowok yg bnr2 syg sm lo, dia bakal nerima lo apa adanya.. gak perduli lo gemuk, hitam, atau berjerawat. :)
Retweeted by Dillah
Saling ngerti untuk bisa saling bahagia. ☺
Retweeted by Dillah
"@Viiccennt22: Entah kenapa, kalo udah kebangun susah buat tidur lagi."
Karena nyaman itu nomor satu. Rasa suka dan sayang akan timbul setelah rasa nyaman itu ada. :D :)
RETWEET yang SatNight dirumah !!
Retweeted by Dillah
#Aries itu paling suka dengerin orang curhat.
Retweeted by Dillah
#Aries itu cuek tapi diam-diam sebenarnya perhatian. (via @anangrahel)
Retweeted by Dillah
#Aries itu gokil, humoris, kebal di candain habis-habisan sama orang walaupun candaan itu menurut orang lain sadis. (via @me_kamilah)
Retweeted by Dillah
#Aries itu doyan banget tidur. Apalagi kalo musim ujan. Pagi tidur sorenya bisa tidur lagi. (via @anggarecaro)
Retweeted by Dillah
#Aries itu bukan orang yang cengeng. Baru bisa nangis kalau udah menyangkut sama orang-orang yang dia sayang. (via @divaa30)
Retweeted by Dillah
#Aries itu kalo sedang jatuh cinta, mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat.
Retweeted by Dillah